Setelah prom night gue nganter Angel pulang, sampe sana gue ditawarin sama Mamanya Angel buat nginep, dan entah angin apa yang lewat gue nerima tawaran Tante Anita.
"Udah malem loh, kamu nginep aja disini ya Al." pinta Tante Anita.
"Ya deh tan" jawab gue spontan.
Gue langsung ngambil ponsel dimobil, gue dapat 47 panggilan tak terjawab dan 36 pesan dari kakak gue tercinta. Gue langsung nelpon dia...
"Halo" jawab suara diseberang sana.
"Halo kak,...." belum selesai ngomong udah main dipotong aja omongan gue.
"Lo tuh lagi dimana sih? Katanya tadi udah dijalan mau pulang. Gue udah nungguin lo dari tadi tau....." sebelum tuh omongan tambah ngelantur kayak ibu-ibu arisan langsung gue samber deh.
"Sorry kak, hari ini gue gak pulang. Nginep dirumah temen, palingan besok sore gue balik kan besok juga libur."
"Kabarin kek dari tadi, udah lumutan dari tadi gue nungguin lo dan akhirnya lo kagak pulang. Huft,,, ya udah deh. Good night."
"Night." ucap gue mengakhiri panggilan kami.
Gue segera masuk ke rumah Angel dan mendapati dia sedang ngemil disofa depan tv.
"Ngel, lo gak mandi?" tanya gue duduk disampingnya.
"Gak ah males." jawabnya masih mengunyah makanannya.
"Gue mau mandi, gerah nih." ucap gue.
"Pake kamar mandi di kamar gue aja, nanti gue pinjemin baju abang gue. Kamarnya di lantai dua, dari tangga belok kanan kamar ke tiga di kiri." jelasnya.
"Ok."
Gue langsung ke kamar Angel, nuansa kamar Angel gak ada feminimnya kayak kamar cewek biasanya. Didominasi warna coklat muda dan abu-abu, gak ada jejeran boneka apalagi make up, minyak wangi aja gak ada.
Gue langsung mandi, lima belas menit gue mandi dan keluar dari kamar mandi cuma berlilitkan handuk di pinggang gue sampe lutut. Gue menyembulkan kepala dari kamar mandi dan celingukan, Angel lagi duduk di tepi ranjang sambil baca novel entah gue gak tau judulnya.
Angel melirik kepintu kamar mandi dan melanjutkan kembali aktivitasnya. "Biasa aja ke gue, gak usah malu. Keluar aja, tuh bajunya diatas meja. Gue udah sering liat punya abang gue, jadi gue gak tertarik." ucapnya santai, jujur banget nih anak.
Gue berjalan ke meja yang ditunjuk Angel dan mengambil baju yang udah tersedia, gue langsung masuk lagi ke kamar mandi. Kan gak mungkin banget gue pake baju di hadapan Angel.
Sekarang gue lagi pake kaos item sama celana jins selutut punya Bang Satria, ukurannya pas banget di badan gue. Gue liat Angel lagi duduk disofa sambil mainin handphonenya.
Dia yang sadar gue mendekat mendongakkan kepalanya menghadap gue.
"Gue nanti tidur dimana, Ngel?"
"Lo tidur dikamar gue, kamar tamu lagi di renovasi dan walaupun abang gue gak dirumah dia gak suka kalo kamarnya dipake orang lain. Lo boleh kalo mau tidur disofa, tapi gue jamin lo gak bakal bisa tidur. Jadi gue saranin lo tidur sama gue di ranjang tapi gak pake macem-macem." jawabnya santai.
"Kalo gitu gue disofa aja deh." gue putuskan tidur disofa, kalo gue tidur sama Angel dan kelepasan bisa lepas kepala gue digorok sama dia.
"Terserah lo." ucapnya dan begegas ke tempat tidurnya. "Gue tidur dulu, good night." ucapnya sebelum terlelap.
Gue merebahkan diri disofa, 5 menit, 20 menit sampe 2 jam gue tetep gak bisa tidur. Emang bener kata Angel, gue gak bakalan bisa tidur kalo disofa.
Jadi gue putuskan untuk tidur di ranjang dengan Angel, gue gak bakalan berani ngapa-ngapain bisa-bisa besok pagi gue bangun udah ditodong pisau sama Angel.
Gak lama, gue udah masuk ke alam mimpi gue.
×××××××××××××××
Sinar matahari mulai menerobos masuk melewati pertahanan mata gue, gue gak habis fikir sama Tante Anita kok bisa-bisanya biarin anak gadisnya tidur sekamar sama cowok, seranjang lagi.
Sekarang Angel yang masih terlelap berada dihadapan gue, dia kelihatan jinak kalo lagi tidur. Emang hewan dibilang jinak. Tangannya melingkar di pinggang gue, dia pikir gue guling kali.
Segera gue pindahkan tangannya dengan sangat pelan biar dia gak bangun tapi pergerakan lembut gue juga tetep ngusik dia, "Pagi" sapanya masih dengan suara seraknya. "Pagi" balas gue.
"Udah gue bilang, akhirnya lo tidur disini juga kan. Tidur aja lagi masih pagi."
"Gak ah, gue mau mandi."
"Ini tuh lagi libur Al."
"Emang gue kayak lo, kalo libur sekolah libur mandi juga. Lo bau tau..." cibir gue.
"Enak aja, gue gak mandi juga masih tetep wangi."
Gue langsung bergegas ke kamar mandi. "Oh ya, pinjemin lagi baju Bang Satria ya Ngel!!"
"Iya gampang."
×××××××××××××××
Dengan acara tarik-menarik akhirnya gue bisa ajak dia buat jalan-jalan ke taman, Lagi libur pasti rame banget.
"Ngapain sih lo ngajakin gue kesini?" tanyanya.
"Buat refresing lah, dari pada libur seharian cuma buat tidur." jawab gue.
"ANGEEL" sebuah teriakan memanggil nama Angel.
Dia mendekat dan Angel yang sedang duduk dibangku taman, berdiri dan menghampirinya. Mereka langsung pelukan.
"Ya ampun Raka, lo kenapa gak pernah ke rumah gue sih? Gue kangen banget sama lo. Dan setiap kita ketemu selalu di taman sih. Heran gue,,," gue liat dia akrab banget sama Angel dan begitupun sebaliknya.
Gue ngerasa gak enak dan pengen banget ninju wajahnya yang sok manis banget didepan Angel, gue gak rela dia peluk Angel.
Aaargh, gue kenapa sih? Jangan-jangan gue beneran suka sama Angel, tapi ini gak boleh terjadi. Angel itu cuma alat balas dendam kakak gue gak lebih.
"Rak, ini Al pacar gue." Angel ngenalin gue kecowok tadi.
"Raka" dia ngulurin tangan dan gue langsung menjabatnya.
"Albert, panggil aja Al."
"Oh ya, Al ini Raka temen gue dari kecil." jelas Angel.
"Mumpung udah disini gue traktir yuk, dicafe depan. Soalnya kan udah lama juga kita gak ketemu, dan waktu terakhir ketemu itu kan cuma bentar." ajak Raka.
Gue males banget sumpah. "Boleh." jawab Angel sebelum gue bisa nolak.
Dan dikafe mereka berdua cerita panjang lebar tanpa ngelirik sedikit pun ke gue, karena udah gak tahan gue ijin pulang duluan dengan alasan kakak gue nyariin. Padahal rencana gue pengen pulang sore.
Gue gak tau kenapa, tapi otak gue seperti punya ide dadakan dan pengen hari ini tuh gue habisin berdua sama Angel. Tapi semuanya gak sesuai rencana gue banget, gara-gara si Raka.
Seenggaknya gue bisa mulai kontrol diri dan perasaan gue ke Angel, karena ini cuma sementara. Gue harus hapus rasa ini dari hati dan pikiran gue.
×××××××××××××××
Hai,,, hai,,,, hai,,,,
Ketemu lagi dengan cerita saya, yg banyak banget kurangnya.....Saya ucapkan terimakasih yang sudah mau baca, apalagi vote + comment
I 💖 U ALL
To Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Psychopath (Dark Angel)
Teen Fiction[COMPLETE] Book 1 : Beautiful Psychopath (Dark Angel) Book 2 : Dark Angel 2 Gadis cantik yang bernama Jennita Angel Gerald, namun hatinya tak secantik parasnya. Senyum manis dan keramahannya memikat semua lelaki, bagai bunga cantik memikakat kumbang...