Kim Jisoo (Jisoo) {Blackpink}
Saat SMP Jisoo menganggap semua cowok itu menyebalkan dan mengganggu, makanya tidak heran jika dia selalu berusaha untuk menjaga jarak dari mereka dan tidak terlibat dengan mereka semua. Namun diantara mereka yang menyebalkan hanya ada satu cowok yang menurutnya berbeda, namanya Kim Taeyong dan Jisoo bertekad untuk tahu lebih banyak tentangnya. Mereka pernah berteduh di Gereja berdua, tertangkap berdua saat bermain petak umpet, dan sebagainya. Pada suatu ketika Taeyong mengajak Jisoo pergi ke festival bersama, namun sayangnya janji tinggallah janji karena ternyata saat liburan musim panas Taeyong pindah sekolah.
Tiga tahun sejak kepindahan Taeyong , Jisoo kini menjadi siswi SMA, dan disitulah dia bertekad untuk mengubah image-nya di SMP. Dia tidak menjadi feminim dan terkesan cewek yang serampangan dengan tujuan supaya siswa cowok tidak ada yang mendekatinya sehingga tidak membuat siswi cewek iri padanya seperti kejadian di SMP dulu. Pertemuannya kembali dengan cinta pertamanya yaitu Kim Taeyong yang sekarang berganti nama menjadi Lee Taeyong membuatnya senang. Namun tanpa dia sangka, Taeyong yang sekarang bukanlah Taeyong yang dulu. Walau setelah pertemuannya kembali membuat Jisoo kesal dengan berbagai sikap Taeyong yang menyebalkan dan menganggap kalau dia tidak suka lagi dengannya, namun ternyata perhatian-perhatian kecil yang Taeyong berikan padanya tidak mampu membuatnya berbohong bahwa Jisoo masih menyukai Taeyong.Lee Taeyong (Kim Taeyong / Taeyong) {NCT}
Saat SMP Taeyong adalah cowok pemalu, dia suka tertawa dan tersenyum bersama teman - temannya dan sikapnya yang ramah tidak seperti siswa cowok lainnya yang berisik dan menyebalkan membuat Jisoo menaruh perhatian besar padanya. Taeyong suka diam-diam memperhatikan Jisoo dan saat pandangan mereka bertemu , mereka akan selalu memalingkan mukanya untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah. Taeyong Pernah mengajak Jisoo pergi ke festival musim panas bersama, namun Taeyong tidak bisa menepati janjinya karena kepindahannya yang mendadak. Taeyong Bertemu kembali dengan Jisoo setelah 3 tahun berpisah, saat kelas 1 SMA dia berada di kelas unggulan dimana letak gedungnya berbeda dengan kelas reguler makanya tidak heran jika Jisoo tidak menyadari jika Taeyong satu sekolah dengannya. Sifatnya benar-benar berubah dari Taeyong saat SMP. Taeyong yang sekarang terlihat begitu dingin dan matanya juga menyiratkan kesepian. Sebenarnya dia menyimpan rasa kehilangan yang teramat sangat saat ibunya meninggal, dan itu berdampak pada kondisi psikis Taeyong yang saat itu menyimpan penyesalan yang mendalam karena tidak bisa banyak menghabiskan waktu bersama ibunya. Meski begitu, tidak dipungkiri bahwa Taeyong masih menyimpan perasaan yang sama seperti Jisoo walau dia jarang sekali menunjukkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Spring Ride •Taesoo•√complete√
FanficKim Jisoo memiliki beberapa alasan mengapa dia ingin "merubah kembali" penampilan dirinya dan kehidupan sebagai siswa baru di sekolah menengah atas. Karena dia cantik dan memiliki kepribadian yang feminin dia dikucilkan oleh teman-teman perempuannya...