Chapter 31

108 10 1
                                    

Enjoy!

"Bang, lo harus cerita ke gue kenapa bisa jalan sama Yerin?!" Ujar Youngji saat melihat Matthew menaruh sepatunya sehabis olahraga pagi.

Matthew menoleh, "duduk dulu!" Pinta Matthew.

"Jadi?" Ujar Youngji tak sabaran setelah mereka duduk.

"Gue bingung mau mulai dari mana." Ucap Matthew.

"Terserah deh, mau dari mana." Balas Youngji asal.

Matthew menghela napas, "dulu, gue sama Taehyung itu satu tongkrongan. Ada satu cewe namanya Naeun satu angkatan sama gue, which is lebih tua dua tahun dari Taehyung. Gue ngedeketin Naeun secara terang terangan dan ga lama setelah itu, secara terang terangan juga Taehyung bilang kalo mereka udah jadian." Jelas Matthew dengan wajah yang sedikit memerah.

Duh panjang bat, kaya si otong -syj

Matthew melanjutkan, "gue ga abis pikir sama itu anak. I mean, dia rela-relain pertemanannya rusak demi satu cewe yang bahkan jadian gasampe seminggu. Taehyung itu players, bejat! Dan lo ngga seharusnya ada disekitar dia, dek." Ucap Matthew seraya menyandarkan tubuhnya pada sofa.

"Terus, kalo Yerin bisa jadi cewe lu gimana ceritanya? Lu kan tau, dia pacaran sama Taehyung." Tanya Youngji penasaran.

"Yerin itu ga lebih baik daripada Taehyung. Gue sering banget denger dari J.seph kalo Yerin itu tukang PHO, targetnya anak famous. Dia ngehalalin segala cara  supaya anak famous itu jadi pacarnya. Buat apa? Ya panjat sosyel-lah. Dia juga yang PHO-in Naeun sama Taehyung. " Matthew menjeda ucapannya melirik Youngji yang masih setia mendengarkannya.

"Berkat info yang gue dapet kalo dulu Yerin pernah suka sama gue, saat itu juga gue nyusun rencana buat ngasih pelajaran ke dua cecunguk itu. Gue kasih apa yang Yerin mau, biar dia bisa jauh dari Taehyung. Sampe Taehyung sadar kalo Yerin udah selingkuhin dia dan ngerasain gimana kalo hubungannnya di rusak sama orang yang pernah dia anggap sebagai teman." Sambung Matthew.

*

Youngji's pov

Setelah acara story tellingnya bang Matthew tadi, gue berniat buat jalan-jalan pagi, sekalian cari sarapan dan cuci mata. Gue mutusin buat makan di ropang yang buka 24 jam, agak jauh sih, kalo jalan kaki 20 menit.

Sampe sana gue pesen ropang cokelat kacang sama susu jahe. Sambil nunggu pesenan, gue merenungi omongannya bang Matthew tadi.

Masa iya, kak Taehyung players? Yerin PHO? Eh, kak Taehyung emang players. Tapi kenapa harus ambil punya orang? Mereka itu udah cakep, nanti jodohnya dateng sendiri, gausah ambil gebetan orang, ya kan?

Galama pesenan gue dateng dan gue makan dengan banyak pertanyaan yang terua muncul dikepala gue. Yerin kalo gue aduin ke Kak Tae giamana ya, nasibnya? Kak Tae kalo tau Yerin selingkuh gimana ya, reaksinya? Tapi nanti kalo gue cepu-in Yerin, gue bakal diapain?

Ya gitulah isi otak cetek gue. Ga kerasa makanan gue udah abis. Gue langsung bayar abis itu cabut ke taman deket tempat ropang. Tumben sepi. Gue cuma duduk-duduk doang sambil liatin orang lari pagi. Bosen. Mau pulang aja.

Tapi pas mau berdiri ada yang jambak rambut gue.

















The evil Yerin is back!

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang