FLASHBACK ON...
"hai.. kok kamu nangis?" sapa anak kecil berumur 7 tahun membawa dua es krim yang ia beli sebelum menghampiri gadis yang sedang menangis di taman sore itu.
"kucingku hilang, makanya aku nangis" gadis itu menjawab dengan segukan di setiap kalimatnya.
"ini es krim buat kamu biar kamu tenang, kata bunda aku es krim bisa buat hati kita tenang kalo lagi sedih" anak itu memberi es krim yang ia beli dengan senyuman lebar di wajahnya.
"ish aku mau kucingku, bukan es krim!" jawab gadis itu dengan memalingkan wajahnya ke arah lain karena sebal oleh cowok di hadapannya.
Cowok tersebut tertawa karena lucu melihat tingkah gadis itu "i know, makan aja dulu es krimnya nanti kita cari sama-sama, oke?"
"bener yaa kamu mau bantuin aku cari kucingku?" senyuman merekah di bibir mungil gadis itu karena cowok di hadapannya ingin membantunya mencari kucing miliknya.
"bener, kata bunda nggak boleh boong, nanti dosa! yaudah nih es krimnya nanti meleleh lho"
"waahh! makasih"
Kedua anak tersebut duduk bersampingan menikmati es krim tersebut.
Setelah menghabiskan es krim masing-masing, lalu mereka mencari kucing yang di maksud oleh gadis itu."ciri-ciri kucingku mudah, kalung di lehernya warna pink dan inisialnya M, karena nama kucingku Mili" ucap gadis itu menjelaskan ciri-ciri kucing miliknya, diikuti anggukan cowok itu mengerti.
"oke, aku cari disana kamu cari disitu terus kita ketemu lagi disini yaa?" perintah cowok itu dan gadisnya itu mengangguk mengerti.
Mereka pun mencari hingga menjelang magrib namun hasilnya tidak menemukan kucing milik gadis itu.
"nggak ketemu yaa" raut wajah gadis itu sangat sedih membuat cowok itu pun merasakannya.
"besok kita cari lagi yaa, kita ketemu lagi di sini" cowok itu memberi semangat lalu mengusap kepala gadis itu, membuat gadis itu menjadi menangis.
"kok nangis? aku salah iya? maaf yaa?"
"nggak kamu nggak salah, tapi malam ini aku pulang ke Bandung karena besok udah masuk sekolah" jawab gadis itu sembari mengelap air matanya.
"aku mau janji sama kamu" gadis itu menatap cowok di hadapannya dengan ekspresi tidak mengerti.
"aku janji bakal cari kucing kamu sampe ketemu, terus aku rawat sampe kita ketemu lagi biar nanti pas kamu ambil kucing kamu masih sehat-sehat, aku juga bakal tunggu kamu sampe datang lagi ke sini" jelas cowok itu dengan tatapan serius dan senyuman manis di wajahnya.
Lalu gadis itu memeluk cowok tersebut dengan gembira karena janjinya itu "janji yaa, makasih banget, aku seneng bisa ketemu kamu, aku bakal secepatnya datang lagi kesini" mereka berdua berpelukan sampai ada seseorang yang memanggil cowok itu.
"kaka! ihh pelukan sama cewek, bilangin bunda lho" teriak gadis itu sambil berkecak pinggang.
"dasar bawel, aku pulang dulu yaa, besok pulang sekolah aku terusin pencarian Mili, kamu hati-hati yaa pulangnya dan jangan nangis lagi" dilepaskan pelukan itu lalu berlari dengan tangan melambaikan ke arah gadis itu.
gadis itu hanya membalas lambaian tangan.
"baik banget yaa, ganteng juga hehehe, eh tapi siapa namanya! YA AMPUN kenapa nggak ngajak kenalan dulu" teriak gadis itu dengan ekspresi kaget.
¤¤¤
eeaak eaak,
penasaran yaa sama siapa sih dua anak kecil itu?tunggu next flashbacknya yay!!
thankies udah mau baca!!
don't forget Vote and Comment💕
sangat berarti:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Save In Heart || ✔
Teen FictionAMAZING COVER BY Ginapascabela [COMPLETED] kalau aku maunya kamu yang ngisi sebagian hati ini, turuti saja dan isilah hati ini, aku akan jaga -Zaa #424-TeenFic [10/3/2018]