3.

511 46 0
                                    

Kwonjiyong pun kembali ke hotel setelah memastikan sang kekasih pergi dengan selamat, alih-alih beristirahat dirinya justru sibuk menyusun rencana untuk Konser Motte kedua nya di Tokyo,

"Hyung apa kau tak butuh istirahat,,?"

"oh,"

"Dara Nunna..?"

"why...?"

"Aniya, aku hanya penasaran, Hyung apa kau..."

"Yya berhenti memikirkan hal yang tidak-tidak, pergilah istirahat karena besok aku pastikan kau bahkan tak ada waktu untuk bernafas."

"wahh, hoel.. Yya kau terdengar sangat menyeramkan G-dragon~sshi."
.
.
... akhirnya gladi resik untuk acara malam itu pun mulai dan benar saja seungri benar2 tak ada waktu untuk melakukan hal-hal konyol yang biasa dia lakukan, begitupula Jiyong dirinya bahkan tak sempat membuka Ponsel nya meski sebenarnya Jiyong berniat menghubungi Sandara di sela-sela latihan...
.
Setengah jam sebelum konser besar itu dimulai, Jiyong akhirnya sempat mengirim pesan pada Dara..

"Aku akan mulai..."

"oo,, lakukan yang terbaik BabyBoy.."

Kalimat singkat yang di beri Sandara seperti suntikan energi sendiri untuk Jiyong, dirinya yakin bisa melakukan yang terbaik malam ini,,

"Hyung, Ottkhe bukankah aku sudah mirip dengan mu" Ucap Seungri bangga memamerkan penampilannya dengan Pakaian merah khas Motte yang biasa di kenakan Kwonjiyong.

"wah Daebak,, lihatlah aku bahkan hampir menyangka kau adalah diriku.." timpal Jiyong memuji penampilan maksimal sang Maknae.

"Arra,, aku akan membuat malam ini spektakuler.. Lihat saja apa yang bisa ku lakukan.."

"Yya, jangan membuat kacau acaraku ,Arrajji..!!"

"aishh, tenang saja, apa kau baru mengenalku"

"Aniyo, justru karena aku sangat mengenalmu aku mengatakan hal itu"

"aahhh Hyungg~ Jincca"

Melihat ekspresi wajah kesal dari Seungri membuat Jiyong tertawa kemudian memeluk sang Maknae,,

"Geogjeongmal, aku mempercayai mu seperti waktu2 lalu, dan juga Geomapta.."

"aah Mwoo.. Kenapa kau jadi begini.. Membuatku ingin menangis"

"Jihhh, berhentilah bertingkah berlebihan.." ucap Jiyong merasa sedikit risih dengan tingkah manja sang Maknae,

"Arra, kalau begitu ayo kita lakukan yang terbaik.."

"oh, pasti.."

"Yya kalian. Kemarilah.." Seungri memanggil seluruh Dancer yang nantinya akan berdiri bersama mereka diatas stage serta Band yang mengiringi mereka,, "Ayo kita lakukan yang terbaik malam ini... Buat VIP tak bisa berhenti berteriak.. Hwaiting...!!"

"Hwaiting...!!!!!" mereka semua berteriak penuh semangat...
.
Seperti yang mereka Duga, kehadiran Seungri yang tiba-tiba diatas stage membuat VIP benar-benar tak bisa berhenti berteriak, mereka bahkan tak bisa menahan Haru menyaksikan penampilan "Nyongtory" , sebuah penantian panjang yang diharapkan VIP setelah kedua orang itu terlihat begitu menggemaskan melalui tingkah mereka di SNS,,
.
"Because of you, BIGBANG is BIGBANG,, lets stay together forever"
Ucap Kwonjiyong membuat VIP semakin histeris...
.
.
Motte di Tokyo ditutup dengan penampilan yang benar-benar spektakuler,

"wahh Daebak, Hyung apa kau lihat antusias mereka, benar-benar mengagumkan..sungguh membuatku merinding"

"kau lebih mengagumkan Seungri~sshi" balas Jiyong menepuk pundak Seungri kemudian berjalan kearah balkon, mereka memang memilih untuk istirahat sebentar setelah menyelesaikan semua, meski terlihat puas dengan konser nya barusan namun wajah Jiyong sedikit terlihat resah hal itu dengan mudah ditangkap oleh Seungri saat melihat Jiyong yang terus mengecek ponselnya.

"Hyung, kau menunggu panggilan seseorang.?"

"oo.."

"Nugu,,"

"Ahh lupakan saja, yya bukankah kau ada janji dengan teman2 mu"

"ih Majja,, eh bukankah ini.. Hyung.."

"Why,, pergilah dan ingat jangan terlalu banyak minum"

"Nde..? Tapi..." Jiyong benar-benar tak memberi kesempatan Seungri untuk berbicara, padahal dirinya ingin memberitahu sesuatu setelah membuka Akun instagram nya.

"Pergilah.." ucap Jiyong sekali lagi dengan nada yang tak bersemangat.

"Hyung, kau yakin baik-baik saja?"

"Oo.."

"Ahh Dara Nunna.. Kau menunggu kabar dari nya, majji..?"

"Yya berhentilah membual, pergilah..!"

"apa dia belum menghubungi mu, apa dia melupakanmu, apa dia.."

"Yya...!!! JINCCA...!!!"

"mwoyya.. Aku hanya ingin tahu sedikit saja, kau selalu saja seperti itu jika menunggu seseorang,,, baiklah mungkin Dara nunna terlalu lelah hingga lupa menghubungi mu," Seungri semakin menjadi-jadi menggoda sang leader bahkan setelah dia baru saja dibentuk oleh Jiyong.

"Yya kau pikir dia semacam itu,, yang benar saja,, Owh Majja,,, aku menunggunya, aku menunggu kabarnya, aku merindukannya, apa kau puas..!!"

"Arra,, Nado bogosipeo Jiyong~sshi.."

"Mwo..??" Jiyong terkejut melihat sosok yang baru saja dibicarakan sudah berdiri dibelakang nya, sementara Seungri hampir tak bisa menahan tawa, lantaran dirinya sudah menyadari kehadiran Sandara sejak tadi pun dengan Dara yang meminta Seungri untuk menutup mulutnya guna mendengar apa yang akan Jiyong katakan..

"Nado,,, aku juga merindukanmu, Kwonjiyong..."
.
.
.

"Secret Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang