"Yya bagaimana kau bisa disini.." melihat Dara yang berdiri dibelakangnya dengan senyum manis menghiasi bibir, Jiyong bergegas mendekat berniat memeluk erat tubuh wanita yang dirindunya, namun langkahnya terhenti saat Seungri mengambil tempat diantara mereka,
.
"tunggu , ya Hyung jincca tidak bisakah kau menunggu ku pergi terlebih dahulu.." gerutu Seungri menghentikan langkah Jiyong.
.
"aa Matta, tapi bukankah aku sudah menyuruh mu pergi sejak tadi.?"
.
"kau benar mengusirku..?"
.
"Anni, aku hanya mengingatkan mu untuk tepat waktu menemui temanmu"
.
"aish yang benar saja,,"
.
"kau mau pergi.?" sambung Dara mendengar obrolan mereka
.
"oo, lalu apa aku harus tetap disini, diantara kalian, aigoo yang benar saja"
.
"kalau begitu lekaslah pergi Seungri~yaa"
.
"Oppa~yya kau benar-benar akan membiarkan ku pergi seorang diri...jincca" ucap Seungri manja mendekati Jiyong yang langsung mendorong dirinya
.
"Yya...!!! Jangan memanggilku seperti itu didepan nya (Dara)"
.
"ahh Why,,, lagipula Dara nunna bukankah sudah mengerti hubungan diantara kita, GD Oppa~.." meski Jiyong sedikit membentak dirinya tak membuat Seungri menghentikan tingkah manja itu,
.
"Arra, aku tau hubungan diantara kalian, tapi Seungri~ya"
.
"Hmmzz..?"
.
"Sejujurnya itu sedikit membuatku cemburu.. Jadi bisakah kau pergi sekarang..?"
.
"Pfftttt,,, lihatlah dia bahkan menyuruh mu segera pergi, mianhae Torry~ya" timpal Jiyong setelah Dara ikut menggoda sang maknae.
.
"Aigoo jincca, kalian berdua benar-benar,, molla kalau begitu aku akan segera pergi.,!!!" ketus Seungri sembari meraih kemeja putih dari kursi itu,
.
"jamkkan.." Dara menghentikan langkah sebelum Seungri benar-benar menghilang.
.
"Why, sekarang apa lagi..?"
.
"Gomawo.."
.
"mwo..??"
.
"gomawo Seungri~ya sudah membuat konser malam ini sangat berkesan.."
.
"aishh, arra.." jawabnya singkat dengan nada sombongnya. "kalau begitu aku pergi dulu, Nunna" mendengar ucapan terimakasih dari Dara membuat Seungri kembali dengan senyum nya, seakan kesal yang baru saja di rasa lenyap begitu saja.
.
"Yya, kau.."
.
"mwo..?" namun rasa kesal belum sepenuhnya hilang pada sang leader yang terus saja menggoda dirinya bahkan saat Seungri sudah berada diambang pintu
.
"yya, kurangilah kadar lemak ditubuhmu itu..!" Goda Jiyong yang membuat Seungri langsung menutup pintu dan pergi.
.
"berhentilah menggodanya Jiyong~a. Dia sudah melakukan pekerjaan besar malam ini.."
.
"oo, majja.."
.
.
____
____
"jammkan, apakah mereka benar-benar berada dalam sebuah hubungan serius..? Apakah mereka benar-benar dating,? Apakah mereka..? Aigoo apa yang ku pikirkan, mereka sudah dekat sejak dulu mereka juga dekat dengan siapa saja, dan juga Jiyong Hyung dia selalu saja sama, kedekatan dengan wanita selalu saja seperti itu, tapi apakah mereka hanya sebatas itu..?? ataukah...? Ahh molla... Molla... Molla.... Kenapa aku memikirkan hal konyol semacam itu.."
.
Meski Seungri sering mendapati keduanya berada dalam situasi romantis namun dirinya sendiri tak bisa yakin tentang hubungan sang leader, mengingat Jiyong sendiri bisa dengan mudah menjalin kedekatan dengan teman-teman wanitanya.
.
.
____
.
.
.
.
*mohon maafkan jika kalian mendapati beberapa Typo yang mengganggu.. *
KAMU SEDANG MEMBACA
"Secret Love"
FanfictionBagaimana jika menjalin sebuah hubungan asmara, namun tidak bisa dengan leluasa menunjukkan kasihsayang pada dia yang ada dihati.?? Semua demi kebaikan masing-masing. ? karier..? popularitas ?? Fans. ?? semua itu adalah hal kecil yang membuat sepas...