Chapter 37

113 8 3
                                    

Sebelumnya gue mau minta maaf, soalnya di chapter sebelumnya gaada warning buat kiss scene nya wkwkw. Dan juga maaf karena gue lateeee banget updatenya. Enjoy!

Youngji's pov

Gue masih nutup mata. Gila sih, sofa apartemennnya kak Taehyung empuk banget, wangi lagi. Mana anget kayak berasa dipeluk PCY. Ena skaley. But, wait! Kok muka gue kayak ketiup angin, rasanya juga anget. Ini gue mimpi tidur bareng PCY apa gimana sih?

Gue coba buka mata meskipun masih ngantuk. Cuma mau mastiin, itu Chanyeol beneran atau bukan. Dan yang ada dihadapan gue adalah...














Park Chanyeol eqso.gadeng.

YANG DIDEPAN GUE ITU KAK TAEHYUNG YEOROBUN!

Dia lagi liatin gue sambil nopang kepalanya pake tangan kanan dan tangan kirinya meluk pinggang gue. Gue baru sadar kalo dari tadi gue tidur dipelukannya kak Taehyung dan kak Taehyung topless. Ingin mengucap syukur.

Subhanallah, (:

Begitu sadar gue langsung dorong badannya kak Taehyung, tapi yang terjadi malah gue yang jatoh ke lantai, sakit beneran anjir. Ingin mengucap syukur-rin (:

"Aww!" Ringis gue.

"Youngji! Sini tiduran lagi." Panggil kak Taehyung dengan suara bangun tidurnya. Pas gue udah berdiri dan mau ngehindar, eh kak Taehyung malah narik tangan gue. Jadilah gue tiduran dengan posisi seperti tadi.

"Kak, gue mau balik." Ucap gue. Tapi kak Taehyung masih megang tangan gue, takut khilaf ya Allah ):

"Dengerin gue dulu!" Pinta kak Taehyung. Gue takut kalo nanti gue nangis lagi pas dia bawa-bawa almarhum bokap gue. Tapi gue harus selesain semua masalah yang gue punya sama kak Taehyung. Soal nantinya kita tetep temenan atau engga itu urusan belakangan. Jadi, gue ngangguk sebagai jawaban.

Kak Taehyung ambil napas terus dibuang perlahan, terus dia ngomong.

"Gue minta maaf, Youngji. Gue minta maaf, udah gak sopan sama almarhum bokap lu. Gue, gue gak bermaksud kayak gitu, gue panik waktu tau Ahra masuk rumah sakit." Kak Taehyung ngejeda ucapannya, terus natap gue lekat.

"Gue udah maafin lu." Kata gue.

"Gue juga minta maaf buat ngelukain perasaan lu. Gue dengan bodohnya minta bantuan buat nembak cewe lain ke orang yang sayang sama gue. Bodohnya lagi, gue gak percaya sama lu kalo Yerin cuma manfaatin gue biar bisa famous, panjat sosial kalo kata Lula sama Gaga." Kak Taehyung ketawa renyah. Gue speechless.

"Waktu gue nyium lu di depan Matthew, awalnya gue kira kalian pacaran. Dan lu tau apa? Gue deg-degan abis nyium lu, padahal gue kiss hunter, tapi udah insyaf. Tapi tadi malem, waktu gue cium lu pas lagi mabok, lu nikmatin kan?"

Wanjing kenapa dibahas tulul. Abis dia ngomong kayak gitu, dia ngasih smirk ke gue yang langsung buang muka. Dia ketawa sebentar terus lanjutin cerita.

"Gue ngadu ke Jimin kalo gue nyium lu dan dia malah marahin gue setelah gue ngeLine lu. Dia bilang harusnya gue udah jatuh cinta sama lu, dan gue cuma bisa nyangkal rasa itu."

Mata gue perih dengernya.

"Tapi sekarang gue sadar, saat gue menyangkal kalo gue jatuh cinta sama lu, saat itu juga gue emang jatuh cinta sama lu. Lu tau arti tatapan gue waktu di aula pas lomba?" Tanyanya, dan gue cuma gelengin kepala. Soalnya kalo gue ngomong pengen nangis aja rasanya denger pengakuan kak Taehyung sekarang.

"Cemburu. Gue cemburu, karena sebelumnya gue liat lu pelukan sama Hanbin ditaman. Pengen gue tubir-in aja si Hanbin rasanya."

Gue terkekeh tapi sambil keluarin air mata, terus dia ngelap air mata gue sambil ngomong:

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang