Chapter 36

112 9 1
                                    

Youngji cemas bukan kepalang setelah mendengar kabar dari Ahra bahwa Taehyung kabur setelah berseteru dengan Tuan Kim.

Tuan dan Nyonya Kim pulang dari Bandung dua hari lebih cepat. Dan saat sampai dirumah, mereka mendapati fakta bahwa Ahra masuk rumah sakit dan tidak ada yang memberitahu. Mereka kemudian bergegas untuk kerumah sakit, tempat dimana Ahra dirawat.

Tuan Kim sudah tidak bisa meredam amarahnya saat melihat Taehyung dan juga wajahnya yang babak belur. Tuan Kim berpikir Taehyung habis berkelahi tidak jelas, namun nyatanya Taehyung babak belur karena meminta maaf pada Youngji.

Tanpa aba-aba, tuan Kim menampar kemudian memukul pipi kanan putranya. Selanjutnya ia menarik krah baju Taehyung untuk keluar ruangan.

"Jagain saudara aja nggak becus!" Hardik tuan Kim.

"Kamu tuh bisa apa sih? Belajar gabisa, kasih nilai bagus juga gabisa. Sekarang liat! Ahra masuk rumah sakit. Kenapa ga bilang sama orang tua dulu? Kamu ga nganggep papa sama mama ada?!"

"Kamu ga menghargai papa sama mama sebagai orangtua!"

"Tapi papa juga ga ngehargain aku sebagai anak papa! Papa selalu larang aku buat main sama temen-temen, selalu anggap aku bodoh. Aku gabutuh orang tua kayak papa, yang cuma mentingin cari uang!"

Plakk!

Satu lagi tamparan keras dipipi Taehyung. "Memangnya papa mau punya anak nakal dan  membangkan seperti kamu? Pergi kamu dari hadapan papa!" Ujar tuan Kim setengah berteriak. Beberapa orang mulai melirik kearah ayah dan akan yang tengah berdebat.

"Oke, aku bakal pergi." Taehyung mengambil tasnya lalu pergi, menghiraukan panggilan dari mamnya dan juga Ahra. Sekiranya itu yang Ahra ceritakan pada Youngji ditelepon tadi.

Sekarang ia harus mencari Taehyung. Bagaimanapun, ia masih peduli dengan lelaki bersurai cokelat itu. Ralat, Youngji masih sayang pada Taehyung.

Sekarang pukul sepuluh malam, Youngji bingung harus mencari Taehyung kemana. Ia memutuskan untuk menghubungi teman-teman Taehyung dahulu.

YoungG: bang jim. Lg sm kak Taehyung g?

Jimin Gans: kaga, lg sm Seulgi hehehe.
Jimin Gans: Knp?

YoungG: lu tau kak Taehyung kmn ga bang?

Jimin Gans: bukannya lg di rs?

YoungG: udh enggak, dia kabur
YoungG: abis berantm sm bokapnya.

Jimin Gans: seriusan?
Jimin Gans: yudh gue coba hubungin ank bangtan buat bantu cariin ke tempat tongkrongan.
Read

'Tempat tongkrongan'

Kalimat itu terus berputar diotak Youngji dan- Gotcha! Taehyung pernah berkata padanya saat ia dalam keadaan stress ataupun banyak pikiran, Taehyung akan pergi kesuatu club malam didaerah Kemang.

Youngji memesan ojek online lalu pergi ketempat itu seorang diri. Setelah membayar ojeknya ia langsung bergegas masuk. Namun ia dihadang oleh dua orang kekar didepan pintu masuk. Pandangan dua orang itu seperti menscan seluruh tubuh Youngji yang pakaiannya bisa dibilang tidak pantas untuk masuk kedalam sebuah club.

Wajar saja, karena Youngji hanya mengenakan celana jeans sebatas setengah paha dan hoodie pink pastel berlengan pendek serta sling bagnya, bukan mini dress dengan hiasan bling-bling.

"Kartu identitasnya? " pinta salah satu dari orang itu. Youngji memberikan kartu pelajarnya.

Bodyguard itu hanya tertawa remeh kemudian berkata,"anda dilarang masuk."

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang