Chapter 41

107 7 2
                                    

Ahoy! Gue update nih, hahaha! It's been a long time since gue update chapter seblumnya. Maaf untuk yang udah nunggu lama, sebenarnya mau update dari week end minggu kemarin, but karena gue tumbang abus UNBK jadi baru sekarang di updatenya. Oke, langsung ajaaa, here you go..
Enjoy!

Taehyung's pov

Saturday, 3.00 PM
Line

Taehyung: by, masih ditempat les?

SaYoung: udh dirumah

Taehyung: kok ga bilang aku? Kan bisa aku jemput by

SaYoung: ga ah ngerepotinn

Taehyung: ga ngerepotin sayang, lain kali bilang ya

SaYoung: iya iyaaa ♡
SaYoung: kenapa ngechat, kangen y?

Taehyung: G sih G
Taehyung: nanti jadi ya, aku jemput jam 4

SaYoung: iya
SaYoung: emng mau kemana?

Taehyung: pacaran, makanya dandan yang cantik

SaYoung: okee, see you!

Taehyung: C U 2 :*

SaYoung: a l a y, e w h.

Taehyung: wkwkwk
Read

Hari ini gua mau jalan sama cewe gua. Pengen spend many hours for her, selagi bisa. Iya, selagi bisa. Karena sebentar lagi mungkin gua udah ga bisa kayak gini lagi. I mean, gua gabisa jalan bareng lagi, jahilin dia kalo lagi belajar bareng, cuddling kalo dia lagi main ke apartement gua.

Gua bakal kangen sama momen-momen itu.

Gua siap-siap pake baju yang bagus biar ganteng. Gua gamau sombong, tapi emang udah ganteng dari lahir sih.

Gua pake light grey jeans, white hoodie, snapback dan sneakers. Gua ngaca terus gua kaget gitu.

Iyalah, gimana ga kaget? Gua ngaca terus ngeliat bayangan V BTS pake baju sama kayak gua, mana ganteng banget lagi. Ckck,

Setelah gua dadah-dadah sama si V, gua langsung ambil kunci mobil terus jemput Youngji. Tapi ga lupa gua beli bunga dulu buat doi.

30 menit kemudian gua sampe didepan rumahnya. Dia udah siap ternyata, soalnya udah nunggu dibangku depan rumahnya.

Gilaaa! Youngji cantik banget, astaga! Dia pake rok navy blue diatas lutut, atasannya pake kaos putih aesthetic gitu ada patch nya. Gua kalo liat dia pake rok cuma disekolah doang, udah gitu pakenya seragam.

Beneran cantik ini mah.

Gua keluar mobil sambil bawa bunga kesukaannya terus nyamperin Youngji.

Taehyung's pov end

"Hai! Kamu cantik banget sih, hari ini?" Ucap Taehyung sambil mencubit pipi Youngji gemas.

"Hari ini doang?" Ucap Youngji mengerucutkan bibirnya.

Taehyung terkekeh, "setiap hari kamu cantik kok! Nih buat kamu." Ujarnya memberikan Youngji bunga lily.

"Loh, kamu nyruh aku buat budidaya lily apa gimana? Beneran dikasih sama pot-potnya?"

Taehyung mengangguk, "iya. Dirawat ya, anggap aja kamu lagi rawat anak aku." Ujarnya.

"Ogah! Kalo anak kamu sama cewek lain aku gamau jagain. Malah aku bakar," ucap Youngji sarkas.

Oh My Boy! ; KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang