Prologue

470 25 6
                                    

Gadis itu- Son Youngji melangkahkan kakinya ditengah ramainya kota Jakarta sebelum akhirnya menghentikan langkahnya dan memfokuskan atensinya pada jendela kaca sebuah cafè yang tertempel sebuah kertas bertuliskan 'Job Vacancy'. Gadis itu membulatkan matanya seraya memekik tertahan.

"Dibutuhkan pelayan wanita atau pria, bekerja dalam shift ke dua (14.00-21.00)" gumamnya.

Gadis itu melangkahkan kakinya kedalam cafè yang bergaya klasik moderen yang didominasi warna cokelat. "Selamat siang, selamat datang di cafè kami. Tempat untuk berapa orang?" Sambut pelayan berbaju cokelat tersebut.

"Nggak mba, maaf. Saya cuma mau tanya, beneran lagi cari karyawan ya?" tanyanya.

"Iya, emang kenapa? Adek mau ngelamar disini?"

"Iya mba, tapi.. saya masih sekolah. Kalo part time aja bisa nggak ya? Soalnya saya butuh banget pekerjaan ini." tanya Youngji ragu.

"Boleh, kita lagi kurang orang. Masalah waktu berarti kamu nanti dapet gajinya separuh juga. Ngga apa-apa emangnya?"

"Gapapa, tapi bener nih mba?" tanyanya antusias.

"Iya.. ini waktu interview nya besok, hari minggu jam 9 pagi di cafè ini" ucap pelayan itu seraya memberikan kertas kecil.

Youngji menatap kertas itu dengan mata berbinar, "Makasih ya mba, saya besok bakal dateng ke sini lagi!" ucapnya mantap.
"Saya permisi ya mba"kata Youngji yang dibalas dengan anggukan oleh pelayan tadi.

Youngji melangkahkan kakinya menuju pintu cafè dan mendorong pintunya sebelum akhirnya-

Buugghh!!

Youngji terkejut mendapati seorang pria yang sedikit menundukkan seraya mengusap bagian wajahnya.
"Ma-maaf saya ngga liat ada kamu" dengan refleks Youngji memegang kepala pria yang lebih tinggi satu jengkal darinya, namun pria itu menepis tangannya dengan kasar dan menatapnya sinis lalu berlalu meninggalkan Youngji dengan tangan yang memerah.

"Awwhh.. rese banget sih, orang udah minta maaf juga!" Kesal youngji.

Yongji memilih meninggalkan tempat itu dan pulang untuk mempersiapkan kebutuhan interviewnya besok.
"Son Youngji! Fighting!" Ucapnya menyemangati diri.

To be continued

♡♡♡

Hellaww!! Salsh right here!!
Gimana nih prologue nya? Singkat ya? Hehew.. nanti gue next deh. Yudah segitu dulu yaaa daaahh *kissbye

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang