Chapter 24

144 9 0
                                    

Rindu.

Gadis berambut hitam itu menyapu pandangannya sedikit gelisah. Pandangannya sesekali melirik kearah pintu utama kantin. Suara seseorang menginterupsi kegiatannya.

"Lu kenapa sih, Ra? Mukanya panik gitu, lu kecepirit? " Itu suara Bobby. Ahra mendengus sebal.

"Gue lagi nungguin Youngji." Jawab Ahra seadanya.

"Kan lagi ke toilet" ujar Bobby.

"Iyaa, tapi lama banget. Udah 20 menit, mana mau bel masuk lagi.." ucap Ahra tidak bisa menyembunyikan kecemasannya.

"Yaelah... paling palanya kesedot closet, trus keramas dulu di toilet. makanya jadi lama" ucap Bobby asal.

Ahra memutar bola matanya. "Brisik, lu! Suara lu bikin kuping gue kotor. Bukannya bantu cariin.." ucap Ahra kesal.

"Minggir, lo! Gue mau cari Youngji." Lanjut Ahra seraya beranjak dari kursinya.

"Nanti juga balik sendiri"

"Bodo amat. Gue mau cari Youngji. " ucap Ahra lalu berlari kecil keluar kantin. Namun langkahnya terhenti karena tubuhnya menabrak seseorang.

"Aduu.. maaf, maaf. Ga sengaja" ucap Ahra menunduk.
"Gapapa, Ra."

Ahra mengenal suara ini. Ia langsung mendongak dan mendapati pria dengan surai hitam bergigi kelinci tengah menatapnya sambil tersenyum.

"Eh, kak Jungkook. " sapa Ahra kikuk.

"Mau kemana? Kok buru-buru?" Tanya Jungkook.

"Mau... cari Youngji," jawaban Ahra membuat kerutan halus pada dahi Jungkook.

"Ngapain nyari Youngji? Udah gede juga, masih aja dicariin.." ucap Jungkook sambil terkekeh. Jungkook tak tahu jika kelakuannya membuat jantung Ahra ingin melompat menggantikan posisi lambung. Ah, Ahra jadi salah fokus.

"Tadi Youngji bilang mau ke toilet, tapi lama banget. Takutnya bener kata Bobby, kalo Youngji kesedot closet" ucap Ahra.

Jungkook terkekeh, "ga mungkin lah.."

"Mungkin aja kak. Nih ya, aku kasih contohnya. Kemaren, Youngji mau main bola, tapi deckernya pake kura-kura. Mana bisa, coba.. " ujar Ahra yang membuat Jungkook tertawa. Hati Ahra jadi menghangat hanya dengan melihat Jungkook tertawa.

Jungkook berucap ketika tawanya mereda, "Tapi, gaada salahnya sih ngecek doang. Yuk gue temenein" Jungkook mengamit tangan Ahra yang membuat seluruh murid yang berada diambang pintu kantin terkejut.

Ahra sendiri masih mencerna apa yang terjadi walaupun kakinya mengikuti langkah kaki Jungkook yang membawanya kearah toilet.

Mereka berhenti di depan pintu toilet, "sana gih, masuk." Jungkook melepaskan gandengan tangannya.

Ahra tersadar dari lamunannya, "eh? I-iya, iya" jawab Ahra gugup. Ah, lagi-lagi Ahra salah fokus. Segera Ahra masuk kedalam toilet.

Matanya membulat begitu mendapati Youngji yang tergeletak di atas lantai. "Astaga, Youngji! " pekiknya.

Ahra mengguncang-guncangkan tubuh Youngji sambil menepuk pipi Youngji perlahan. Namun nihil, Youngji masih enggan membuka matanya.

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang