REIN POV
Tring... Tring... Tring...
Sekarang jam istirahat.Hal ini adalah salah satu waktu yang paling ditunggu tunggu saat sekolah yaitu jam istirahat.
Gue beranjak dari kursi dan berjalan keluar menuju kantin. Tiba tiba Bintang memanggilnya."Mboyy... Mboyyyy tungginggg...." Bintang berteriak sambil menghampiri gue
"Apaan sih". Gue memasang wajah heran.
"Lu cantikk banget hari nii..."
Gue tau ni. Tauuu bangett. pasti ada maunya ni si anak Monyet.
"Berhubung lo mau kekantin, gue nitip yakk..plissss.. gak banyak kok, nasi goreng satu,jus apel satu, sama Lays 3 yaaa.. plissss".
"Buset dah. Lu pikir tangan gue seribu apa? Gue cuman punya dua tangan coyy. Nii lu liat nii."
Sambil komat kamit gue menunjukkan kedua tangan mulus gue kehadapan muka nya Bulan.
"Tenang aja Mboy, kan ada gue." Ucap Dimas seketika merangkul gue.
"Lepasin tangan kotor lo nih,banyak virus nya nih."
Gue melepaskan tangan Dimas yang tadinya merangkul gue."Ah elu, kalo ngomong suka jujur."
"Iya dong, jujur itu kan emas. Dan lo Bintang dari pada lo nitip sama gue, mendingan lo ikut kita aja kekantin, soalnya kalo gue sama Dimas ke kantin berdua, gue malah dikira bawak peliharaan lagi."
Ucap gue tanpa dosa dan melirik ke arah Dimas. Seketika Dimas pun menajamkan pandangannya ke gue, dan gue cuman nyengir melihatkan deretan gigi putih nan cantik gue.@kantin
"Opungggg... apa kabar opung? Aduh rindu deh sama opung Iles."
Ucap Bintang dengan lebaynya. Gue gak abis pikir deh ama Bulan. Opung Iles udah dianggapnya emak sendiri. Ajib bener dah tu Bulan.
Opung Iles itu adalah penjual makanan ringan dikantin ini. Kenapa dia dipanggil opung? Karna dia dari Medan... Medannn coyyy Medannn... tapi dia gak tinggal di medan nyaa, dia tinggal di Tanjung Pura katanya.
"Kau ini, buat tekejut aku aja. Kalau mati aku macam mana ha?"
Ini dia ni yang gue sukak dari Opung. Khas bahasa bataknya gak pernah ketinggalan kalo bicara.
"Hehe maaf la Opung yang ku cintaa, Aku tidak sengaja. Wajarla aku begini opung. Aku rindu kali sama kau ini."
Jawab Bintang dengan mengikuti logat Batak gaya Opung.
"Eh,eh. Dah pande kau ya bahasa batak. Hebat kali kau. Ah tak sia sia aku jualan disini. Tepakek jugak rupanya bahasa ku disini."
"Hahahahaha...."
Dengan spontanitas kami pun tertawa bersama melihat si Opung dan Si Bintang.
Sembari menunggu Bintang memesan makanan, gue dan Dimas mencari tempat duduk untuk makan.
Ketika gue tengah sibuk mencari tempat duduk, tiba tiba ada yang manggil nama gue dan Dimas."Mboyyy.. Dimaasss... sini duduk bareng kita aja bro.."
Oke sipp mantav. Gak payah payah nyari tempat duduk. Gue dan Dimas pun langsung menghampiri mereka.
Mereka adalah temen temen Dimas dan gue. Mereka itu baik banget. Udahla baik,ganteng ganteng pulak tu. Gak salah gue milih temen:v. Gue dan Dimas pun duduk bersebelahan."Wesehhh... ciee berdua aja kalian. Ntar sukak looo..." Ucap Ginta salah satu dari mereka.
"Gue sama dia? Mendingan gue sama Ipul dari pada sama dia" Ucap gue sambil nunjuk Dimas dengan muka jijik. Tapi gue emang sukak kok sama Dimas.
"Alahh.. ntar kesambet sama Dimas, mau bilang apa lo?" Gue pun mengelus ngelus dada sambil istigfar. Lalu, gue lihat wajah Dimas, lalu dia mengedipkan mata ke gue. Busettt ganteng.
"Udahla Mboy, gue tau lo sukak sama gue. Dari pada lo sama ipul, mendingan sama Babang Dimas aja." Kata Dimas sambil nyenggol gue.
"Ya Allah mimpi apa gue semalem."
Mereka hanya tertawa melihat gue yang lagi pyusing melihat tingkah mereka ke gue. Gue sebenarnya agak Baper sih. Hehe tapi gue harus bisa nahannya.
"Yaelah,rupanya disini kalian."
Si Bintang datang dengan segerombolan jajanan ditangannya. Gue hanya diem pura pura gak tau.
"Eh Mboy,tadi gue liat cogan coyy cogann..."
Ucap Bintang dengan semangat dan ekspresif banget. Ngeliat cogan aja udah kayak ngeliat Naruto Masuk Paret. Heboh kayak tukang jualan siomay."Emang disekolah kita ada cogan ya? Kayaknya disekolah kita cuman ada monyet,monyet dan monyet."
Ucap gue sambil nunjuk kearah mereka semua kecuali Bintang. Karna Bintang bukan monyet,melainkan anak monyet."Elu kandangnya! Hahahhhaha.."
Jawab mereka bersamaan. Busettt busettt. Gue melihat mereka dengan tatapan elang yang ingin memangsa buruannya.
Tringg.. Tring.. Tringg..
Waktu Istirahat Telah Selesai. Saatnya Masuk Kelas.Gue dan segerombolan temen temen gue oun segera beranjak dari kantin dan menuju ke kelas.
@kelas
Saat ini gue lagi duduk nyantai dikursi kesayangan gue. Gue happy banget hari ini, karna hari ini Guru Killer Pak Khair masih sakit. Allah baik banget yaa.. doa gue diijabah:v sambil dengerin musik memejamkan mata sejenak,lalu gue buka kembali. Gue melihat pemandangan yang kurang enak untuk dipandang,karna si Monyet alias si Dimas udah duduk standby didepan gue sambil senyam senyum khas monyetnya.
"Heh monyet tak berbulu, ngapain lo dihadapan gue? Bikin rusak pemandangan aja lo."
Gue melipat tangan didada sambil menatapnya geram. kalo lo didepan gue,gue bisa Melting nanti:v"Gue lagi ngeliatin Bidadari Comberan ni" sambil nunjukin deretan giginya yang putih sehingga menyilaukan mata gue.
"Lo bilang gue apa? Bidadari Comberan? Sadar lo sadarr. Lo gak ada cermin ya dirumah? Apa perlu gue beli in?"
"Emangnya untuk apa?" Tanya tanpa dosa dan menunjukkan wajah sok polosnya. Dan gue sedikit mendekatkan wajah gue.
"Supaya lo bisa cerminan di kaca gimana buruknya wajah lo yang melebihi buruknya monyet."
"Hmm... Gue suka gombalan lo."
Ni anak gilaa mungkin ya. Oh iya,namanya juga monyet. Tapi gue sayang."Kebanyakan makan ajinomoto lo ya. Bodohnya gak ketulungan."
"Makasih pujiannya Mboy yang kusayangg..."
Ya Allah kenapa gue dapet temen gilak kayak dia ya Allah."Udah ah minggir, bentar lagi pulang. Gue mau beres beres. Sana lo hushh hushh..."
Gue usir si anak monyet dari hadapan gue."Ya udah gue mau beres beres juga deh, dada Mboyyy....."
Ih emang gile bener tu anak. gak kebayang gue kalo gue jadi pacarnya:v eh gapapa deh. Gue ikhlas kalo gue jadi pacarnya.karna gue sayang sama Dimassssss...
TRINGG...TRING..TRING..
SAATNYA UNTUK PULANG.----------------------------------------------
Hayyyy hayyy hayyyy semuaaaaaaa....
Gaje kan? Gaje? Emang sihhh😂😂😂
maaf yak kalo banyak yg typo dan garing. Maklumin ajalah, si Admin masih proses belajar.
Intinya gak boleh bosen. Nanti ada saatnya kalian gue buat baperr..heheheh😂😂😂
Babaayyyyy muwahhh😍😘😙
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like Rain
Teen Fiction"Lo tau gak, dulu gue itu benci banget sama hujan." Kekeh Rein sambil memainkan jari dipahanya. Pemuda yang disamping Rein tadinya hanya diam tak berkutik kini dia pun menoleh ke sumber suara. "Karna hujan itu selalu menghalangi aktivitas gue, tidak...