HAPPY 2K READERS 🐬🐬🐬
Ini special page yang akan menceritakan seputar Jaejoong & Nayoung. Jadi, special page ini Cuma fokus ke mereka berdua. Penasaran ?Silahkan di read...
Vote juga ya...
Comment juga dong biar kita ngobrol.
💝💝💝
NAYOUNG POV
FLASHBACK ON
Suatu hari saat kelas tiga SMP, duniaku tiba-tiba berubah.
Aku membuka pintu kelas dan melihat Seolhyun, Hyewon dan Kei sedang mengobrol dimeja Seolhyun. Ah bukan. Sepertinya sebelum aku datang mereka bertiga sedang mengobrol namun saat aku datang, mereka bertiga secara kompak melihatku. Seolhyun dan Hyewon menatapku sinis sementara Kei membuang muka dariku. Kei tidak menatapku seperti yang dilakukan Seolhyun dan Hyewon.
Sepertinya, aku telah dikhianati.
Kemarin pagi, ketika aku datang ke sekolah, Kei yang adalah salah satu teman sekelompokku duduk sendirian. Sekelompok maksudnya bukan Kelompok geng. Tapi aku, Seolhyun, Hyewon dan Kei satu kelompok untuk mata pelajaran Bahasa Inggris selama satu semester. Entah kenapa, Mrs. Stella selalu membuat tugas kelompok yang berarti aku harus terus mengerjakan tugas bersama mereka bertiga.
Saat melihat Kei yang duduk sendirian dan tidak bergabung dengan kami, aku bingung. Jadi, aku bertanya pada Seolhyun.
"Kenapa Kei tidak bergabung ?" Aku bertanya pada Seolhyun dan Hyewon.
"Akhir-akhir ini, Kei membuatku kesal." Seolhyun mulai menjawab. Jawabannya cukup panjang, dan alasan kenapa ia kesal dengan Kei itulah yang membuat Kei tidak bergabung dengan kami. Alasan yang tidak jelas. Intinya, Seolhyun tidak suka Kei yang bertingkah sok pintar seakan menyaingi dirinya.
Jadi kemarin setelah pelajaran Mrs. Stella berakhir, aku yang duduk didepan meja Kei mencoba mengobrol dengannya. Kei tau kalau Seolhyun mengucilkannya. Makanya itu Kei tidak ikut bergabung dengan kami tadi.
"Kamu tidak bertingkah sok pintar. Aku mengakui kalau kamu memang lebih pintar dari Seolhyun. Aku tidak akan ikut mengucilkanmu. Aku tidak suka mengucilkan seseorang." Ujarku. Kei menatapku lalu tersenyum.
"Terima kasih, Nayoung." Sahutnya.
Dan sekarang, melihat Kei kembali bergabung dengan Seolhyun dan Hyewon membuatku senang berpikir kalau masalah mereka sudah clear. Tapi sekarang, malah aku yang jadi dikucilkan. Aku merasa mereka membicarakanku. Seolhyun dan Hyewon menatapku sinis sedangkan Kei malah membuang mukanya saat aku melihatnya.
Saat jam istirahat, aku diajak ke kantin oleh Seolhyun dan Hyewon. Namun aku malah dipojokkan di toilet sekolah.
"Kudengar kamu bilang ke Kei, kalau aku bersikap sok ngatur." Ujar Seolhyun. Oh shit, Kei memberitau hal itu pada Seolhyun. Ya, aku memang mengatakan kalau Seolhyun itu sok ngatur. Dia bertingkah seperti Bos. Padahal, aku yang dipilih menjadi Ketua Kelompok tapi dia malah yang mengatur-atur kelompok.
"Aku gak gitu kan, Hyewon ?" Seolhyun bertanya pada Hyewon yang selalu mendukungnya.
"Ti-tidak, kok." Ya kan ? Hyewon selalu mendukung Seolhyun. Karena Seolhyun adalah Cucu Kepala Sekolah kami. Seolhyun seakan adalah Putri disini dan Hyewon yang menjadi budaknya.
"Asal kau tau saja, aku tak akan memaafkanmu karena hal ini !" Seolhyun membentakku. Itu peringatan darinya. Dan setelah itu aku benar-benar dikucilkan satu kelas, tidak. Aku dikucilkan satu sekolah. Sudah kubilang Seolhyun itu seorang Putri. Dan aku belajar sesuatu darisini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Spring Ride •Taesoo•√complete√
FanfictionKim Jisoo memiliki beberapa alasan mengapa dia ingin "merubah kembali" penampilan dirinya dan kehidupan sebagai siswa baru di sekolah menengah atas. Karena dia cantik dan memiliki kepribadian yang feminin dia dikucilkan oleh teman-teman perempuannya...