Chapter 30

102 7 0
                                    

Happy reading!

Youngji's pov

7.50 am
KTaehyung: Ji
KTaehyung: oyy.

YoungG: paan?

KTaehyung: soal td malem
KTaehyung: sorry ya, gue g sengaja.
KTaehyung: lupain aja.

Fak dem syit -syj

Sson-Ji: santai
Read

Tai. Gue tau lu cuma bercanda, tapi lu tau ga sih kalo gue bepernya beneran? Pagi-pagi udah dibikin bad mood aja.

"Line dari siapa, Ji?" Tanya bang Matthew yang entah sejak kapan berdiri didepan gue.

"Biasa, fans." Ucap gue asal. "Ayo, jalan bang. Ntar telat." Gue berdiri dan pake ransel terus keluar kamar.

"Sarapan dulu. Mau bubur atau nasi uduk?" Tanya bang Matthew pas gue udah duduk dibangku sampingnya.

"Mmm.. bubur aja." Jawab gue. Bang Matthew langsung melesatkan mobilnya ke tukang bubur depan kompleks rumah gue. Setelah selesai makan, gue langsung dianterin ketempat bimbel.

"Makasih ya, bang." Ucap gue. Terus bang Matthew senyum dan ngacak-acak rambut gue yang gue gerai.

"Sama-sama, belajar yang pinter. "

Gue ngangguk, "salam sama tante Soora, bilangain 'sampai ketemu nanti malem'. Gue duluan. Hati-hati dijalan." Ucap gue sebelum meluk bang Matthew. Dari dulu, gue-bang Matthew-Jiwoo punya kebiasaan pelukan dulu sebelum pergi kemana-mana. Karena waktu gue masih TK sampe SMP, rumah mereka satu kompleks sama rumah gue. Jadi deket banget. Tapi itu dulu, sekarang mereka udah pindah.

Gue lagi duduk diruang tunggu, karena masih ada 40 menit senelum bimbel dimulai. Daripada bosen, akhirnya gue dengerin lagu pake si Casper, earphone kesayangan gue. Tapi belom sampe setengah lagu, si Casper ada yang narik sebelah. Dahyun pelakunya.

"Youngjiii!!!"

"Paan?"

"Lu baik deh, mau kan tolongin gue?" Tanya Dahyun yang udah duduk disebelah gue. Bisaan nih ibu negara kalo ada maunya. Fyi, Dahyun ini ketua kelas gue dan juga wakil ketua OSIS.

"Tolong apaan?"

"Mau kan, jadi sekretaris OSIS? "

Youngji's pov end

*


Ahra sedang membaca novelnya sebelum sebuah suara notifikasi dari ponselnya berbunyi.

Line!
6.25 pm
Babi Air: Ra?

AhraY: knp Ji?
AhraY: l udh balik?

Babi Air: ini lg nunggu dijemput,
Babi Air: malaikat izrail. GGG.

AhraY: tayi.

Babi Air: mau ceritaaaaa
Babi Air: gue lagi galauuuuu ;-;

Ahra mengernyitkan dahinya. Sejak kapan temannya menjadi alay seperti ini? Ah, ia melupakan fakta bahwa mereka berdua memang alay.

AhraY: kenapa sih, kenapa?
AhraY: cerita aja

Babi Air: gue disuruh Dahyun jd sekretaris OSIS.
Babi Air: gmn nich?

AhraY: anjyr. Kirain kenape.
AhraY: mau aja, biar sibux. Ehe.
AhraY: tp terserah sih.

Babi Air: terima nih?
Babi Air: lu ikut osis dong ra.

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang