Youngji's pov
"Youngji, mau nebeng gue ga?" Itu bang Jimin. Gue , Ahra dan bang Jimin jalan ke parkiran bareng setelah dari house clinic. Da best emang sekolah gue, ada klinik sendiri.
"Dih, kok Youngji doang yang ditawarin?" Kalo yang ini si Ahra. Kita itu emang deket gitu sama bang Jimin, kalo Ahra mungkin udah dari dulu. Kalo gue baru sekitar satu bulanan, semenjak jadi pacarnya kak Taehyung.
"Emang lu ga bareng sama Taehyung? " tanya Jimin ke Ahra.
"Kaga, kak Taehyung mana mau gue tebengin."
"Kalo Jungkook yang kasih tebengan mau ga, Ra?" Kata bang Jimin. E dia malah ditabok sama Ahra.
"Anjir lu!"
"Gue ga balik ke rumah bang, mau langsung ke café aja, mumpung balik cepet." Jawab gue buat pertanyaan bang Jimin yang tadi.
"Lah, lu kan masih sakit ogeb" kata bang Jimin.
"Tau nih," tambah Ahra.
"Selow, nanti berarti baliknya juga cepet. Jadi gue istirahat nya pas pulang."
"Oh iya, nanti bilangin kak Taehyung kalo ntar malem gabisa belajar dulu. Mungkin besok bisa" lanjut gue ke Ahra.
"Yaudah, gue anterin lu ke café deh, abis itu baru anter Ahra." Kata bang Jimin.
"Gapapa, bang. Gue naik angkot aja" tolak gue secara halus, kalo kasar ga enak nanti sakit. GG.
"Udah, Ji, bareng aja." Kata Ahra. Bang Jimin cuma ngangguk-angguk.
Setelah dipikir-pikir, lumayan juga sih gausah panas-panasan. Mana tengah hari bolong banget ya kan, akhirnya gue setuju dan kita berangkat naik mobil nya bang Jimin.
Sekitar sepuluh menit kemudian, mobilnya bang Jimin berhenti didepan café.
"Bang Jimin, makasih ya udah nganterin. Lain kali lagi ya, hehew"
"Sa ae lu, lel."
"Becanda, elah.."
"Yaudah sono masuk. Ra, pindah lu kedepan"
"Iyaa.."
"Gue cabut ya, lu bedua liver-liver di jalan." Kata gue.
"Hati-hati, bego!" Kata Ahra.
"Itu bahasa inggris nya, bego." Bales gue. Setelah pamit, gue langsung caw ke dalem café. Sebelumnya gue udah kontakan sama Bu Jisoo kalo gue datengnya lebih cepet selama UAS, dan beliau setuju selama ga ngurangin jam kerja.
Gue langsung ganti baju seragam terus absen. Seragamnya simple banget, cuma kaos putih ada logo café di lengannya sama apron cokelat ada logo café nya juga ditengah. Kalo celana dan sepatu bebas, ada topinya juga tapi gue males pakenya dan untungnya gapapa. Gue masuk ke store buat inventory barang-barang, disana udah ada Sulli.
"Hai, masuk pagi, Sul?" Sapa gue ke Sulli.
"Eh, iya nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy! ; Kth
Teen Fiction"Lo lagi?!" -Kim Taehyung "Ma-maaf ka, s-saya nggak sengaja" -Son Youngji "Diam dan jadi pacar gue atau.." -Kim Taehyung Cerita ini mengisahkan bagaimana cinta yang timbul diantara laki-laki yang menjadi salah satu 'Most Wanted' salah satu sekolah d...