20.Ke Rumah Al

2.3K 108 7
                                    

ANGEL POV

Gue lagi bete di rumah sendirian, mama sama Bang Satria lagi ke kondangan saudara. Gara-gara ketiduran gue gak diajak deh. Mama cuma ninggalin note di atas meja

Sayang, mama dan satria lagi ke acara di rumah tante Fanya. Karena kamu tidur, mama gak tega buat bangunin karena kamu keliatan capek banget. Mama udah siapin makanan buat kamu.

Udah gitu doang, kan sekarang gue bete banget. Telpon Al aja lah.

"Halo"

"Hai"

"Ada apa? Tumben telpon jam segini."

"Lo sibuk gak?"

"Gak kok, emang ada apaan?"

"Lo bisa kesini kan? Gue lagi bete nih sendirian."

"Ok, bentar lagi gue kesana."

"Cepetan ya."

"Iyha bawel."

Dia memutus sambungan teleponnya duluan. Gak lama, akhirnya Al datang.

"Kenapa?" tanyanya penasaran.

"Gak ada apa-apa, gue cuma bete aja gak ada temen di rumah." jawabku santai.

"Emang mama sama bang Satria kemana?"

"Kondangan."

Kruuuk

"Suara apaan tuh?" tanyanya.

"Hehehehe, laper." ucapku sambil nyengir gak jelas.

"Kenapa gak makan?"

"Males gak ada temen."

"Gue temenin deh."

"Suapin ya." pintaku manja.

"Iya sayang." ucapnya sambil mengusap rambutku.

Kami makan bersama dengan makanan yang telah disiapkan mama. Dia dengan telaten mau nyuapin gue. Pacar gue ini pokoknya cocuit banget dech.

Setelah selesai makan dia mau nyuci piring juga, tapi ya gue bantuinlah. Kan gak banget, nyuruh pacar kesini cuma buat dijadiin pelayan. Hehehe😂

×××××××××××××××

Sekarang gue sama Al lagi duduk disofa depan tv, sambil ngemil berdua.

"Al, nanti gue ke rumah lo ya. Sekalian nginep disana, gue gak ada temen dirumah. (Modus banget sih)." rengekku.

"Tapi, nanti kalo tante nyariin lo gimana?"

"Tenang aja, nanti gue kabarin mama. Kakak lo ada kan?"

"Ngapain nanyain Kak Irene, kan lebih enak kalo cuma berdua." ucapnya sambil menaik turunkan alisnya.

"Iiih, otak lo mesum amat deh." ucapku sambil menoyor kepalanya.

"Kok lo jahat sih ke gue." ucapnya sok dramatis.

Beautiful Psychopath (Dark Angel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang