1.Awal mula (Revisi)

9.5K 464 20
                                    

Seorang gadis tengah meronta dan berteriak, berada di gudang tua dalam keadaan tangan dan kakinya terikat. Dia didudukkan pada kursi kayu reyot tak layak pakai disana. Di sisi lain, seorang lagi hanya tersenyum penuh arti dalam kegelapan.

Dengan langkah pasti, gadis cantik itu menuju gadis lain yang tengah histeris di depan sana. Sesampainya di hadapan gadis berambut pirang, ia mengekuarkan pisau lipat dari saku celananya.

Tanpa ada rasa lain selain bahagia, Angel menyapukan pisau lipatnya pada pipi gadis di hadapannya. "Angel, please lepasin gue!" Gadis ini hanya bisa memohon dalam kepasrahannya.

Sang pelaku hanya tersenyum dengan maha karyanya itu. Sesekali menyuguhkan senyum smirk-nya, sebelum kembali bermain dengan mangsanya.

"Angel, gue minta maaf. Please lepasin gue!" mohon gadis itu tiada henti. Dia pikir dengan memohon pada Dark Angel, ia bisa dilepaskan sampai disini. Jangan mimpi! Sekali menjadi mangsa, tak akan terlepas hingga sang pemangsa terpuaskan.

"Hahahahhahahahha ...." tawa Angel menggema di seluruh penjuru gudang. Hanya mangsanya yang ada di pikirannya, apa lagi yang ingin ia lakukan, dan dia hanya menatap mangsanya dengan senyum manis.

"Apa lo bilang? Gue gak denger. Please ulangin lagi, gue gak denger!" pinta Angel sambil mencengkram rahang mangsanya kuat.

"Tolong lepasin gue," pinta mangsanya dengan suara lemah. Suara gadis pirang itu sangat lemah dan hampir tak terdengar.

PLAK!

Sebuah tamparan telak mengenai pipi kanan gadis lemah itu."Gue baru aja mulai, masa sih mau berhenti. Lo ngebosenin banget sih. Oke, gue gak suka lama-lama. Ayo kita segera ke puncak permainannya." Seringai misterius terbit di bibir Angel. Sedangakan sang mangsa hanya tersenyum miris dalam kepasrahan.

××××××××××××××

To Be Continue

Beautiful Psychopath (Dark Angel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang