D U A

1.2K 256 36
                                    

Sebelumnya maaf lagi nih, orangtuanya Kim sibbling aku ganti jadi Yoona sama Siwon. Iya, Siwon emang nggak cocok dapet peran galak. Tapi ya coba aja dulu wkwk

Kan orangtuanya June udah YG best visual couple, nah orangtuanya Yeri tuh SM best visual couple juga deh wkwkw










Sesuai permintaan Woojin, sepulang sekolah tadi Yeri langsung pergi ke sekolahnya Woojin buat main bareng sama adiknya itu. Udah hampir sebulan mereka nggak ketemu dan cuma saling berhubungan melalui hape karena Woojin sibuk les. Walaupun masih kelas satu SMP, jadwal les Woojin terbilang padat. Dan yang ngebuat jadwal itu adalah ayah mereka sendiri, Kim Siwon.



"Kamu nggak papa nih nggak masuk les hari ini, Dek?" tanya Yeri pada Woojin yang sibuk menikmati es krim ditangannya.

Woojin menggeleng cepat. "Ayah juga nggak bakal tau, Kak."

"Guru les kamu nggak bakal bilang?"

Lagi-lagi, Woojin menggeleng. "Biasanya, guru aku nelfon ke rumah. Dan kata Bunda, hari ini Ayah pergi ke luar kota. Jadi nanti yang nerima telfon pasti Bunda. Bunda nggak bakalan marah kok kalau tau aku nggak les dan ketemuan sama Kakak. Malah, aku yakin Bunda bakal seneng."

Mendengar ucapan Woojin, entah kenapa Yeri masih merasa ketakutan. "Kamu yakin?"

Woojin mengangguk. "Yakin Kak. Kakak tenang aja deh, Ayah nggak bakalan tau."

"Yaudah deh," Yeri akhirnya ikut mengangguk sambil tersenyum. Lalu dia mencubit pipi Woojin yang terlihat semakin membulat. "Adiknya Kakak kayaknya makin tembem nih,"

"Bukan makin tembem Kak, aku sih makin ganteng."

Yeri tertawa mendengar ucapan Woojin. "Narsisnya nurun dari Kak Donghan ya?"

"Bukan, Kak. Aku beneran ganteng, kalau Kak Donghan tuh sok ganteng." Kata Woojin sambil menyombongkan dirinya. "Oh iya Kak, aku lagi bingung nih."

"Bingung kenapa?"

"Aku pengen les vokal, tapi... Ayah nggak ngizinin."

Yeri mengernyit. "Les vokal?"

"Iya Kak," kata Woojin sambil mengangguk pelan.



Yeri ikut mengangguk paham. Iya, dia tau banget kalau dari dulu adiknya itu hobi banget nyanyi, dan pengen jadi penyanyi terkenal. Dan beruntungnya, suara Woojin juga cukup bagus. Tapi ya kayaknya les vokal emang perlu dari sekarang, karena Woojin masih cukup muda.



"Bunda ngizinin nggak?"

"Ngizinin, Kak. Kak Donghan juga setuju. Cuma ya... keputusan kan ditangan Ayah. Dan Ayah nggak setuju. Kata Ayah, itu cuma buang-buang waktu." Woojin menundukkan kepalanya. Keliatan banget kalau dia bener-bener pengen ikut les vokal, tapi Ayahnya nggak setuju.

Unspeakble Heart [Junhoe X Yeri] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang