PAGE SEVEN (1/2)

1.4K 220 6
                                    

"We can't go back to that now, though. Thing aren't like they were in those days. I'm different. You're different. Which means that's in the past. Kim Taeyong is gone now, you know ?"

-Lee Taeyong, Blue Spring Ride-

💝💝💝

Vote dulu baru baca. Yg silent gue rukiyahin dari jauh, bye!

"Kelompok 3A ! Untuk orientasi, kita berangkat sekarang !" Teriak Jisoo. Jisoo terlihat sangat bersemangat. Jisoo bahkan melambaikan tangannya dengan heboh, berusaha memberi sinyal pada anggotanya yang berada jauh darinya.

"Mengapa kau begitu bersemangat ?" Tanya Taeyong sambil melipat kedua tangannya didepan dada. Disampingnya sudah ada Bona dan Nayoung.

"Habisnya, aku ingin berusaha keras !" Jawab Jisoo sambil berjalan mendekati mereka bertiga.

"Tapi aku tidak bilang untuk berteriak, kan ? Hal seperti itu hanya kau dan Yuta yang melakukannya." Ujar Taeyong seraya melirik malas pria jepang yang tak kalah heboh dari Jisoo. Yuta bahkan terlihat lebih hyper. Jisoo, Bona dan Nayoung juga mengalihkan pandangan mereka pada Yuta.

"Orientasi ! Yo ! Yo ! Yo !" Bahkan Yuta berlagak menjadi rapper swag sekarang.

"Aku yakin kau juga akan merasa begitu ! Tunggu saja !" Ujar Jisoo pada Taeyong sambil membuat tanda piece dijari mungilnya.

"Menyusahkan." Gumam Taeyong kecil.

"AYO BERANGKAT !"

"OYYYY!!!"

Jisoo dan Yuta bertukar semangat lalu berjalan untuk memulai orientasi. Diikuti Taeyong, Bona dan Nayoung. Mereka akan berjalan melalui hutan menuju tempat akhir yang sudah ditentukan. Jisoo memandu jalan dengan membawa peta yang diberikan Guru, namun kelompok mereka tidak berjalan sesuai arah peta. Karena Yuta dengan cepat dan asal menunjukkan arah sementara Jisoo masih berpikir arah mana yang harus mereka lalui. Jadi intinya, Peta itu tidak berguna karena ulah Yuta.

'Aku akan berusaha meningkatkan getaran tim ini ! Dan juga menyatukan perasaan kita. Aku tau itu dimulai dari sini. Ini adalah hal yang baru!'

"Woah ! Kita menemukan checkpoint !" Jisoo menunjuk sebuah stand kecil, disana sudah ada Jaejoong dan Sehun yang adalah alumni SOPA. Sehun merangkap menjadi asisten Jaejoong.

"Kalian sudah datang ? Disini ada game menebak jus campuran. Total ada 10 macam jus. Jika menebak dengan benar, masing-masing mendapat satu poin." Jelas Jaejoong dengan nada ramah. Taeyong,Jisoo,Yuta dan Bona berjalan mendekat untuk mencoba dan menebak Jus itu, sementara Nayoung berdiri sedikit jauh dibelakang mereka.

"Pasti ada Apel dan Pisang." Ujar Jisoo sambil mengambil satu cup.

"Woah, yang ini enak !" Yuta menatap kagum pada cup Jus yang ia minum tadi.

"Eh ? Ini apa ?" Bona mengernyitkan dahinya saat meminum Jus yang lain.

"Jaejoong-ssaem, beri kami petunjuk !" Jisoo memohon karena merasa tidak ada seorang pun yang bisa menebak. Jaejoong menggelengkan kepalanya.

"Hm ? Muka Taeyong berubah aneh. Taeyong dalam masalah ?" Sehun melihat wajah Taeyong yang sekarang terlihat jelek dan abstrak setelah meminum jus nya.

"Ada apa Taeyong ?" Tanya Jisoo.

"Rasanya seperti seledri." Jawab Taeyong, ia merasakan rasa yang sangat ia tidak suka dilidahnya.

"Eiy ? Benarkah ?" Tanya Jisoo lagi, ia mendekat melihat cup yang dipegang Taeyong berwarna hijau.

"Aku yakin ada seledri nya ! Hanya ada satu petunjuk dan aku yakin 100% !" Taeyong terlihat sangat yakin.

Blue Spring Ride •Taesoo•√complete√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang