Taehyung's pov
Setelah gue duduk, gue buka hp gue yang penuh dengan chat dari degem-degem gue. Gue cuma dengerin mereka ngomong aja sih, ngga berniat buat ikutan nimbrung.
Youngji, dari percakapan dia sama anak Bangtan kayanya anaknya asik. Anaknya cantik lagi, cuma emang masih rada kaku gitu sih.
Jam 15.00
Sans aja, gue udah bilang ke kak Jisoo kalo Youngji gue pinjem dulu.
15.19
Youngji baru nyadar kalo dia telat kerjanya, mukanya lawak banget jir. Sebelum dia pergi gue tarik kerah bajunya."Kenapa sih?" Protes Youngji
"Gue udah bilang ke Jisoo kalo hari ini lo temenin gue nongkrong sampe selesai. Kalo gue udah pulang baru lo boleh kerja." Kata gue.
"Yaudah, gue ke toilet dulu" kata Youngji terus pergi sambil bawa tasnya.
*5 menit*
*10 menit* ni anak ngapain sih lama amat di toilet."Gue ke toilet dulu ya" akhirnya gue milih buat ke toilet, mau meriksa doang. Kali aja dia kabur, gue nunggu Youngji didepan pintu toilet cewe.
5 menit kemudian pintu utama toilet kebuka dan keluarlah Youngji.
"Ngapain lo kak, disini?" Tanya Youngji
"Nyusulin anak tapir,"
"Jadi maksud lo, gue anak tapir, gitu?" Kata Youngji kesal.
"Bukan gue yang bilang loh.." elak gue.
"Ck, udah ah. Ayo balik ke depan," kata Youngji.
Pluk~Gue dan Youngji nengok, ternyata itu obat asma.
Lah, si Youngji punya asma?
Youngji langsung ngambil obat asmanya yang jatoh terus masukin ke dalam tasnya.
"Lo punya asma?" Tanya gue penasaran
"Hmm.."
"Lo kenapa ngga bilang sih, ntar kalo asma lu kumat gimana? Mana tadi Bangtan pada ngerokok lagi," gue agak kesel sih sebenernya, ntar kalo kenapa napa aja repot deh.
"Sorry.." kata Youngji lirih
"Ayo kedepan," kata gue sambil narik tangannya ketempat duduk. Tapi gue ngga duduk di tempat Bangtan karna.. you know, penyakit asmanya Youngji.
Taehyung's pov end
Youngji tersentak ketika Taehyung menarik tangannya. Pasalnya Youngji jarang bersentuhan dengan lelaki.
Youngji mengikuti Taehyung duduk ditempat yang agak jauh dari tempat Bangtan.
"Siniin hp lo?" Tanya Taehyung pada Youngji.
"Nih, buat apaan emang?"
Taehyung tidak menjawab, ia mengusap layar handphone Youngji untuk membuka layarnya dan mengetikan deretan angka pada fitur phone.
Tak lama kemudian handphone milik Taehyung berbunyi tanda panggilan masuk. Ternyata Taehyung ingin menyimpan nomor telepon Youngji di handphone miliknya.
"Nih hp lo, gue mau cabut dulu" alih-alih menjawab Taehyung malah ingin pergi. Membuat Youngji mendengus sebal.
Kemudian Taehyung pergi dan Youngji juga pergi ke loker karyawan untuk mengganti seragam dan memulai pekerjaannya.
---------
Setelah sampai dirumah Youngji membuka aplikasi cahtnya. Ternyata ada line masuk dari Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy! ; Kth
Teen Fiction"Lo lagi?!" -Kim Taehyung "Ma-maaf ka, s-saya nggak sengaja" -Son Youngji "Diam dan jadi pacar gue atau.." -Kim Taehyung Cerita ini mengisahkan bagaimana cinta yang timbul diantara laki-laki yang menjadi salah satu 'Most Wanted' salah satu sekolah d...