Enjoy!
Setelah insiden salah tag, Youngji jadi was-was kala berada didekat Taehyung. Takut kalau Yerin menanyakan keberadaan Taehyung dan dengan siapa saja ia berkumpul. Youngji tidak membayangkan kalau Taehyung menjawab bahwa ia sedang bersama Youngji. Terlebih lagi hanya Youngji dan Ahra yang berkelamin perempuan, sisanya adalah anggota Bangtan.
Dalam mobil perjalanan pulang, Youngji terus memikirkan alasan atas pertanyaan yang mungkin akan Yerin tanyakan saat bertemunya nanti. Youngji melirik arloji hitamnya, sekarang hari Sabtu pukul setengah satu dini hari lalu beralih pada ponselnya yang menampilkan notif pesan masuk dari Matthew.
Bay Matthew:
Lu gak pulang, dek? Gue dirumah lu udh dr jam 9.
0.22 amWutt?!! -syj
Me:
Otw balik bang, maaf ga ijin dulu.Bay Matthew:
Emang main kemana smp malem? Balik sm sp?Me:
Sama temen. Ke puncak, tadinya gada niat mau ke puncak. Serius deh..Bay Matthew:
Gapapa, tp lain kali kabarin ya. Masih jauh?Youngji membaca pesan terakhir dari Matthew. Apakah masih jauh? Entah, Youngji sendiri pun tidak tahu. Ia menoleh pada Taehyung yang sedang menikmati alunan lagu dari tape dalam mobilnya.
"Kak? Ini masih jauh?" Tanyanya.
"Lumayan sih, kenapa? Ngantuk ya? Tidur aja, kali." Jawab Taehyung.
"Engga, kok. Nanya aja."
Me:
Lumayan sih. Iya, ga lagi-lagi deh.Bay Matthew:
Pinter.
Lumayan apa upil?Me:
Lumayan jauh, ehe.Bay Matthew:
Yaudah, langsung balik.Me:
Siip."Chat-an sama siapa, hm? Cowo ya?" Tebak Taehyung.
Youngji terkekeh dan membenarkan perkataan Taehyung. Suasana menjadi hening, Youngji membuka suara untuk menyetel lagu lewat ponselnya yang terhubung dengan speaker mobil Taehyung.
"Gue setel lagu ya, kak?"
Taehyung mengangguk, "iya.." sesaat setelahnya alunan lagu pun terdengar. Lagu Perfect milik Ed Sheeran menguar diudara setelah Youngji menekan fitur shuffle. Youngji terlihat bersenandung mengikuti nyanyian, Taehyung menoleh pada Youngji.
"Suara lu bagus juga,"
"Ah, masa? Bagusan suara lu, tadi diruang musik kan gue denger."
Taehyung mengernyit, "berarti bener kata Jimin, lu ngintipin gue."
Youngji sedikit membelakkan matanya, "kaga anjir, itu ga sengaja. Kan gue udah bilang mau balikin gitar." Jelas Youngji.
"Yaudah, ayo duet?"
"Lagu apaan?"
"Bentar, nih dari HP gue aja." Ucap Taehyung memilih lagu diponselnya dan pilihan jatuh pada lagu Back To You - Louis Tomlinson ft. Bebe Rexha.
"Lu tau kan lagu ini?" Tanya Taehyung yang dijawab anggukkan oleh Youngji. Kemudian Youngji menyanyikan bagiannya dilanjutkan oleh Taehyung dan begitu seterusnya pada lagu-lagu berikutnya hingga mobil mereka memasuki komplek perumahan Youngji.
Taehyung keluar untuk menemani Youngji membuka pagar saat mobil mereka telah sampai didepan rumah Youngji.
"Suara lu bagus, Ji. Besok-besok gue cover lagu bareng lu aja deh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy! ; Kth
Novela Juvenil"Lo lagi?!" -Kim Taehyung "Ma-maaf ka, s-saya nggak sengaja" -Son Youngji "Diam dan jadi pacar gue atau.." -Kim Taehyung Cerita ini mengisahkan bagaimana cinta yang timbul diantara laki-laki yang menjadi salah satu 'Most Wanted' salah satu sekolah d...