Chapter 27

129 10 1
                                    

Jangan lupa baca Chapter 20 yang gue repost ya! Enjoy!

Mobil Taehyung berhenti didepan mini market, mambuat Youngji yang duduk disampingnya sedikit menautkan alis.

"Mau ngapain?" Tanya Youngji pada Taehyung yang sedang membuka safety beltnya.

"Jajan bentar," jawab Taehyung lalu keluar dari mobil dan masuk kedalam mini market tersebut.

Sekitar 15 menit kamudian Taehyung masuk kedalam mobil dengan plastik putih yang dipangkunya setelah ia duduk. Lalu kembali melajukan mobilnya menuju rumah Youngji yang jaraknya sudah dekat.

Setelah mobil Taehyung sampai didepan rumahnya, Youngji kemudian pamit pada Taehyung dan keluar dari mobil Taehyung. Tetapi Taehyung juga keluar dari mobilnya dan berjalan kearah Youngji dengan membawa kantong plastik putih.

Taehyung mengulurkan tangannya yang memegang kantong plastik, "Ji, ini buat lu." Ucap Taehyung dengan senyumnya.

Youngji dengan ragu menerima kantong plastik itu, "ini apaan, kak?" Tanya Youngji.

"Obat penambah darah sama vitamin, muka lu pucet banget. Diminum ya, gue balik dulu." Ucap Taehyung tersenyum lalu kembali masuk kedalam mobilnya untuk pulang.

Youngji membuka kantong plastik yang Taehyung beri padanya.

"Eh, kok ada.. permen karet banyak banget?" Ucap Youngji bingung tapi tidak menutup terbentuknya senyuman diwajahnya.

LINE!
Kim Taehyung: permen karetnya buat nemenin baca buku. Gue tau lu suka permen karet.

Boom!

Hal kecil yang mampu membuat hati Youngji menghangat.

Dia tau dari mana gue suka permen karet? -syj

YoungG: nyetir bego, ntar tabrakan ae.

Kim Taehyung: lagi lampu merah anjir.

YoungG: btw makasih ya.

Kim Taehyung: makasih doang?

YoungG: emng ap lg?

Kim Taehyung: poppo lah

YoungG: duh tulisan lu burem, ga kebaca. Udh y, gue mau bocan.
Read

Ambyar gue -syj

Burem ga tuh, wkwk -kth

*


Beberapa hari kemudian, di hari terakhir UAS Youngji dan Taehyung dipesan untuk menemui Ibu Kang di ruangannya setelah selesai ulangan terakhir. Taehyung dan Youngji sendiri tidak tau kenapa, mereka hanya menuruti perintah.

Seperti sekarang ini, keduanya tengah duduk dikursi yang berada didepan ruangan Ibu Kang. Mereka sedang sibuk dengan ponsel masing-masing. Taehyung sedang mengupload fotonya bersama Yerin tadi malam saat menonton bioskop. Sedangkan Youngji sedang membaca artikel tentang idolanya, yaitu EXO.

"Taehyung, Youngji, ayo masuk." Ucap Ibu Kang yang entah sejak kapan berdiri dihasapan mereka berdua. Kemudian keduanya masuk mengikuti langkah Ibu Kang.

Ibu Kang membuka suara saat semuanya telah duduk, "kalian tau kenapa saya panggil kalian?" Tanayanya.

"Saya ga tau, bu." Ucap Youngji, sedangkan Taehyung hanya menggeleng.

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang