17

134K 14.5K 1.6K
                                    

"Gila emang suami lo gantengnya kebangetan, Wi."

Wiona hanya berdecak sebal mendengar kalimat yang hampir setiap hari Rose ucap. "Calon pacar lo juga ganteng." Balas Wiona dengan asal.

"Hah? Siapa calon pacar gue emang?" Kata Rose.

Wiona menunjuk ke arah Jaehyun yang sedang keluar dari parkiran motor sendirian yang kelihatannya sedang sibuk mencari seseorang.

"Oh si bangsat." Ujar Rose, dengan maksud si bangsat itu Jaehyun.

Wiona terkekeh lalu ia kembali masuk ke dalam ruang musik. Memang sebenarnya hari itu adalah hari sabtu dimana tidak ada kegiatan belajar. Namun, Wiona dan Rose di minta oleh gurunya untuk merekap nilai kelas 12 ke dalam data komputer.

"Buruan selesaiin, Rose. Gue masih ngantuk sumpah pengen cepet-cepet pulang." Pinta Wiona kepada Rose yang sedari tadi tidak selesai-selesai merekap nilai karena masih menunggu dua murid kelas 12 sedang ulangan susulan di hadapan Rose.

Wiona memilih untuk keluar dari ruang guru karena ia merasa bosan jika hanya diam di dalam sana. Ia kembali menatap pemandangan sekolahnya dari balkon.

"Wiona."

Wiona menoleh ke belakang dan ia mendapati sosok tampan yang selalu Wiona idolakan jika main ke rumah Lucas.

"Eh kak Roga. Nyari Lucas kak?" Tanya Wiona.

Roga terkekeh lalu mengangguk. Wiona rasanya ingin meleleh saja melihat senyuman hangat dari Roga. Roga adalah alumni Inasce sejak 2 tahun yang lalu dan dia adalah kakak kandung dari Lucas. Memang sifat keduanya sangat bertolak belakang 100%. Roga dominan agak pendiam dan tidak banyak omong beda dengan Lucas.

"Lucas mana ya? Gue di suruh jemput Lucas nih soalnya mau ada acara keluarga." Ujar Roga.

"Kayaknya lagi sparing basket Kak di lapangan indoor."

"Oke makasih ya Wiona." Balas Roga.

Wiona hanya mengangguk. Selepas Roga hilang dari pandangannya Wiona langsung melepas nafas leganya. "Anjir gue sampe nahan nafas ngeliat Kak Roga!"

"Sana pacaran sama Bang Roga."

Wiona terkejut setengah mampus mendengar suara yang menyahut dirinya. Ia langsung menoleh ke belakang dan mendapati Taeyong yang tengah menggendong tas ke pundaknya. Tampaknya Taeyong baru saja kembali dari ekskul futsal.

W-waw? Wiona membatin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

W-waw? Wiona membatin

"Lo kenal Kak Roga?" Tanya Wiona.

"Kenal lah. Waktu lo belum disini kan dia senior gue." Balas Taeyong.

"Lucas gila banget punya kakak kayak Kak Roga. Ganteng, tinggi, jenius, pinter, terus punya usaha sendiri." Kata Wiona sambil menatap Roga yang sudah di lantai bawah tengah berjalan ke arah lapangan indoor yang ada di lantai paling bawah.

Terpaksa nikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang