11.Debaran Aneh

2.9K 141 0
                                    

ANGEL POV

Gue lagi malez, gak tau tadi malem mimpi apa sampe-sampe sekarang gue malez banget buat bangun apalagi sekolah.

Tok tok tok, suara pintu kamar gue diketuk seseorang, ternyata mama. Biasanya dia main masuk aja guyur gue pake air, untung tadi malem gue kunci pintunya.

"Sayang cepet bangun udah siang, kamu gak sekolah?"

"Ma, Angel lagi males gak mau sekolah." ucap gue masih dibawah selimut.

"Sayang, kamu udah ditungguin Albert dibawah. Beneran gak mau sekolah?" ucap mama membuat gue kaget dan langsung buka pintu kamar.

"Beneran ma?" tanya gue gak percaya, sekarang gue gak peduli gimana bentuk gue. Gue cuma peduli sama Al yang pagi-pagi gini udah jemput gue dirumah.

"Iya, tuh liat aja dibawah." ucap mama.
"Kalo kamu gak mau sekolah biar mama bilang sama Al." saat hendak pergi gue menahan mama.

"Jangan ma, ya udah Angel sekolah. Suruh dia tunggu sebentar lagi." ucap gue. Mama akhirnya turun ngobrol sama Al sedangkan gue langsung masuk kamar dan ngacir ke kamar mandi. Gue mandi bebek biar si Al gak kelamaan nungguinnya, ikat rambut asal, ambil tas dan langsung turun nemuin Al.

"Sorry lama nunggu." gue baru nyampe bawah.
"Ayo berangkat." lanjut gue.

"Kamu gak sarapan dulu sayang?" tanya mama.

"Gak ah ma, malez." balas gue dan langsung ngacir keluar setelah Al pamit ke mama.

Gue bareng ke sekolah sama Al naik mobil.

"Tumben lo jemput gue, ada angin apa nih?" tanya gue.

"Gak ada, cuma pengen aja." jawabnya. Tiba-tiba dia berhentiin mobilnya di tepi jalan, wajahnya dideketin ke telinga gue dan membisikkan sesuatu.

"Gue lebih suka rambut lo digerai." bisikan itu rasanya menggelitik ditelinga gue.

Tangannya ngelepas ikatan rambut gue dan saat itu ada debaran aneh yang gue rasaain. Jantung gue sekarang berdetak lebih cepat dari biasanya, moga-moga dia gak denger. Aaaaa gue deg-deg an.

Kita sampe disekolah, saat keluar dari mobil banyak anak yang masih nongkrong di parkiran liatin gue sama Al yang jalan berdua ke kelas.

"Ehem, ada yang lupa sama sahabat nih?" Gea duduk disebelah gue sambil nepuk pundak gue.

"Ya enggak lah Ge, masak gue lupain sahabat unyu gue ini." ucap gue sambil nyubit pipi unyu Gea.

"Ah, sakit tau." ucap Gea sambil memegangi pipinya yang memerah.

"Eh lo udah, ngerjain tugas Bu Endang belum Ge?" tanya gue.

"Udah." jawabnya. "Lo ada apa sih sama Al?"

"Gak ada." jawab gue sambil nyalin tugas Gea, untung gue punya temen pengertian. Kalo kagak, udah kena hukuman dari Bu Endang lagi nih gue.

×××××××××××××××

Gue lagi jalan di koridor mau pulang dan seseorang nahan tangan gue dari belakang.

"Hey."

"Kenapa?" gue nengok dan ternyata dia Al.

"Kan tadi lo berangkat bareng gue, jadi gue juga punya kewajiban buat nganter lo pulang." ucapnya.

"Ok."

Gue sama Al ngobrol banyak banget sampe ketawa-ketawa gak jelas didalem mobil.

"Hahahahhaha" gue gak bisa berhenti ketawa, waktu Al nyeritain sodaranya yang baru pulang dari Paris terus salah masuk rumah ke rumah tetangga.

ALBERT POV

Baru kali ini gue liat Angel ketawa lepas, dia tambah manis banget. Gue nyeritain waktu Irene, kakak gue baru pulang dari Paris terus dia salah masuk rumah. Waktu itu udah gue bilangin tungguin gue, eh malah dari bandara dia lebih milih naik taxi alhasil dia malah masuk rumah tetangga kompleks gue.

Sebenernya gue pindah kesini cuma sementara, karena pengen lebih tau tentang tanah kelahiran mama sekalian bantuin kakak gue.

Gue sekarang ada di rumah Angel. Dia ngajak gue buat main ke rumahnya, untungnya gue selalu siap baju santai di mobil. Angel masuk rumah duluan, gue milih ganti baju di mobil dan setelah selesai gue nunggu Angel di ruang keluarga sambil nonton tv.

"Makan dulu yuk." ajak Angel.

"Ok"

Setelah makan bareng, gue diajak latihan nembak sama Angel. Latihan nembak? Gue aja belum pernah megang pistol, apalagi nembak.

"Gue gak bisa." tolak gue.

"Ayo gak papa, nanti gue ajarin deh." bujuknya.

"Tapi bentar aja ya, kakak gue dirumah sendirian soalnya. Apalagi dia belum tau daerah sini."

"Iya iya." dia narik gue ke lapangan tembak di halaman belakang rumah.

Dor, tembakan pertama Angel tepat mengenai sasaran.

"Ayo cobain." bujuknya lagi. Gue mengambil pistol yang diberikan Angel dan mengambil persiapan menembak.

"Stop" ucapnya dan gue langsung noleh.
"Lo salah megangnya, gak usah ragu-ragu."

Dia megang tangan gue dan membenarkan cara gue megang pistol. Seperti ada aliran listrik menyengat saat dia megang tangan gue, gue berusaha menepis rasa aneh yang terjadi. Gue harus tetep bisa jaga perasaan gue demi menjalankan misi gue.

Dor, tembakan gue juga tepat karena Angel bantuin gue.

Tak sengaja tatapan gue dan Angel bertemu, setelah beberapa lama kami tersadar dan segera membuang muka satu sama lain.

"Udah bisa kan?" tanya Angel.

"Ya" jawab gue masih memalingkan wajah.

A

argh, jantung gue gak bisa dikondisikan. Gue deg-deg an.

×××××××××××××××

To Be Continue

Beautiful Psychopath (Dark Angel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang