Ahoy! Salsh right here! Sorry for typos and happy reading!
You are truly beautiful.
Taehyung membukakan pintu mobil bagian kiri untuk Yerin, kekasihnya. Taehyung mengamit lengan Yerin saat Yerin sudah keluar dari mobil dan mereka berjalan menyusuri koridor sekolah menuju ruang kelas masing-masing.
"Woy! Tadi gue denger katanya Mrs. Jung ngga masuk" ucap seseorang dari dalam kelas Taehyung. Seketika kelas menjadi riuh, itu berarti dari bel masuk hingga bel istirahat mereka mendapat jam kosong.
"Beneran ga masuk?" Tanya Taehyung sambil berjalan menuju bangkunya.
"Iya, Mrs. Kwon juga, ada penataran katanya"
"Yes!" Seru Taehyung.
"Kuy lah kantin!" Ajak Jimin.
"Anjir! Pantat gue baru nempel, ntar dulu dah gue mau ngerjain tugas." Ucap Taehyung.
"Tugas? Kaga ada, bego." Ucap Jungkook.
"Ada, tugas dari Youngji, hehehe.." jelas Taehyung.
"Emang lu bisa?"
"Bisa lah, dikit-dikit tapi.."
"Kalo ngga tau ntar tanya Ken" lanjut Taehyung"Kenapa ngga nanya gue?" Tanya Jimin.
"Ngga deh, ntar gue tambah bego" Jawab Taehyung.
"Dih gini-gini gue jago.." ucap Jimin.
"Kalo soal bokep iya lu jago!" Ucap Taehyung.
"Iya juga sih hehehe.."
"Yaudah abis ini langsung kantin" ucap Taehyung.
31 minutes later..
"Ayolah kantin!" Ajak Taehyung yang baru saja menyelesaikan tugasnya.
"Udahan? Ayo dah"
Taehyung's pov
Gue, Jungkook dan Jimin pergi kekantin. Biasalah ngongkrong ganteng sekalian makan.
Sambil makan gue mikir, udah berapa lama ya gue ngga ngembat cewe orang. Eh apaan si, udah ada Yerin juga.
Kalo udah putus gapapa dong? -salsh
Gapapalah /eh ggg -kthJadi dulu itu gue playboy kalo ada cewe yang bening dikit langsung gue embat. Even mereka udah punya cowo. Makanya gue punya banyak musuh.
Siapa ya.. Hanbin mungkin? Dulu gebetannya pernah gue ambil makanya kita ngga terlalu deket. Bukannya ngehancurin pertemanan, tapi emang cewenya juga yang mau.
Tapi tenang aja gue udah kurang-kurangin kok hehehe.
"Woy! Ngelamun aja!"
"Ah bangsat! Apaan sih, Kook?"
"Lu ngelamun aja, gue ajak ngomong dari tadi lu denger ga?"
"Ngga, emang lu ngomong apaan?"
"Hadeeeh.. Bangtan mau maen kerumah lu boleh ga?" Tanya Jungkook.
"Hmm.. bole-bole. Jam berapa?"
"Gatau nih bang Suga. Ntar gue pc deh,"
"Hmm.."
"Gue duluan ya, mau nyebat duls" lanjut gue setelah ngabisin makanan dan minuman gue, terus cabut ke gudang. Sekarang masih jam setengah sembilanan. Pas gue mau jalan kegudang, tiba-tiba gue liat seorang cewe lagi jalan sendirian. Dia Youngji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy! ; Kth
Fiksi Remaja"Lo lagi?!" -Kim Taehyung "Ma-maaf ka, s-saya nggak sengaja" -Son Youngji "Diam dan jadi pacar gue atau.." -Kim Taehyung Cerita ini mengisahkan bagaimana cinta yang timbul diantara laki-laki yang menjadi salah satu 'Most Wanted' salah satu sekolah d...