Sejak bertemu dengan Mark hidupku sungguh tidak tenang selalu saja sengsara.
Sudah 2 bulan aku menjalin kasih atau pacaran dengan Mark
Ahhhh..Mungkin ini tidak bisa di sebut dengan pacaran lebih tepatnya mungkin budak seorang Mark Tuan.Bukan kebahagiaan yang kudapatkan melainkan kesengsaraan, ternyata hanya wajahnya saja seperti malaikat baik dan lembut di semua orang, tapi tidak denganku dia bermuka dua diluar seperti malaikat tapi dia selalu memperlakukanku seperti budak.
Dia iblis bukan malaikat.~•••~
Sekarang aku sedang menuju kelas bersama Mark. Setelah ia memintaku menjadi kekasihnya dia yang selalu menjemput dan mengantarku pulang sekolah.
Entah lah mungkin kebiasaan baru seorang Mark Tuan mengantar jemputku.
Yaa.. Sekarang aku sedang menaiki tangga menuju kelasku di lantai dua, dan seperti biasa Mark mulai membudakku sekarang aku sedang memegang tasnya seperti seorang pembantu membuntutinya dari belakang.
"Lama sekali kalau jalan" batinku.
Aku berjalan mendahuluinya menaiki tangga satu persatu ketika sampai di ujung tangga aku melihat Jungkook berjalan kearahku dengan refleks aku membalikkan badanku dan menabrak Mark.
"Kenapa kamu tiba-tiba berbalik!! bikin kaget saja, kalau aku jatuh gimana" aku menabraknya kepalaku menghantam dada Mark.
Aku menoleh keatas untuk sekedar menatapnya
"Mianhe... Mian" sautku padanya.Aku kembali menoleh kebelakang dan ya.. Jungkook melihatku, tanpa sadar aku sedikit melangkah kedepan.
"Ya~yaaaa "Mark kehilangan keseimbangan dan ia jatuh dari tangga.
"Omo.. Mark!!!" aku berteriak dan membuat murid seketika melihatku.
Aku berlari menuruni anak tangga untuk menghampiri Mark yang terjatuh, ketika aku sampai aku melihat Mark yang merintih kesakitan.
"Akkkhhh"Mark mengelus kakinya mungkin area itu yang sakit.
Aku mendekatinya "Mark aa~apa kamu baik-baik saja" ucapku sedikit terbata-bata.
Seketika sudah banyak murid yang menggerombolinya hanya sekedar ingin melihat apa yang terjadi.
"Cepatlah tolong dia!! Bawa mark ke UKS cepat!!" Entah mengapa hatiku sakit saat melihatnya tak berdaya dan tanpa sadar aku berteriak, mungkin karena rasa bersalahku dan kebodohanku karena itu Mark terluka.
Mark telah di bawa oleh murid menuju UKS dan aku mengikutinya dari belakang.
~••••••~
Aku sedang menunggu Mark di UKS, Mark sedang tidur karena dokter memberinya obat tidur tadi, aku ingin menungunya sampai dia sadar.
"Engghhh" Mark sedikit membuka matanya.
"Mark??".
"Dimana ini??".
"Kamu di UKS " mark berusaha duduk dan aku membantunya.
"Akkhh.. Kakiku".
"Yak!! Jangan terlalu banyak bergerak" baru juga sadar nih orang banyak sekali tingkahnya.
"Ini semua gara-gara kamu!! Sudah tau ada tangga kenapa malah berbalik dan melangkah maju" Mark sepertinya sangat marah saat ini, memang salahku kenapa tiba-tiba berbalik dan melangkah maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Simple [MarkTuan]
FanfictionBagaimana perasaan kalian jika kalian jadi kekasih yang diperbudak?? Marah? Sedih? Atau pasrah? Aku tau dan semua orang juga tau kalau menjadi seorang budak pasti menyakitkan, menyedihkan dan menyebalkan, ingin sekali rasanya berontak, marah dan per...