Jiyong kini sudah sibuk menyiapkan segalanya untuk event besok, tangannya sibuk dengan beberapa benda yang biasa dia gunakan, tatacahaya perpaduan merah dan hitam memenuhi ruangan itu...
.
.
.
Akhirnya pemeran itu dibuka, beberapa barang PMO milik Jiyong tertata rapi siap memanjakan mata pengunjung, namun sebelum benar-benar dibuka untuk umum, beberapa rekan Jiyong serta kru dari VougeKorea terlebih dahulu datang, termasuk Sandara dan teman-teman dekatnya.
Dara terlihat manis meski hanya menggunakan T-shirt hitam panjang dipadu dengan jaket levis itu, terlebih topi rajut hitam yang di pakai membuat Dara terlihat lebih muda dari umurnya.
Sementara Jiyong tengah sibuk memandu beberapa reporter untuk meliput di setiap sudut,Jiyong sendiri juga menggunakan ponselnya untuk mengambil beberapa gambar serta merekam setiap sudut ruangan dengan nuansa merah itu, Jiyong hampir tak melewatkan setiap sudut terutama tulisan PMO di tirai,
disisi lain Dara juga sibuk berpose bersama adik CL dengan beberapa barang PMO, tak jarang keduanya saling curi Padang disela-sela kesibukan mereka.
.
"yeoppo" ucap Jiyong pelan kala mata mereka tak sengaja saling menatap, sementara Dara hanya tersenyum manis menyadari gerakan bibir Jiyong.Sampai akhirnya Jiyong bisa menyempatkan diri menyapa mereka, seperti biasa keduanya terlihat natural bahkan Harin tidak menyadari cara Jiyong menatap Sandara saat mereka berbincang, namun tidak dengan Bajowoo yang memang sudah paham dengan hubungan mereka.
"Oppa, kau benar-benar yang terbaik, majji Eonni..?" seru Harin memuji Jiyong.
"tentu saja, dia adalah G-dragon yang akan selalu keren dalam hal apapun, majji Dara~sshi" sambung Bajowoo saat merangkul Jiyong.
"owch Majja, uri Dongsaeng memang terbaik" jawab Dara singkat meninju pelan dada sang kekasih,dibanding hubungan asmaran hal itu justru terlihat seperti hubungan sahabat yang terjalin lama, hal itu pula yang berhasil menipu orang-orang yang tidak menyadari cara mereka berdua saling menatap.
"Mwo.. Dong...saeng..?" Ucap Jiyong menatap tajam Dara, dan membuat mereka tertawa.
"owch matta, Eonni bagaimana jika Adikmu yang ini untuk ku saja,,?" Harin tiba-tiba merangkul Jiyong, sementara Dara semakin tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Secret Love"
FanfictionBagaimana jika menjalin sebuah hubungan asmara, namun tidak bisa dengan leluasa menunjukkan kasihsayang pada dia yang ada dihati.?? Semua demi kebaikan masing-masing. ? karier..? popularitas ?? Fans. ?? semua itu adalah hal kecil yang membuat sepas...