BAGIAN 10

346 22 0
                                    

Dimas pov

Haduhhh kenyang banget gue. Mantev bener dah tu nasi goreng buatan opung. Bikin gue pengen nambah,tapi sayang duet gue kagak ada. Oh iya gimana kondisi Rein ya? Apa dia udah sembuh? Mending gue jenguk aja lah.
Ehhh tapi bentar deh,itu kayaknya Tania mau jalan kesini deh. Gue duduk lagi,duduk ganteng maksudnya.

"Eh kak Dimas? Lagi ngapain?" Yesss.. akhirnya dia nyamperin gue.

"Hai Tania, abis makan hehe." Dia ketawa melihat gue. Sumpah ketawa lo bikin gue melting.

"Lo mau makan ya? Disini aja sambil temenin gue." Aduh mulut gue kenapa gak bisa dikontrol sih.

"Hah? Emangnya boleh kak?" Dia malah nyengir. Tapi tetep aja cantik,heran gue.

"Ya pasti boleh lah. Gue bakalan seneng banget ditemenin cewek secantik lo." Busettttt busettt mulutttt gueee kenapa sih asal ceplos aja.

"Haha kakak bisa aja." Jawabnya dengan senyum tersipu malu. Gue gemes:v

"By the way,lo besok ada acara gak?"

"Em..kayaknya gak ada sih kak,soalnya kalo hari minggu aku jarang keluar." Pass bangettt.

"Baguslah kalo gitu. Besok gue jemput jam 9 ya. Kita jalan-jalan keliling kota." Dia melotot, entah karna senang atau pun terkejut. Gue gak tau.

"Em,oke deh kak. Kalo gitu aku balik duluan kekelas ya kak."

"Lah,lo kok gak jadi makan?"

"Udah kenyang liat muka kakak." Dia lari setelah mengatakan hal tersebut. Gue jadi senyuum gak jelas ni.

Tania,sesosok cewek yang beda banget sama cewek lain. Sederhana tapi cantik baik. Gue beruntung bisa deket sama dia. Dan gue gak akan buang waktu untuk nembak dia. Harus secepatnya. Gue bakal minta bantuan Rein, dia pasti seneng.

_______________________________________________

Author kece pov

Waktu menunjukan pukul 11.30 dan terlihat cuaca yang sangat mendung. Sepertinya hujan akan turun.

Rein berjalan keluar dari ruangan UKS menuju kelas,karna dia merasa dirinya sudah baik-baik saja. Namun yang membuat Rein tidak baik-baik saja ialah Dimas. Dia slalu memikirkan hal itu. Dilihatnya keatas langit,berharap langit cerah akan menemaninya,tetapi sebaliknya awan mendung yang terdapat disana.

Lalu,ketika berjalan menuju kelas,Rein hendak menuju toilet karna ingin buang air kecil. Namun ketika hendak masuk kedalam toilet,ia mendengar suara dua cewek yang sedang bergosip. Awalnya dia mengabaikan saja,tetapi ketika Rein mendengar suara Dimas disebut, dia terkejut dan langsung mendengarkan suara tersebut.

"Eh asal lo tau,Kak Dimas ngajak gue jalann... hahaha bego banget yah tu cowok. Gak nyadar apa gue lagi manfaatin dia. Haha."

"Wess,rencana lo jadi famous disekolag ini bentar lagi terwujud dong. Gue salut sama lo. Bisa naklukin hati seorang Dimas pemilik sekolah ini."

"Jelaslah. Gue Tania Salwa Yunizar. Gue bakal dapetin tu si cowok bodoh Dimas. Setelah itu gue bakal putusin dia deh. Hahahahah."

Lalu mereka keluar dari kamar mandi tersebut. Rein yang mendengar itupun tidak tinggal diam. Dia membanting keras pintu kamar mandi dan mendatangi Tania.

"Maksud lo apa manfaatin Dimas? Ha? Cewek murahan lo!"

Bukannya malah takut, si Tania malah menantang Rein yang sedang terbalut oleh emosi.

"Wes,liat shel, pelindung Dimas ternyata ada disini. Haha. Kenapa? Gak sukak liat gue manfaatin Dimas? Terserah gue dong. Emang lo siapa nya Dimas? Pacar bukan. Kalian itu cuman Sahabatan. Gak lebih. Jaga batasan aja."

I Like RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang