Yeri :
Dek
Gimana les vokalnya?
Kamu suka gak sama gurunya?Woojin :
Suka banget kaaak
Gurunya baik, trus ngajarinnya juga sabar banget
Kalau gini sih aku bakalan cepet bisa jadi penyanyi kak hehe
Yeri :
Amin, kakak bantu doa ya
Bimbel kamu jangan sampai lalai ya
Nanti ayah marahWoojin :
Iya kak, gak bakalan lupa kok
Makasih ya kak
Aku seneng banget bisa les kayak giniYeri :
Iya sama-sama
Pokoknya kamu les yang rajin, belajar juga jangan sampe lupa
Yaudah, belajar lagi gih
Simpen hapenya ya, jangan main hape sebelum selesai belajarWoojin :
Oke kaaaak
Kakak jangan lupa makan yaaa
“Siapa Yer? Kok kamu senyum-senyum gitu?” tanya Donghan sehabis meneguk minuman kalengnya. “Pacar kamu ya?” tanya Donghan lagi sambil tersenyum jahil.
“Ih, apan sih Kak.” Yeri merengut. “Ini Woojin tauk, pacar apaan coba.”
“Woojin?” Yeri mengangguk. “Emang dia bilang apa sampe kamu senyum-senyum gitu?”
Yeri langsung menunjukkan isi chatnya dengan Woojin tadi pada Donghan dengan semangat. “Liat deh, Kak. Lucu banget dia,”
Donghan membaca isi chat mereka dengan seksama, lalu tersenyum. “Kayaknya dia seneng banget bisa les vokal,”
“Iya Kak, kan udah lama dia pengen les.” Yeri menghela nafas lega. “Kalau kayak gini, aku jadi makin semangat buat kerja. Aku seneng ngeliat Woojin seneng, Kak.”
“Sama dong,” kata Donghan. “Kakak juga seneng liat kalian berdua seneng. Bahagianya Kakak sederhana banget kan? Kakak janji bakalan kerja lebih keras buat kalian,”
Yeri menggelengkan kepalanya. “Kakak tuh udah kelas tiga, jangan kerja terlalu keras Kak. Pikirin tentang universitas, nanti Ayah marah kalau Kakak ngedance mulu.”
“Buat apa masuk universitas tapi Kakak sama sekali nggak niat sama jurusannya, Yer?” tanya Donghan, lalu tersenyum tipis. “Kakak nggak mau hidup Kakak diatur sama Ayah. Ayah boleh ngasih saran, tapi biar Kakak yang mutusin. Kakak udah gede, Yer. Kakak harus pertahanin apa yang ngebuat Kakak bahagia. Karena Kakak sempat kehilangan itu dulu,”
Yeri mengernyit. “Maksud Kakak?”
“Kakak nggak bisa ngelawan Ayah waktu dia ngasihin kamu sama keluarga Goo. Kakak terlalu takut sama Ayah, takut sama ancaman Ayah. Dan hasilnya, kamu bener-bener jadi bagian dari keluarga Goo. Kakak masih suka kesal sama diri sendiri kalau ingat itu,”
“Kak,” Yeri mengusap punggung Donghan pelan. “Aku nggak papa kok. Kakak jangan ngelawan Ayah, dosa Kak ngelawan orangtua. Biar gimanapun, Ayah tetap orangtua kita.”
Donghan tersenyum miris. “Orangtua mana yang ngasihin anaknya sama orang lain, Yer?”
Yeri nggak bisa menjawab lagi. Sebenarnya, apa yang Donghan katakan ada benarnya. Tapi dia nggak bisa mengatakan itu secara langsung, mengatakan kalau dia juga sedih karena Ayahnya ngasih dia ke keluarga lain. Karena dia nggak mau Donghan makin marah sama Ayahnya. Siwon tetap seorang Ayah dimata Yeri, dan dia sayang sama Ayahnya. Sedikitpun dia nggak pernah menaruh dendam pada Siwon yang selalu membencinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unspeakble Heart [Junhoe X Yeri] ✅
Historia Corta'Mungkin, mati adalah pilihan terbaik' -Kim Yerim.