12

145K 15.8K 2.2K
                                    

Hari dimana hari yang di penuhi dengan pelajaran ogah-ogahan seperti pelajaran kesenian, agama dan penjasorkes. Mana semua gurunya tidak masuk. Hanya di suruh mengerjakan tugas lalu mengumpulkan tugasnya.

Wiona memilih untuk pergi ke kantin bersama teman sekelasnya si Rose dan Lucas. Sembari ingin melihat keadaan papan ghost message.

Memang biasanya para anggota OSIS selalu menyiapkan 3 pack post it dengan berbagai warna untuk siapa pun yang ingin mengungkapkan perasaan mereka entah itu untuk seseorang atau untuk sekolah tanpa perlu orang tahu siapa pengirimnya. Seperti menfess mungkin.

Siapa tau dapet buat mereka kan? Hahahahalu.

"Eh eh eh Luc! Ini buat lo anjir HAHAHAH!" Pekik Rose ketika ia menemukan nama Lucas di salah satu post it yang berwarna kuning.

From : dekel
To : ka lucas 11 sopran
M : ikut futsal aja kak, kan makin item makin ganteng :3

"Hahahahha ada juga yang demen sama lo!" Ledek Wiona ke lucas.

"Iyalah kan gue ganteng Wi??? Nih liat gue dapet lagi!" Pekik Lucas yang langsung menutup mulutnya dengan wajah tidak percaya.

"INI ADA UNTUK KA TAEYONG!" Pekik Rose tiba-tiba.

From : classmate lo
To : taeyong
M : gw udah nunggu nih, dari kapan tau. tapi lo nya gak dateng-dateng :(

Wiona terpaku pada 1 pengungkapan tersebut. Astaga Wiona bahkan sangat susah menghafal orang bagaimana ia ingat siapa saja perempuan yang sekelas dengan Taeyong?

Si.. Siapa?, batin Wiona.

"Gokil njir sekelas!!" Kata lucas sambil mengelus punggung Wiona yang masih terdiam.

Loh? Ngapain gue peduli?, batin Wiona yang tiba-tuba berdecih sebal lalu berpaling ke kertas lainnya sampai ia menemukan nama Rose di salah satu kertas.

From : kakel
To : roseozr
M : matamu melemahkanku~ saat pertama kali ku lihat mu~

"AZEK DI NYANYIIN TUH!" Ejek Wiona tertawa puas sambil menepuk pundak Rose. Rose terkejut setengah mampus karena ia tidak menyangka bahwa ia akan menemukan kertas untuk dirinya.

"gue bacanya sambil nyanyi loh." kata lucas.

"Eh mending kita sekarang ke kantin yu! Gue udah kelaperan banget nih!" Wiona menggandeng Rose dan Lucas agar mereka berjalan cepat ke kantin.

Sampai di kantin ia melihat Kitri sedang menunggu sesuatu di tukang fotokopi. Ketiganya langsung menghampiri Kitri. "Lo ngapain?" Tanya Rose.

"Nih motokopi tugasnya pak Baekhyun. Biasa lah orangnya gak masuk." Balas Kitri.

"Oalah ikut makan aja sama kita mau gak? Mumpung pak Yunho ga dateng kan?"

Siapa juga yang mau menolak bolos kelas apalagi bolos bersama sahabat sendiri. Kitri mengiyakan lalu memesan makanan untuk di santap samb bercakap.

"Lo kok bisa jadian sama kak Taeyong sih? Karena futsal?" Tanya Lucas ke Wiona random ketika mereka sedang memposisikan diri mereka di meja kantin.

Untung udah jadian beneran, jadi gak boong deh wekaweka, batin Wiona lalu menjawab, "Iya hehe. Lagian kalo gak karena futsal juga gue gabakal kenal dia."

Terpaksa nikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang