Youngji's pov
"Ayo, dimakan. Jin, makan Jin." Kata tuan Kim setelah makanan yang udah mateng ditata dengan rapi diatas meja makan yang diletakkin di deket kolam renang.
"Jangan disuruh om, dia otomatis langsung ngunyah kalo liat makanan." Kata bang Suga yang langsung dislepet sama bang Jin.
Tuan Kim cuma ketawa terus ngambil sepotong daging sama sausnya. Sebenernya, dari pas makan siang menjelang sore, tuan Kim itu ngomongnya udah berisi petuah-petuah buat tujuh anak laki-laki dihadapannya sekarang ini.
Pokoknya ngomongnya ga jauh dari nasihat sama nanyain jurusan yang mau diambil sama mereka pas kuliah nanti, kayak sekarang ini nich.
"Namjoon, mau kemana setelah ini?" Tanya tuan Kim.
Bang Namjoon berdeham, "Namjoon mau kuliah, om."
"Ambil jurusan apa?"
"Sarjana Hukum,"
"Oh ya? Kamu ga mau terusin bisnis papa kamu? Perusahaanya lagi pesat banget, beliau mau buka kantor cabang, kan?" Tanya tuan Kim. Duchh, ini mah namanya nemenin tuan Kim sama bang Namjoon makan malem hehe.
"Iya, om, di Surabaya."
"Nah, kenapa ga coba untuk terusin?"
"Duh, engga deh, Namjoon males banget yang kayak gitu. Kalo perusahaan, biar kakaknya Namjoon aja yang bantu papa." Jelas bang Namjoon. Whaww, holkay sekali bang Namjoon.
"Kalo Taehyung, dia bakal terusin perusahaan Om. Jadi, pendidikannya harus yang terbaik."
Plis, jangan sekarang..
"Taehyung akan om kuliahkan di luar negeri,"
Ternyata denger statement langsung dari bokapnya lebih nyesekin. Gue gatau kenapa, kata-kata bokapnya Taehyung ngaruh banget sama mood gue. Mood gue langsung turun. Gue cuma bengang bengong doang sambil ngaduk bumbu sate pake satenya. Langsung ga napsu makan.
Nyesel gue ikut.
"Ji, are you okay?" Tanya Ahra sambil bisik-bisik. Ternyata Ahra yang notis perubahan mood gue.
"I'm fine, as usual," jawab gue sambil bisik-bisik juga, terus Ahra cuma hela napas.
"Pah, udah dong. Jangan ngomingin itu, Taehyung pengen seneng-seneng dulu," kata Taehyung setelah natap gue lama.
Tuan Kim cuma ketawa kecil, "dasar kamu ya, jiwa mudanya masih segar, maunya senang-senang terus. Kebetulan, papa juga mau ke Bandung, ada kerjaan yang harus diurus. Jadi kamu bisa seneng-seneng," kata tuan Kim.
Kasian banget, malem-malem masih harus ngurusin kerjaan.
"Om, ga besok aja berangkatnya? Udah malem om," kata gue.
"Om maunya sih gitu, tapi ini urgent, jadi om harus kesana sekarang." Jawab tuan Kim sambil senyum.
"Mama ikut, pa?" Tanya Taehyung.
"Engga, mama mau istirahat disini katanya. Papa titip mama,"
"Iya, pa."
Abis Taehyung ngomong gitu, tuan Kim langsung cabs buat siap-siap. Taehyung pindah duduk disebelah gue yang tadinya ditempatin sama tuan Kim.
"By, yang diomongin papa aku, jangan dipikirin ya? Pikirin aja comeback nya TXT, Kai ganteng banget disitu." Kata Taehyung.
Udel tapir, tanpa lu kasih taw juga w taw kalo Kai gantenk skaley.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy! ; Kth
Novela Juvenil"Lo lagi?!" -Kim Taehyung "Ma-maaf ka, s-saya nggak sengaja" -Son Youngji "Diam dan jadi pacar gue atau.." -Kim Taehyung Cerita ini mengisahkan bagaimana cinta yang timbul diantara laki-laki yang menjadi salah satu 'Most Wanted' salah satu sekolah d...