Chapter 16

142 10 1
                                    

Saat kau memilih dia, aku bisa apa?

*
*
*

Lelaki itu sedang duduk diatas sebuah kursi ditengah-tengah lapangan sambil memegang gitatnya. Ia mulai memetikkan senar gitarnya membuat alunan nada yang merdu.

Bel tanda istirahat baru saja berbunyi, membuat siswa-siswi yang akan pergi ke kantin tetapi mengurungkan niatnya dan melihat apa yang sedang dilakukan oleh Kingka sekolah mereka, yang tak lain adalah Taehyung.

Berpasang-pasang mata menoleh pada Taehyung, tak terkecuali gadis berponi itu- yang sedang mengenakan seragam cheers berwarna merah. Taehyung memberikan senyumnya kepada Yerin lalu mulai bernyanyi.

" Since I've known you babe

You were a light for me

But taste of your sincerity

Build me a world to believe

But still there's a doubt

In you for loving me

Though deep down inside

You see what's in me

Be my lady

Be the one

And great things will come to our heart

You're my lady

You're my one

Give me chance to show you love"

Riuh tepukan tangan mengakhiri nyanyian Taehyung yang berjudul Be My Lady - Sandy Canester. Youngji menghampiri Taehyung yang sedang menaruh gitarnya, ia memberikan bucket bunga mawar merah kepada Taehyung.

Taehyung menerima bucket bunga mawar itu lalu berjalan menghampiri Yerin yang sedang berdiri terpaku.

Taehyung mau nembak gue kan ya? Yes! -yerin

"Yerin?"

"Iya, Tae.."

"Kamu udah hadir di hidup aku selama 3 tahun, dan kita udah deket beberapa bulan belakangan ini,"

"Aku mau kamu tau tentang perasaan aku, kalo aku nyaman sama kamu. Aku mau kamu selalu ada disetiap hari-hari aku. I just wanna say I love you and would you be my lady? " ucap Taehyung sambil mengulurkan bucket bunga mawar merah.

Seketika lapangan sekolah menjadi ramai karena sorak-sorai para siswa yang seperti sedang menonton drama romansa gratis.

Murid-murid yang berada di balkon lantai dua dan lantai tiga mulai bersorak-sorak.

"Terima!"

"Potek hati dedek bang!"

"Populasi cogan berkurang woey!"

"Terima!"

"Populasi cecans juga!"

"Terima!"

"WOY! DIEM WOY! ITU KAK YERIN MAU JAWAB, NTAR GUE GA KEDENGERAN! " teriak seorang siswa yang entah siapa namanya, seketika suasana mulai kondusif.

"Jadi, jawaban kamu apa?" Tanya Taehyung pada Yerin.

"Iya, aku mau jadi pacar kamu Tae! "Ucap yerin gembira sambil mengambil bucket bunga mawar yang Taehyung berikan.

Yeseu! -kth

Taehyung memeluk Yerin. Seketika suasana riuh kembali hadir, Ahra dan Youngji melepaskan beberapa balon yang sebelumnya telah diisi dengam helium ke udara.

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang