Sore ini Auditorium SMA Cendana sangat mengagumkan dengan dekorasi yang telah disulap oleh tangan-tangan pengurus OSIS SMA Cendana. Yaps! promnight 2017 akan berlangsung jam 7 malam.
Para pengisi acara sedang menyiapkan diri masing-masing termasuk Vea, Zeefa, Bima yang juga pengurus OSIS.
"ka Zeefa kamu cantik parah pake baday angin topan, aku terpanah ka" kagum Vea melihat penampilan Zeefa yang memakai balutan dress warna merah marun selutut, baju lengan sesikut, high heels putih, rambut yang di curly dan polesan make-up natural.
"terima kasih, kamu juga cantiknya pake banget 1000x"
Vea memakai dress warna peach pemberian pacarnya Bima, sebenarnya Vea marah karena Bima membelikan dress yang harga delapan juta rupiah, fikir Vea pacarnya itu bodoh menghambur-hamburkan uang hanya untuk dress satu malam ini tapi karena Vea tidak mau uang Bima terbuang begitu saja dan memang ingin tampil cantik dimata sang pacar, akhirnya Vea menerima dan memakai dress tersebut.
¤¤¤
Dikamar Zaa sedang bersiap juga menghadiri acara disekolahnya.
Zaa memakai kemeja putih yang lengannya dilipat hingga sikut, dasi hitam, celana hitam dan sepatu kerja milik ayahnya karena sebenarnya Zaa paling malas pakai sepatu yang untuk orang kerja, makanya dia tidak pernah membeli hanya meminjam milik ayahnya.
Zaa membawa sebuket bunga mawar putih untuk Zee, karena malam ini juga Zaa akan menyatakan cintanya setelah seminggu kemarin mereka melalui hari bersama dengan canda dan tawa.
Zaa menuruni tangga rumahnya, bergegas pergi karena jam sudah menunjukan pukul setengah tujuh.
"bund yah, Zaa berangkat" tak lupa mencium tangan ayah bundanya yang sedang menonton tv.
"Assalamuallaikum"
"Waalaikumsallam" jawab ayah Dama dan bunda Dewi.
"Zaa" panggil ayah Dama.
"ya ayah?" Zaa menoleh saat ingin membuka pintu rumahnya.
"semoga diterima yaa cinta sama bunganya" ledek ayah Dama diiringi cengengesan bunda Dewi.
Zaa tersenyum salah tingkah lalu buru-buru keluar menghindari ledekan ayah dan bundanya karena pipi Zaa yang memerah.
¤¤¤
"selamat malam gaaaeeeesss" salam Vea dan Bima yang menjadi MC promnight
"malaaaam" jawab seluruh siswa dan guru SMA Cendana
"puji syukur akhirnya acara promnight 2017 dengan judul "We Together" akan dimulai yakan bim"
"yoi beybi cimutkuh, disini kita sebagai MC yang super kece baday goals gitu deeeh akan menemani kalian sampe kalo bisa sih jangan selesai ye beb acaranya"
"bener banget, nah sebelum resmi dimulai, kita persilahkan bapak kepala sekolah SMA Cendana untuk memberikan sambutan, waktu dan tempat silahkan"
"Assalamuallaikum" salam kepala sekolah SMA Cendana
"Waalaikumsalam" jawab seluruh siswa dan guru SMA Cendana
"puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi kita kesehatan rohani dan jasmani agar bisa berkumpul di acara promnight 2017 "We Togheter" untuk melepas murid kelas XII, semoga acara berjalan dengan lancar dan harapan saya kelas XII jangan berhenti untuk mengejar cita-cita dan untuk kelas XI yang akan naik kelas XII semoga lebih baik lagi untuk mencontoh adik kelas kalian yang baru nantinya, dengan ini acara promnight 2017 SMA Cendana saya resmikan dimulai, Asaalamuallaikum" selesailah pidato panjang lebar kepala sekolah.
tepuk tangan terdengar sangat meriah.
"terima kasih untuk sambutan bapak kepala sekolah"
"yeaaay gaeeesss mari kita nikmati promnight 2017 "We Togheter"!!!! wuuuuuuu" teriak antusias Vea memecahkan rekor toa namun disambut meriah siswa/i SMA Cendana.
"selanjutnya penampilan band kelas XII, beeuuh kaka kece dan cantik pasti kalian tau kan, yukkk kita sambut band "d'senior"!!!" ulas Bima tak kalah antusiasnya dari Vea. YUPS!! karena MC harus berkali lipat rasa antusiasnya biar nggak krik.. krik.. krik..
Tepuk tangan terdengar setelah band kelas XII selesai tampil.
"gilaaaak bim bagus banget yaa suara ka Melda"
"yoii beb, tapi beb yang selanjutnya ini nggak kalah bagusnya sama suara ka Melda, bahkan nih yaa bisa bikin lo lo lo semua mematung kek patung pancoran"
"bener banget! tapi yaa aku nggak liat lho batang idungnya daritadi bim"
Tiba-tiba semua lampu padam hingga membuat semua yang di acara berteriak ketakutan.
10 menit kemudian, lampu menyala dan tiba-tiba semua mata membeku melihat sosok di panggung yang sedang duduk memangku gitarnya.
"lagu ini gue bawain untuk seseorang yang udah ngewarnain hidup gue seperti pelangi, lo kaku dan gue suka itu" ucap Zaa tersenyum ke sosok gadis yang berdiri ditengah kerumunan siswa siswi.
Memenangkan hatiku
Bukanlah satu hal yang mudah
Kau berhasil membuat
Ku tak bisa hidup tanpamuMenjaga cinta itu
Bukanlah satu hal yang mudah
Namun sedetik pun tak pernah kau
Berpaling darikuBeruntungnya aku
Dimiliki kamuKamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup iniKaulah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan ituMeruntuhkan egoku
Bukanlah satu hal yang mudah
Dengan kasih lembut kau pecahkan
Kerasnya hatikuBeruntungnya aku
Dimiliki kamu (ku ingin engkau tahu)Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup iniKaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah)
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan ituSemua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hati
Semua yang jadi bukti tersimpan di dalam palung hatiKamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup iniKaulah bentuk terindah (kaulah bentuk terindah)
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu (mengusaikan cantikmu)
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan ituTolong kamu camkan itu
Semua yang berada diacara tersebut hanyut dalam lagu yang dibawakan Fahrezaa Damawijaya termasuk Zeefa yang matanya tak berkedip fokus memandang cowok yang juga memandang Zeefa, mata mereka berdua bertemu dengan cinta didalamnya.
¤¤¤
BALIK LAGI GAEEESSS S.I.H NYAAAAAA!!!
MAAPMAAP KATA NIHYAA, JUJUR AKU MAH BUKAN TIPE ORANG YANG BISA NYUSUN KALIMAT PANJANG, BENER, BEGITULAH, YANG PENTING MAH APA YANG DIOTAK AKU, AKU KELUARIN WKWKWK *CAPSLOCK JEBOL CIIPP #plakplakplak!
next story wait!
vomment don't forget❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Save In Heart || ✔
Teen FictionAMAZING COVER BY Ginapascabela [COMPLETED] kalau aku maunya kamu yang ngisi sebagian hati ini, turuti saja dan isilah hati ini, aku akan jaga -Zaa #424-TeenFic [10/3/2018]