Epilog

4.5K 136 8
                                    

15 tahun kemudian

ALBERT POV

"Hai Angel, lama ya gak ketemu. Udah lima belas tahun aku gak kesini. Maaf," gue lagi ada di makam Angel.

"Asal lo tau, waktu Kak Irene tau gue udah menyelesaikan balas dendamnya dan gak membiarkan lo menderita lebih lama. Dia sempat murka ke gue."

"Oh ya, disamping gue ada gadis imut namanya Angelia. Dia anak gue, masih umur lima tahun. Gue sengaja ngasih dia nama Angel, biar gue selalu ingat sama lo."

"Walaupun lo udah gak ada dan gue udah nikah sama wanita lain, tapi hati gue tetep milik lo seutuhnya. Istri gue orang paris, gue dijodohin sama bokap jadi ya gue terima aja." ucap gue sambil mengelus nisan Angel.

"Sayang, ini makam tante Angel." jelasku pada Angel (anakku).

"Hai tante."

"Sekarang gue cukup bahagia disini, semoga lo juga bahagia disana. Pasti lo udah ketemu David kan? Gue tau walaupun lo cinta ke gue tapi masih ada hati lo yang cuma untuk David. Jadi berbahagialah disana My Lovely. Muach." gue mencium nisan Angel dan pamit untuk pulang.

Asal kalian tau, gara-gara kejadian lima belas tahun lalu. Gue dipenjara selama tujuh tahun dan Kak Irene dua puluh tahun. Berarti Irene belum bebas.

Bang Satria udah nikah dua tahun setelah Angel meninggal anaknya udah empat, satu cewe dan tiga cowo. (Cepet banget ya)

Walaupun keluarga Angel tau semua yang terjadi, tapi hubungan keluarga kami masih baik-baik aja. Tante Anita sempat syok tapi beliau mau memaafkan gue.

Mungkin sekarang Angel juga udah bahagia disana bersama David, jadi gue selalu berdoa semoga dia gak pernah lupain gue yang pernah mengisi sebagian hatinya.

Salam Albert untuk para readers....😘

Bye semua, cerita "Beautiful Psychopath (Dark Angel)" beneran tamat.
Semoga kalian puas.

Tunggu karya saya selanjutnya ya......🙌
Salam cinta author untuk para pembaca setia😘

nadya_nurma

Beautiful Psychopath (Dark Angel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang