"We can't go back to that now, though. Thing aren't like they were in those days. I'm different. You're different. Which means that's in the past. Kim Taeyong is gone now, you know ?"
-Lee Taeyong, Blue Spring Ride-
💝💝💝
"Cari siapa ?" Jisoo berbalik dan matanya berbinar-binar saat melihat Taeyong ada didepannya. Menatapnya tajam yang entah kenapa membuat Jisoo senang.
"Taeyong !" Jisoo senang, sangat senang.
"Aku sedang mencarimu ! Ada sesuatu yang ingin aku beritahu kepadamu sekarang." Jisoo terlihat sangat antusias membuat Taeyong mengernyit.
"Apa itu ? Apa kau balikan lagi dengan temanmu ?" Tanya Taeyong dengan nada datar seperti biasa.
"Yah, tidak juga. Itu tak berjalan baik." Jawab Jisoo dengan tawa kecilnya. Taeyong kira, Jisoo akan sedih lagi, tapi kenapa gadis itu malah terlihat senang ?
"Tapi entah kenapa, aku akhirnya sadar kalau semuanya tidak selalu berjalan dengan mulus. Jadi, aku akan menekan tombol kembali dan memulai dari awal ! kurasa aku lebih baik seperti ini." Lanjut Jisoo. Taeyong menatapnya dengan lekat, kemudian pria tampan itu tersenyum tipis. Sangat tipis.
"Baguslah." Sahutnya singkat. Jisoo diam melihat senyuman itu.Walaupun Taeyong tidak tersenyum lebar, namun sudut bibirnya tertarik sedikit. Ini pertama kalinya bagi Jisoo melihat Lee Taeyong tersenyum begitu padanya. Padahal hanya senyuman tipis.
"Taeyong !" Taeyong dan Jisoo menoleh kekanan saat Jaejoong datang memanggil Taeyong. Guru yang sangat mirip dengan Taeyong itu berjalan mendekati mereka.
"Lagi-lagi kau kabur ditengah pembicaraan kita. Ah ! Kamu siswi yang sebelumnya !" Jaejoong menunjuk Jisoo.
"Anyeonghaseyo Ssaem" Jisoo membungkuk hormat dan dibalas dengan bungkukan juga oleh Jaejoong , tak lupa, Jisoo juga mendapatkan senyuman tampan Jaejoong.
"Pembicaraan yang tadi sudah selesai, kan ? Cerewet banget." Tanya Taeyong, ia keliatan malas sekali berbicara dengan Jaejoong.
"Bukan pembicaraan yang itu. Malam ini aku akan makan dirumah. Lalu setelah itu aku akan menginap. Jadi, pastikan kau ada dirumah." Jawaban Jaejoong membuat Jisoo membulatkan matanya dengan mulut yang menganga. Jisoo kaget dan tidak mengerti.
'Me-menginap ? eh ! menginap semalaman ?! apa itu artinya, hubungan mereka berdua seperti itu ? apa tak apa aku mendengarkan hal itu sekarang ?!'
Taeyong melirik Jisoo yang menampilkan wajah penuh kebingungan. Taeyong yakin kalau Jisoo sudah berpikir terlalu jauh sekarang. Taeyong mendekat dan mencubit kedua pipi Jisoo membuat gadis itu mengaduh tidak terima.
"Bodoh. Apa yang kau pikirkan ? Dia Hyung-ku.. Kau seharusnya sudah tau, kan ?" Taeyong menunjuk Jaejoong dengan ibu jari yang menghadap ke belakang tepat kearah Jaejoong yang ada dibelakangnya. Jisoo makin terkejut. Melihat Jaejoong dan Taeyong berdiri berdekatan seperti ini memang membuat mereka makin sangat terlihat mirip.
"Tak ada yang perlu disembunyikan dari orang lain. Tapi tidak perlu diberitahukan kepada orang lain juga...meski tidak banyak orang yang tau tentang kenyataan ini." Jaejoong tersenyum untuk kesekian kalinya. Jisoo sweatdrop.
'Dia kakaknya ! dilihat darimanapun memang mirip !'
"Apa kalian berdua sedang pacaran ?" Tanya Jaejoong dengan tanpa dosa menanyakan hal seperti itu. Taeyong otomatis langsung merespon dengan mimik wajah horror menatap Jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Spring Ride •Taesoo•√complete√
أدب الهواةKim Jisoo memiliki beberapa alasan mengapa dia ingin "merubah kembali" penampilan dirinya dan kehidupan sebagai siswa baru di sekolah menengah atas. Karena dia cantik dan memiliki kepribadian yang feminin dia dikucilkan oleh teman-teman perempuannya...