ANGEL POV
Gue berangkat sekolah naik motor kesayangan gue, namanya mikey. Karena udah mau telat, gue ngebut dijalanan gak peduli sama teriakan orang-orang yang hampir gue tabrak. Kan baru hampir, kalau beneran gue tabrak gue bakalan tanggung jawab kok.
Akhirnya gue nyampe di sekolah, untung belom telat masih selamat. Kalau telat lagi bisa disuruh lari 20 putaran sama Bu Endah.
Gue segera kekelas dan duduk buat ngelanjutin tidur, capek baru bisa tidur jam setengah lima tadi. Tapi seru banget, gue bisa main sama Antonio.
"Selamat pagi" ucap Bu Endah memasuki kelas, dibelakangnya seorang laki-laki mengikutinya. Wajahnya terasa familiar buat gue, tapi dimana ya gue pernah ketemu sama dia.
"Pagi Bu." jawab serentak.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, perkenalkan diri kamu."
"Perkelalkan nama saya Albert Jonathan Rajendra, saya pindahan dari Paris, mohon bantuannya."
Mata kami saling bertemu, dia tersenyum aneh kearahku.Sekarang gue inget, dia yang gak sengaja gue tabrak kemarin. Dasar cowok aneh.
"Sekarang kamu duduk disebelah Angel."
"Baik Bu." dia jalan kearah gue dan duduk disamping gue.
"Aaaa, ganteng banget"
"Beruntung banget sih si Angel duduk sama cogan"
"Al sama aku aja yuk"
Dan masih banyak lagi, mungkin gitu cuap-cuap para kaum hawa di kelas gue saat ngeliat si Al.
"Hai, kita ketemu lagi." ucap Al.
"Iya" gue jawab dengan senyum terpaksa.
"Baiklah anak-anak kita lanjutkan pelajaran bab 3." ucap Bu Endah menghentikan obrolan gue sama Al.
×××××××××××××××
AUTHOR POV
"Ke kantin bareng yuk, gue belum hafal disini." ajak Al.
Angle mengiyakan ajakan Al dan mereka berjalan berdua ke kantin.
"Lo udah punya pacar, ngel?" tanya Al.
"Kenapa lo nanya gitu?" Angel malah balik nanya.
"Ya gak papa, jawab jujur aja." pinta Al.
"Belum ada." jawab Angel.
"Berarti masih ada kesempatan." gumam Al.
"Lo ngomong apa barusan?"
"Gak pa-pa kok." jawab Al gelagapan.
"Oooo"
"Lo mau makan apa Al? Gue pesenin."
"Nasgor sama jus mangga aja. Makasih."
"Nyantai aja sama gue."
Angle pergi memesan makanan. Al sekarang menelpon seseorang.
"....."
"Halo"
"....."
"Dia udah digengggaman gue, lo tunngu aja kelanjutannya."
"....."
"Ok"
Al menutup telponnya saat Angle datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Psychopath (Dark Angel)
Teen Fiction[COMPLETE] Book 1 : Beautiful Psychopath (Dark Angel) Book 2 : Dark Angel 2 Gadis cantik yang bernama Jennita Angel Gerald, namun hatinya tak secantik parasnya. Senyum manis dan keramahannya memikat semua lelaki, bagai bunga cantik memikakat kumbang...