Kini keduanya tengah sibuk dengan aktivitas masing-masing, Kwonjiyong dengan acara nya sementara Dara sudah mulai sibuk bersama Seungri di manila, keduanya nampak menikmati setiap sudut kota, popularitas Dara yang sudah tak diragukan disana membuat setiap langkah mereka selalu mencuri perhatian orang, bahkan tak jarang mereka menyangka keduanya adalah sepasang kekasih.
"gomawo nunna, aku tak tau jika bukan karena kau mungkin aku sudah seperti orang linglung disini"
"geogjeongmal, aku akan memandu setiap langkahmu disini,,"
"waah, andai saja Jiyong Hyung ada disini.."
Mendengar ucapan singkat Seungri, Dara yang tengah menikmati secangkir teh itu hampir terdesak.
"mwo..?"
"why, nunna geunchanha, apakah ada yang salah"
"anni... Hanya sedikit terkejut dengan ucapan mu, memangnya kenapa harus Jiyong ada disini"
"bukankah pasangan memang lebih baik slalu bersama" jawab singkat Seungri saat melahap menu Diet nya itu.
*uhuukkk...* "Yya apa maksud ucap mu" dan hal itu sekali lagi memaksa Dara menelan makanannya yang belum sepenuhnya dikunyah.
"aaahh whye,, NyongTory.... Kami pasangan yang disayangi VIP, aigoo apa yang sebenernya nunna pikirkan..?" Goda Seungri saat melihat Dara yang sedikit salah tingkah.
"molla, jangan katakan yang tidak-tidak atau aku akan meninggalkan mu sendirian disini"
"Arraseo,, Arraseo,, geogjeongmal aku hanya bercanda, aku masih menyukai wanita,"
"Arra, bukankah semua temanmu mayoritas wanita, owch matta apa lusa kau benar-benar akan langsung ke Taipe,,?"
"hmm,, kebetulan aku ada acara disana, dan kebetulan juga itu bersamaan dengan Motte final, so aku sekalian ingin melihat penampilan dua spektakuler itu"
"nde..?"
"ah, maksud ku, Jiyong Hyung dan IU, kedua orang itu benar-benar mengagumkan, majji"
"owch majja" ucap Dara singkat.
"waahh, aku tak tahu jika Hyung sangat terpesona dengan IU"
"nde..?"
"maksudku, IU itu sosok gadis yang memiliki segalanya, kecantikan nya, kebaikan hatinya dan suaranya tak di ragukan lagi,, wajar saja GD Hyung sampai mengaetnya lagi untuk Konser finalnya"
"emmh majja" Dara sendiri sebenernya hanya mengangguk menanggapi cerita Seungri, dan hal itu membuat Seungri merasa bersalah,
"mianhae nunna bukan maksudku.."
"why..?? Kenapa denhan sikapmu, kau tak mengatakan hal yang salah, semua yang kau katakan itu benar, IU gadis itu memang istimewa.. Bahkan jika aku lelaki aku juga akan terpesona dengannya"
"Jincca.. Hufft syukurlah, aku merasa tidak enak menceritakan keistimewaan wanita lain ketika aku bersama seorang wanita" sangkal Seungri.
"geunchanha,... Habiskan makananmu, bukankah kau ingin pergi berjemur..?"
"owch matta, kau yakin tak ikut..?"
"owch,, aku masih belum siap melihat tubuh sexy mu" Goda Sandara saat beranjak meninggalkan Seungri yang masih belum percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.
"mwo..?? Yya Nunna apa yang kau katakan, sexy.. Hoel apakah aku tak salah dengar.?" gumam Seungri.
Sementara Seungri pergi ketengah laut untuk aktivitas berjemurnya Dara mencoba mencari kabar terbaru tentang Jiyong, begitu banyak foto Jiyong bertebaran di explore IG nya, penampilan Jiyong tampak semakin cool meski berada di sekitar gadis2 model yang menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Secret Love"
FanfictionBagaimana jika menjalin sebuah hubungan asmara, namun tidak bisa dengan leluasa menunjukkan kasihsayang pada dia yang ada dihati.?? Semua demi kebaikan masing-masing. ? karier..? popularitas ?? Fans. ?? semua itu adalah hal kecil yang membuat sepas...