12.

378 37 2
                                    

'nunna, aku sudah mendarat di Taipe seperti nya akan sedikit hujan, nunna apa kau sudah kembali ke Korea ?'

Sekali lagi Seungri mengirim pesan singkat pada Sandara lantaran pesan sebelum nya tak mendapat respon dari Dara,

'owch 30 menit lagi pesawatku landing'

'syukurlah, aku sedikit khawatir karena kau mengabaikan pesanku, apa kau baik-baik saja?'

'geogjeongmal, khawatirkan saja dirimu, semoga Jiyong tak menelanmu bulat-bulat' goda Sandara.

'yya,,, tenang saja Hyung tak mungkin menyakiti ku karena dia sangat menyayangi ku, Jangan lupa NYONGTORY is Real'

'pffttt,,, terserah kau saja..' Dara hanya tersenyum membaca balasan singkat dari Seungri, sembari bergumam lirih "Nyongtory..??? Real..?? Huftt yang benar saja, NyongTory is Joke,, tapi NyongDal is Real, majja..".

'aaahh, Nunna apa kau tak ingin mengatakan sesuatu pada Hyung, maksudku mungkin bisa aju sampaikan padanya'

'obso.. Lagipula kenapa harus kau yang mengatakan, aku bisa mengatakan sendiri jika mau.'

'Aish Arraseo,'

'owch, katakan saja untuk melakukan yang terbaik.'

'mwoyya, bukankah kau bilang bisa mengatakan sendiri..? Dan juga tenang saja, Hyung ditemani IU mereka berdua adalah pasangan collab yang sempurna'

'oowh, majja.!! Kalau begitu nikmati saja partymu disana'.
ada sedikit rasa kesal dihati Sandara untuk sekian kali saat Seungri lagi2 menyebut mereka berdua adalah pasangan yang cocok.

Seungri akhirnya sampai dilokasi Konser, dirinya sedikit kesulitan mencari sosok GD , hingga tiba-tiba suara GD mengejutkan dirinya,

"kau sudah sampai..?" seru Jiyong dari belakang Seungri,

"owch Hyung,"

"kau Sendiri..?"

"nde.. Aahh,  anni.."

"kau tak datang sendiri, Jincca.??"

"aku bersama anak2 lain dari NHR, why..?"

"aiishhh..."

"why,,,  aaa matta, kau berharap aku datang bersama DARA Nunna, majji..?"

"yyaisshhhh kau..!!!" seru Jiyong yang langsung merangkul Seungri, bahkan lengannya terlalu kencang merangkul leher sang Maknae hingga mambuat Seungri sulit bernafas...

"Yyaa Hyung, kau mau apa membunuhku..?" ucap Seungri berusaha melepas rangkulan Jiyong,

"mian... Aku terlalu merindukanmu." jawab singkat Jiyong,

"Hyung...."

"why..??"

"itu...." ucap Seungri dengan memasang wajah polosnya saat berusaha menunjukkan baju yang dia pakai.

"mwo , why,,  jangan memasang wajah menakutkan seperti itu,,"

"aahh Hyung..."

"whyyy... Yya jangan Katakan kau tak membawa baju ganti lagi.." jawab ketus Jiyong setelah menyadari maksud Seungri,

"aniya, aku membawa beberapa pakaian ganti, hanya saja aku terlalu malas membongkar koperku,  lagipula koperku sudah kukirim ke hotel, sementara aki langsung kesini karena memburu waktu,  jadi..."

"jadi mwo..?"

"bisakah aku memakai bajumu,"

"lagi..??"

"jeballll, hmmm.."

"Aaishh," ucap gemas Jiyong melihat tingkah Maknae kesayangan nya,  "baiklah pakai saja baju yang kau mau"

"Secret Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang