⚠️
Bener kan apa dugaan gue Kak Taeyong ternyata badannya kurang fit tadi. Alhasil gue sama Kak Taeyong pulang duluan di anterin sama Kak Yuta yang kebetulan bawa mobil. Terpaksa banget karena mau gak mau harus di pulangin ke rumah kita kan. Sampe-sampe Kak Yuta nanya, "emang rumahnya Taeyong pindah kesini?" Katanya gitu. Gue iya-iyain aja, masa iya gue bilang kalo ini rumah kita berdua?
Tapi kenapa gak di rumah sakit aja? Bunda sebentar lagi sampai di rumah. Kalian mungkin belum tahu bahwa sebenarnya Bunda adalah seorang perawat makanya kata Bunda tidak perlu di bawa ke rumah sakit.
Menurut gue sih Kak Taeyong demam. Suhu tubuhnya bener-bener panas gak keruan. Lo kalo mau nyeplok telor di jidat Kak Taeyong juga bisa.
Sebenarnya tadi Kak Taeyong sempat bangun ketika sudah di mobil tapi katanya dia setidak sanggup itu menahan beban matanya untuk terus terbuka makanya dia memilih untuk tidur sedari tadi.
"Kak, lo gamau ganti baju dulu?" Tanya gue sambil menepuk pelan lengannya.
Kak Taeyong tidak menjawab. Ia hanya diam terbaring melengang dengan matanya yang sedikit terbuka.
"Kenapa sih lo gak bilang dari semalem kalo badan lo kurang fit?" Oceh gue.
"Tau gitu mendingan lo gausah ikut turnamen dari awal. Lagian lo udah kelas 12 juga. Masih banyak adek kelas lo yang bisa di andelin. Gak harus lo terus yang turun." Lanjut gue sambil mengelap lengan Kak Taeyong dengan kain basah agar keringatnya berkurang.
Gue memilih bangkit dari tempat duduk gue untuk mengambil baju ganti Kak Taeyong. Baju futsalnya terlalu basah karena keringatnya karena main tadi. Kasurnya jadi ikutan basah, mau gak mau alas kasurnya harus di ganti nanti. Gue mengambil kaos hitam dan celana pendek warna biru muda milik Kak Taeyong.
"Kak, ganti baju dulu ya?" Ucap gue seraya menepuk pipinya agar dia bangun. Masih juga tidak ingin bangun.
"Kak please sehari iniii aja lo nurut sama gue? Besok-besok terserah lo mau ngapain. Mau nyebelin kek—"
Tiba-tiba Kak Taeyong memegang pergelangan tangan gue dan ia bangun sembari berpegangan dengan tangan gue mengingat badannya tidak punya banyak energi kala ini.
Gue pun membantu mendudukkan Kak Taeyong di tepi ranjang agar dia bisa mengganti bajunya. Gue duduk di sebelahnya dan memberikan baju yang sudah gue ambil tadi.
"Lo tetep disini?" Tanya dia.
"Oh, lo mau gue keluar dulu?" Gue bertanya balik.
"Enggak kok. Yaudah disini aja." Katanya.
Udah gak asing melihat Kak Taeyong shirtless di rumah karena dia lumayan sering bolak-balik gapake baju. TAPI bukan berarti full naked ya guys tetep pake celana. Cuma kali ini mata gue harus melihat ke arah lain ketika ia mengganti celananya.
"Bunda jadi kesini?" Tanyanya.
"Iyalah. Kalo gak kesini gue udah bawa lo ke rs." Balas gue berjongkok untuk memungut baju futsal Kak Taeyong.
Setelah gue naro baju Kak Taeyong ke keranjang baju kotor gue pun balik lagi mendekati Kak Taeyong lalu duduk di tepi ranjangnya sambil memainkan ponselnya. Beberapa kali gue melirik suami gue yang satu ini, dia keliatan bener-bener lemes kayak udah gaada niat untuk lanjut hidup.
"Lo rapuh ya ternyata." Ujar gue padanya.
Gue yang lagi chatan sama Rose tiba-tiba ponselnya gue di rebut gitu aja sama dia dan dia naro ponsel gue jauh dari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa nikah
FanfictionNikah muda sama kapten futsal tergarang dan tergalak sepanjang masa?! Big no! 2017, markohun.