BAGIAN 8

333 22 3
                                    

Masih Rein Pov ..:v

Gue masih gak percaya kalo Dimas suka sama gue. Gue seneng banget. Aduhh sangkinkan senengnya pesen terakhir Dimas gak kebaca:v

Setelah selesai gue teriak kayak cabe cabean,gue kembali mencek pesan dari Dimas tadi. Gue harus mastiin kalo itu tadi nyata.

Dimas: Orangnya itu lo Rein.

         Tapi gue cuman bercanda:v maaf yee:vpasti lo nge fly kannn:v hahahah.

Nyessss...
Nyisssss.
Nyusssss...
Nyasss...
Nyosss...
Untuk kesekian kalinya, lo buat gue retak Dim...

Gue :sumpah lo lucu:v

Dimas : iya dong. Orang ganteng kok:v

Ya Allah Dimmm... andaii perkataan yg tadi itu bener. Gue bakal buat syukuran.

Gue : -,-

Dimas : okeoke. Ini gue bakal serius ceritanya:v Gue lagi suka sama cewek.

Deg

Apa ini? Kok gue yang berdebar layaknya biduan bar bar😂😂

Gue : Terus?

Dimas : Gue udah lama banget sayang sama dia. Dia itu baik,Canis:v

Ciri cirinya kok kayak gue ya:v ahhh gue kok pede banget sihh. Siapa yg ngajarin:v

Dimas sayang sama cewek? Apa cewek itu gue?:v mudah-mudahan sih iya:v

Gue : Canis?

Dimas : Cantik dan manis. Ah lu mah gak Kid jaman now:v

Gue : Lebey bgt. Cepet bilang siapa orang yang lu sukai itu.

Dimas : Gue suka sama Tania. Adek an kelas yang selama ini lagi deket sama gue. Gue pengen jadi in dia pacar. Dan gue harap lo bisa bantu gue utk nembak dia nanti. Oh iya tadi gue juga seneng banget. Karna gue ngantar Tania sambil bawa dia jalan jalan. Tapi ya sayangnya hujan. Ya jadinya gue sama Tania hujan hujanan deh. Seru banget tadi gilaaaa...gue seneng banget Rein.

Duaaaarrrrrre........

Rein : Hahaha iya gue bantu. Gue juga ikut seneng Dim.

Gue gak tau harus ngomong apalagi. Semuanya sudah hancur.
_________________________________________

AUTHOR POV

R E T A K.
Semuanya hancur melebur bagaikan bubur.
Dunia seakan menyiksa Rein saat itu.
Dunia seakan menertawakan Rein saat itu.
Rein kaget tak bisa membangkan. Bulir bulir air bening keluar dari pelupuk matanya secara perlahan.
Seluruh tubuhnya melemas seakan tak bertulang. Sehingga Hp yg ia pegang tadi terjatuh tanpa disadari.
Lalu ia berusaha menahan tangisnya dan memukul pipinya keras,sampai timbul dipipinya berwarna kemerah merahan. Ia berharap pada saat itu ia hanya bermimpi dan segera bangun dari tidurnya. Namun hasilnya Nihil. Semuanya itu nyata. Dia berusaha untuk mengulang dan membaca pesan dari Dimas tadi,dia berharap yang dia lihat tadi hanya gurauan sajaj. Namun tetap saja,semua itu tidak dapat dipungkiri. Dimas berhasil mematahkan hati seorang gadis kuat namun lemah yakni Rein.

Rein menahan sesak yang menggeluti dadanya. Dia berusaha menahan isak tangis yg hendak keluar dari pelupuk matanya. Ia mencoba tegar dan tersenyum,tapi kesedihan nya tidak dapat disembunyikan lagi. Hati Rein kini sudah hancur lebur. Lalu Rein pergi kekamar mandi dan bersender disudut kamar mandinya. Saat ini Rein sedang menangis sambil membasahi dirinya sendiri menggunakan Shower kamar mandi.
Ia menutup kedua wajahnya dengan lutut sebagai pangkuannya sambil memukul mukul keras dadanya yang semakin terasa sesak karna melihat kejadian yg sangat tidak diduga oleh Rein.

I Like RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang