Chapter 6

179 14 1
                                    

Maaf banget baru udate.. tugas sekolah segunung borr. Oke langsung aja --Sorry for typos~

Happy reading everyone!

**

Youngji membuka pintu mobil begitu mobil Taehyung berhenti di tempat parkir mobil cafè tanpa sepatah kata, lalu masuk lewat pintu karyawan menuju loker untuk mengganti seragam.

"Loh, gue pikir lo masih lama ditoko bukunya" ucap Irene ketika melihat Youngji masuk ke loker karyawan.

"Mana bukunya? Katanya lo mau beli buku?" Tanya Irene.

Youngji menepuk jidatnya, "astaga! Buku gue dimobil!" Kata Youngji panik.

"Mobil?... Angkot?" Heran Irene.

"Ngg... mobil Taehyung, tadi dia nyamperin gue ke toko buku gara gara gue nolak buat temenin dia basket. Trus gue pulang bareng dia dan gue kesel. Pas nyampe gue langsung kesini, gue lupa bawa buku gue..." sesal Youngji.

"Yaudah samperin lagi.. " saran Irene.

"Gausah deh, males. Lagian juga itu buku dia yang bayarin,"

"Hmm seperti itu, yaudah lu ganti baju dah. Prinses mau kedepan lagi. Daahh.." pamit Irene.

Youngji mengganti seragamnya, lalu mengerjakan pekerjaannya seperti biasa hingga selesai.

Saat tiba waktunya pulang, Youngji pamit untuk pulang pada para karyawan yang masih bekerja.

Youngji mendorong main entrance door lalu berjalan namun langkanya terhenti. Disana berdiri seorang laki-laki sedang menyandarkan tubuhnya pada sisi mobil berwarna hitamnya dengan pandangan lurus menatap Youngji.

Dia Taehyung, masih dengan seragam sekokahnya seperti Youngji sekarang. Youngji ingin menghriaukan tatapan Taehyung padanya.

Youngji tak tahu harus melakukan apa, Youngji terus berjalan dan akan melewati Taehyung sebelum sebuah tangan menariknya untuk berbalik.

"Gue minta maaf" ucap Taehyung to the point.

"Soal?" Tanya Youngji pura-pura tidak tahu.

"Harusnya lo tau"

"Ooh," respon Youngji

Hening beberapa untuk beberepa saat.

"Terus, gue dimaafin ga nih?" Tanya Taehyung.

"Hmm," gumam Youngji

"Hmm apaan tapir" ucap Taehyung mendorong kepala Youngji dengan telunjuknya.

"Isshh.. iyaa gue maafin"

"Yaudah ayo," ajak Taehyung. Youngji yang bingung ingin diajak kemana pun bertanya,

"Ayo kemana? " Tanya Youngji

"anter lo pulang lah, tapi temenin gue makan dulu laper nih. Belom makan dari siang, gak lama kok, mau ya? Ya, ya, ya?" pinta Taehyung.

Kak Taehyung disini dari tadi siang? -syj

"Iyaa, bawel lo," Youngji mendengus.

Taehyung membukakan pintu mobil untuk Youngji dan mengitari mobil untuk duduk dikursi kemudi. Ia melihat Youngji yang belum memasang sabuk pengamannya,

"Put your seatbelt on," seraya mendekatkan tubuhnya pada tubuh Youngji untuk memasangkan seatbelt pada badan Youngji.

Darah Youngji mendadak berdesir saat Taehyung mendekati tubuhnya.

Entah perasaan apa ini, yang penting Youngji merasakan sesuatu didadanya. Jantungnya berdegup kencang kerap kali Youngji berdekatan dengan Taehyung

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang