2.

599 52 0
                                    

"Hyung, apa yang harus ku lakukan sekarang" Ucap Seungri langsung menyergap Jiyong yang baru saja membuka pintu, Seungri terlihat sedikit bingung lantaran dirinya hampir tak membawa pakaian ganti setelah bermasalah dengan bagasi saat dibandara inchone, namun Jiyong menanggapi dengan santai mengingat bukan kali pertama anak itu melakukan kecerobohan, "Apanya yang apa..? Memangnya apa yang terjadi..?" sembari berjalan mendekat kemudian duduk dikursi sebelah Seungri berdiri.

"Ahh Hyung jebal , bukankah sudah ku ceritakan semua yang terjadi padaku"

"aa tentang kecerobohan mu..? Lagipula apa yang sebenarnya kau bawa sampai terjadi masalah dengan bagasi..?"

"entahlah.. Mungkin memang ini kesialan untukku, tapi Hyung, Nunna~nuen eoddi..?"

"Nugu..?"

"Dara Nunna, bukankah dia menemanimu kemari..?"

"oh,," sekali lagi Jiyong menjawab singkat pertanyaan sang Maknae.

"lalu, dimana dia..?"

"kenapa kau mencarinya..?"

"aa, aniya hanya saja,,"

"kami terlalu mengkhawatirkan mu, jadi ku putuskan untuk menemui mu terlebih dahulu."

"wah,, kalian membuatku merasa bersalah,, mianhae sudah mengganggu kalian"

"bagus jika kau tau itu"

"ah yang benar saja" desah Seungri mendengar jawaban Jiyong,

"tapi, tetap saja,, Geomapta Seungri~ya kau sudah mau datang"

"owch geunchanha, aku yakin besok malam akan jadi acara yang besar.."
.
.
__ diwaktu yang sama__

"permisi Dara~sshi,"
Seseorang mengetuk pintu kamar Dara,

"Ne, Whyeo..?"

"aku ingin memberitahu jika jemputan anda ke bandara sudah siap dalam 15 menit lagi"

"ne, gamsahabnida,"

"kalau begitu aku akan menunggu Anda dibawah."

Sandara sebenarnya sedikit ragu untuk menghubungi Jiyong mengingat dirinya sedang menemui Seungri, tetapi waktu yang semakin mepet akhirnya Dara menghubunginya..
.
.
"Yeobeoseyo..?"

"owh Jiyong~a,, apa kau sudah menemui Seungri"

"oh, aku sedang bersamanya, why..?"

"aniya,, hanya saja aku akan segera pergi ke Bandara, jemputanku sudah menunggu dibawah"

"Owch, jadi kau benar2 akan pergi sekarang"

"oh,,"

"apa kita bisa bertemu sebentar.?"

"Whyeo.. Apakah ada yang salah..?"

"aniyo, hanya saja aku masih merindukanmu.."

/"ahh Hyung... jincca kalian berdua benar2 membuatku seperti menonton sebuah Drama,,"/

"yya diamlah,,"

/"Yya Nunna~a temui saja Orang ini, atau dia akan merepotkanku"/

"Yyya...!!!"

"Pffttt,, kalian bertengkar lagi,, wah kalian benar2 seperti sepasang kekasih"

"yaa jangan katakan seperti itu, kalaupun dia seorang perempuan aku juga tak ingin mengencani nya"

/"Jincca~yo..'/

"gamcagia...!!" Jiyong sedikit terkejut saat Seungri sudah berada disamping nya dengan nada bicara yang manja, "YYa menyingkir dariku...!!"

"Secret Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang