ANGEL POV
Hari ini gue lagi pengen lari-lari ke taman, gue udah janjian sama Gea. Gue nelpon Gea yang kayaknya masih tidur, soalnya dari tadi gue telpon gak diangkat.
"Halo"suaranya masih serak khas orang baru bangun. Hahhahahaha
"Halo"
"Ngapain sih lo pagi-pagi udah gangguin orang tidur aja, kagak ada kerjaan ya."
"Dasar kebo, ini tuh udah siang lo gak punya jam ya dirumah."
"Terus ngapa, urusan gue kan."
"Kebo cantik, lo lupa ya kan kita udah janjian mau lari pagi ke taman. Gue udah nunggu lo disini dari tadi, ditelpon gak diangkat, gue nyampe lumutan tau nunggguin lo."
"Oh ya, sorry-sorry gue lupa. Lima belas menit lagi gue nyampe"
Tuuut Tuuuut Tuuuut
Teleponnya main dimatiin aja ma tu anak, dasar kebo.
×××××××××××××××
Setelah lima belas menit nunggu akhirnya si kebo dateng juga.
"Pemanasan dulu Ge, nanti kesleo baru tau rasa lo." peringat gue ke Gea, dia gak peduli banget. Dipikir radio rusak apa??.
"Tenang aja, gak bakalan. Tapi karena sahabat gue yang minta, ayo pemanasan lari kecil lima kali di halaman lo?" ucap Gea.
"Boleh, ayo mulai."
Gue sama gea lari kecil muterin halaman rumah gue.
"Ternyata capek juga ya.Huuft." ucap Gea.
"Gak juga, makanya olahraga jangan ngebo mulu." sindir gue.
"Enak aja, gue olahraga kok. Kalau ada yang ngajak." jawabnya dengan cengiran gaje.
"Yeeee, itu ma sama aja." gue menoyor kepalanya.
"Ayo lari ke taman, yang sampe duluan dia yang menang.""Ok, siapa takut." antusias Gea.
Kami berlari ke taman, kadang gue duluan kadang Gea duluan. Tapi karena gak biasa Gea udah tepar duluan sebelum nyampe taman. Dasar kebo.
Biasanya gue olahraga pagi atau joging ditemenin sama Bang Satria, tapi semenjak dia kuliah kalo liburan biasanya ngebo sampe siang.
Dan sekarang dia udah move on loh, sekarang punya cewek satu fakultas sama dia, makanya Angle yang cantik nan imut ini terlupakan. Huhuhu, sedihnya dilupain.
Sekarang balik lagi ke gue sama Gea.
Gue sekarang lagi duduk dikursi taman sama Gea, katanya udah gak kuat. Jadi kita duduk santai sambil merhatiin anak-anak yang lagi main di taman, rasanya enak juga kalo bisa jadi kecil lagi.
Saat kita kecil dengan hal yang sederhana udah bisa buat kita bahagia, dan tanpa kita sadari semakin dewasa kita semakin sulit juga untuk mendapatkan kebahagian.
Saat gue beli ice cream, gak sengaja gue nabrak orang dan ice cream gue tumpah semua ke bajunya.
"Maaf" gue masih sibuk ngebersihin noda di bajunya tanpa liat mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Psychopath (Dark Angel)
Teen Fiction[COMPLETE] Book 1 : Beautiful Psychopath (Dark Angel) Book 2 : Dark Angel 2 Gadis cantik yang bernama Jennita Angel Gerald, namun hatinya tak secantik parasnya. Senyum manis dan keramahannya memikat semua lelaki, bagai bunga cantik memikakat kumbang...