22.

278 36 0
                                    

Dua hari berlalu sejak mereka mengunjungi studio Bajowoo, dan kini Dara tengah berada di Jepang bersama teman-temannya, sementara Jiyong berusaha menyibukkan diri meski rasa Rindu sudah hampir membuatnya gila. Terlebih saat sang kekasih, Sandara memposting Aori Ramen milik Seungri di Jepang dalam akun Instagram nya, hal itu membuat Jiyong yang awalnya ingin memberi waktu luang Dara bersama teman-teman nya akhirnya langsung menghubunginya..

 Terlebih saat sang kekasih, Sandara memposting Aori Ramen milik Seungri di Jepang dalam akun Instagram nya, hal itu membuat Jiyong yang awalnya ingin memberi waktu luang Dara bersama teman-teman nya akhirnya langsung menghubunginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huhh, Jincca bagaimana dia bisa memposting gambar ini (Aori Ramen) setelah menolak ajakanku kemarin" keluh Jiyong ketika menunggu panggilan telvonnya mendapat jawaban,

*Yeobeoseyo.." akhirnya suara yang dia rindukan bisa dia dengar kembali.

*Apa yang sedang kau lakukan..?*
Ucap Jiyong tanpa basa-basi.

*Nde, aku...  Aku hanya sedang bersama teman-teman ku bukankah kau tau itu*

*anni, apa kau sedang berada di Aori Ramen..?*

*emm..*

*why..?*

*mwo..?? Yya apakah harus ada alasan untuk ke sini..?*

*Anni,  maksudku kenapa kau kesana justru setelah kau menolak ajakanku untuk gabung bersama kami*

*aaa...  Mian (tertawa) aku hanya berfikir pasti menyenangkan bisa makan bersama teman-teman ku, sama halnya dengan mu dan semua Kru mu nanti...*

*lalu kapan kau akan kembali*

*whyy...  Apa kau merindukan ku*

*sangat....* ucap Jiyong pelan.

*geogjeongmal, besok aku sudah haru kembali mengingat Bajowoo mengundang ku ke acara nya..*

*yya , jadi apakah hanya karena undangan darinya kau kembali.?*

*Nde..*

*kau tak merindukan ku..?* seru Jiyong dengan nada sedikit kesal.

*yyaaa.,, bagaimana aku tak merindukan mu, jika hampir setiap detik kau menanyakan kepulangan ku, aishhh benar-benar membuatku ingin memeluk mu erat2*

*Jincca... Bogosipeo,  cepatlah kembali, baby girl*

*arra,...*

______

Pagi itu Dara sudah mendarat di Korea, karean jam nya yang sudah mepet  Dara langsung bergegas menuju ke tempat Bajowoo mengadakan pameran, Dirinya bahkan belum menemui Jiyong, dia hanya mengirim pesan singkat dan Jiyong membiarkan Dara datang ke acara itu tanpa dia temani karena Jiyong tak ingin mengacaukan acara Bajowoo dengan rumor murahan yang biasa di buat oleh oknum2 media.
Dan akhirnya hari itu keduanya benar-benar tidak bertemu, kesibukan membuat mereka bersua melalui ponsel mereka.

  Keesokan malamnya, sesuai rencana Jiyong memboyong semua Kru yang telah membantu dirinya selama konser ke Aori ramen milik Seungri, mengoda para fans Jiyong pun melakukan siaran langsung di Akun instagram nya, dan benar saja Fans menggila melihat Jiyong setelah konser motte berakhir, terlebih saat Seungri tiba-tiba muncul, hal itu benar-benar membuat Fans mereka semakin menggila karena kejutan yang mereka lihat. Sementara Dara, hanya tersenyum manis melihat sosok Jiyong yang begitu menggemaskan dalam siaran itu.

Setelah berhasil membuat heboh penggemar nya melalui siaran yang tidak terlalu lama itu. Akhirnya Jiyong mulai membuka acara dinner itu dengan ucapan terimakasih, mereka semua larut dalam suasana hangat malam itu. Begitupula dengan Jiyong meski dirinya menginginkan Dara ada diantara mereka, Jiyong tetap berusaha menikmati waktunya. Dara sendiri sebenarnya ingin menerima ajakan Jiyong namun banyak hal yang akhirnya membuat Dara menolak ajakan itu, salah satunya Seungri.
Tingkah konyol serta kecerobohan mulut Seungri lah salah satu alasan Dara menolak ajakan Jiyong, dan benar saja hanya dengan beberapa teguk soju Seungri mulai bertingkah konyol....

"Yya kalian semua, terimaksih karena sudah membatu GD Hyoeng selama konsernya., dan terimaksih untuk semuanya" teriak Seungri mencoba berdiri tegak meski terkadang hampir terjatuh,

"Oppa apa kau mabuk..?" seru salah seorang dancer,

"yya ada apa dengan nya"

"dia mulai lagi.."

"bukankah dia sangat imut..?"

Beberapa orang yang ada disana mulai mengomentari tingkah konyol Seungri, sementara Jiyong yang duduk disebalah Seungri hanya tertawa kecil sembari memperhatikan tingkah sang Maknae.

"Anni,, mana mungkin aku mabuk hanya karena beberapa gelas Soju" sangkal Seungri, "owch matta, selain itu ada yang ingin aku beritahu pada kalian semua" lanjut Seungri menarik tangan Jiyong untuk berdiri disampingnya, "Yya apa kalian semua tau jika ternyata G-Dragon mempunyai sosok spesial yang sangat dia sayangi..?" Ucapan Seungri itu Sontak membuat Jiyong terkejut dan berusaha menutup mulut Seungri, hal itu justru membuat beberapa orang penasaran bahkan Hairstyle mereka.

"Mwo,,  yya apakah G-Dragon tengah mengencani seseorang..?"
Teriak salah seorang dari mereka,

"Yya, apa yang kau lakukan..?" bisik Jiyong pada telinga Seungri, alih-alih menjawab pertanyaan Jiyong, Seungri Justru melanjutkan ucapannya.

"berkencan... Anni bukan seperti itu,,  jamkkan apakah kita sedang berkencan..?" ucap Seungri melihat Jiyong yang sedikit menujukan wajah kesalnya,

"Nde,, yya oppa sebenarnya apa yang ingin kau katakan , dan juga siapa sosok yang kau maksud itu..?"

"Nan..."

"mwo..?" seru Jiyong

"yya, bukankah aku sosok istimewa untukmu., jangan lupa kau beberapa kali menginginkan ku datang ke konsermu" ucap Seungri santai merangkul Jiyong, saat yang lain memprotes kelakuan Seungri, Jiyong justru memeluk Seungri. Hal seperti ini yang sering disalah artikan orang tentang hubungan mereka,

"owch majja, kau benar-benar istimewa untukku Seungri~aa" ucap Jiyong saat memeluk Seungri., "Yya berhenti melakukan hal Bodoh, atau aku akan menghajar mu" bisik Jiyong.

"geogjeongmal, lagipula mereka tidak akan percaya meskipun aku mengatakan yang sebenarnya. Karena kau memang sangat mudah dekat dengan para wanit" goda Seungri.

"Yyakkk...!!!" Jiyong semakin mengerratkan pelukan nya karena ucapan Seungri yang baru dia dengar.

"Secret Love"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang