#14

2.1K 97 0
                                    

FLASHBACK ON

"jangan-jangan" gumam Zee, tanpa fikir panjang Zee mengambil hpnya mencari nama seseorang lalu menghubunginya.

"hallo, Zee iiihh gue kangeeeeeen sama lo" jawab seseorang yang jauh disana.

"gue juga kangen sama lo"

"lo kenapa baru hubungin gue sih Zee?"

"gue baru ada pulsa"

"hahahahaha konyol lo nggak ilang ya Zee"

"hehehe, eh gue mau tanya sama lo" Zee meneguk salivanya keras, dia mencoba bersuara biasa saja, meski dalam hatinya takut dugaannya benar.

"apa?"

"lo masih nunggu kabar cowok 10 tahun yang lalu lo ceritain ke gue?"

"yaa masihlah Zee, lo kan tau dia cinta pertama gue, kenapa emang Zee?"

"gue kenal"

"what?!! are you seriously?!!!"

"yes"

"OH MY GOD ZEEFA CALLISA I'M SO HAPPY! YIPIIIYYY!! siapa namanya? ko lo bisa kenal?"

Zee mengusap air mata yang mulai membasahi pipinya"Fahreeza Damawijaya, satu sekolah sama gue, karna Mili lo masih dirawat sama dia"

"dia nepatin janji dia Zee, gue terharu, fix gue bakal nepatin janji gue juga buat nemuin dia, gue bakal minta sama daddy buat urusin tiket kereta dan pindahan gue, gue bakal satu sekolah sama lo dan dia yeeaaayyy"

"gue tunggu, udah dulu ya, gue mau kerjain tugas"

Tanpa persetujuan orang itu Zee memutuskan teleponnya lalu duduk lemas memeluk badannya, matanya panas mengeluarkan semua air matanya yang tak mau berhenti.

"aku nggak mau kehilangan kamu Zaa tapi gimana sama sahabat aku Rina yang nunggu kamu puluhan tahun"

Zee melempar semua barang yang ada didekatnya, hatinya sakit fikirannya kacau, tidak bisa berfikir ia harus apa, yang dia mau hanyalah menangis.

FLASHBACK OFF

***

next story, malem ini aku update 2 chapter

Vomment ❤

Save In Heart || ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang