"Oppa~"
"Ya?"
"Ke mall yuk setelah pulang sekolah"
"Tentu saja"
Kau menatap dua sejoli itu sinis, pasangan yang sangat menjijikan bagimu. Satunya monster plastik, dan satunya lagi si naif. Sangat menjengkelkan saat melihatnya, terlebih si naif itu adalah sahabatmu sendiri.
Mereka bagaikan hama di matamu, yang patut di musnahkan. Sangat menganggu hari-harimu saat pelajaran, mereka berdua adalah teman sebangku, dan sialnya lagi mereka duduk tak jauh dari bangkumu.
"Yak, jangan menatap mereka seperti itu. Kau mengerikan jika terus melotot seperti itu" ungkap teman dekatmu, sekaligus teman sebangku mu. Kim Mingyu.
Mingyu duduk di sebelahmu seraya membalik beberapa lembar bukunya, ia tampak sangat senang saat ini. Entah apa yang membuatnya senang sampai-sampai seorang Mingyu membuka bukunya.
"Hhh...." Helamu berat.
Mingyu menatapmu bingung. "Why?"
"Aku lelah melihat mereka setiap hari, terlebih Minghao. Ia sangat naif sehingga langsung percaya begitu saja pada Jaemi"
"Ah.. cemburu rupanya"
"Tidak! Untuk apa aku cemburu?"
"Ck, dari matamu pun semua orang bisa menebaknya. Mengaku sajalah"
Kau menjewer telinga Mingyu sehingga ia sedikit berteriak karena rasa sakit yang kau buat. "Yak!!"
"Aku tidak cemburu oke? Aku hanya khawatir dengan sahabat ku, itu saja"
"Ei.. semakin kau menyangkal semakin jelas bahwa kau berbohong" goda Mingyu.
Kau memilih untuk pergi ketimbang harus berdebat bersama Mingyu, tidak ada gunanya menanggapi godaan bocah satu itu.
"Yak! (Y/n)! Aku hanya bercanda!" Teriaknya, ia langsung mengejarmu yang keluar dari kelas.
Tentu kau tak bisa lari dari si kaki panjang itu, meskipun sekencang apapun kau berlari Mingyu akan mendapatkan mu dengan mudah.
"Aku bercanda, (y/n)" ucapnya dengan nada lemahnya.
Kau hanya menatap Mingyu dengan garang, ia benar-benar membuatmu kesal. Walaupun begitu, kau tetap memaafkannya karena dirinyalah kau bisa belajar membuat Webtoon.
"Jika ku maafkan kau pasti akan mengulanginya lagi"
"Walaupun aku khilaf, aku tetap minta maafkan? Hehe, (y/n)~"
"Diamlah Gyu, kau tidak cocok untuk melakukan aegyo"
"Unch~"
"Ku mohon Gyu.."
"Ya ya ya.."
"Akh! Baiklah! Tapi jangan kau ulangi lagi ya!" Tegasmu dan Mingyu mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN IMAGINE
Short StoryAku memang tidak dapat memiliki salah satu dari ketiga belas pria itu. Namun apa salahnya aku menghayal? [SEVENTEEN] Start: Selasa. 1-8-2017 End : ?? [ PROJECTS > Revisi ]