Salsh note: sebelumnya maaf kalo cerita ini, makin kesini makin gaje, flat, dll. But, happy reading everyone!
9.32 am
At school cafetaria"Woy! Lu pada mau ikut kaga jengukin Ahra ntar?" Ucap Youngji sebelum memasukan sepotong ayam kedalam mulutnya.
"Eh iya, mau dah." Sahut Jena dari sebrang Youngji.
"Kalo lu berdua, The Kim's Brother, ikut ga?" Tanya Youngji pada Mingyu dan Bobby.
"Ikut gua" jawab Bobby.
"Gua ikut, tapi ketemuan disana aja. Soalnya mau anterin Chungha dulu, eaa.." ucap Mingyu.
"Lah, lu jadi takis si Chungha, Ming? Bukannya dia lagi dideketin sama Suga?" Tanya Bobby.
"Chungha nya gamau tuh Bob, maunya sama gua." Ucap Mingyu lantang.
"Nasi lu muncrat anjir!" Sungut Jena yang sibuk mengambil tissu. Mingyu memang suka lupa diri jika berbicara saat sedang makan. Jadilah isi mulutnya bermuncratan keluar.
"Maapkeun chingu." Ujar Mingyu sambil tangnnya membentuk tanda peace.
"Tapi si Ahra nitip martabak nutella, Gyu. Kan lu naek motor nih, jadi gue nitip sama lu aja ye?" Pinta Youngji sambil menaik-turunkan kedua alisnya.
"Iyee.."
"Eh, Ji! Ada mantan!" Pekik Jena tertahan saat melihat Taehyung datang bersama anggota Bangtan.
"Eh, tapi mukanya babak belur anjir!" Tambahnya saat melihat luka lebam pada wajah Taehyung.
"Gue cabe-in ye Jen, mulut lu." Ucap Youngji mengangkat botol sambal.
"Youngji mah doinya si Hanbin noh!" Ujar Bobby setengah teriak. Bobby tak tahu kalau aksinya menarik perhatian Taehyung walau hanya sekedar menoleh ke meja yang ditempati Youngji.
"Apaan sih lu!" Sungut Youngji sambil memukul lengan Bobby.
"Tapi bener, kan Ji? Eeaaa.." celetuk Mingyu.
"Wanjir, ngajak tubir nih. Gue cut-"
"Youngji," sebuah suara menginterupsi kegiatan Youngji yang akan menyubiti Mingyu. Youngji kenal betul dengan suara baritone ini, siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung?
Youngji hanya menjawab dengan menoleh untuk menatap wajah Taehyung. "Ahra nanyain lu, gaada niat buat jenguk?" Tanya Taehyung yang berdiri disamping Jena.
"Nanti kita mau kesana kok, Tae." selak Mingyu. Taehyung menoleh kearah Mingyu lalu mengangguk. Tak lama kemudian ia meninggalkan tempat itu.
--
3.02 pm
At hospital"Aye! My sistah! " seru Bobby saat memasuki ruang rawat Ahra.
"Eh fans gue udah pada dateng!!" Balas Ahra pede.
"Najis!" Ucap Mingyu dan Bobby bersamaan. Ahra hanya memutar matanya dan pandangannya melihat sosok Jena dan Youngji.
"Uuu!! Dayang-dayang kuh!!" Seru Ahra.
Jena dan Youngji menghampiri Ahra kemudian memeluknya. "Gilaa sih, lu harus tau! Kelompok dance kelas kita menang, unch, unch." Cerocos Jena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy! ; Kth
Teen Fiction"Lo lagi?!" -Kim Taehyung "Ma-maaf ka, s-saya nggak sengaja" -Son Youngji "Diam dan jadi pacar gue atau.." -Kim Taehyung Cerita ini mengisahkan bagaimana cinta yang timbul diantara laki-laki yang menjadi salah satu 'Most Wanted' salah satu sekolah d...