0.3 pisang coklat

23.3K 1.2K 48
                                    

Bagiku cukup itu mu gede dan tebal itu udah bisa buat aku senang.

***
"Kyaaaa Mama itunya GEDE!!!!" Ayumi berteriak histeris melihat sesuatu yang menonjol ditengah antara kedua kaki om Raja. Gede-gede kayak gumpalang yang disembunyikan. Mata Ayumi langsung melotot, pikirannya berkelana mencari informasi dari cerita romance di wattpad yang pernah dia baca. Demi apapun sekarang apa yang sering dia baca dan dia bayangin udah terpampang jelas di matanya. Itunya om Raja sedang tegang karena di bangunkan oleh tante Niken.

OMG....

Ayumi menangkup kedua pipinya, menatap tante Niken dan om Raja secara bergantian. "Jangan bilang kalian enaena di mobil? Dan tante Niken marah karena om Raja mainnya kasar, OMG. Dan apa jangan-jangan tante Niken sekarang nggak pake dalaman?" dengan spontan untuk yang kedua kalinya Ayumi menarik keatas dress yang di kenakan tante Niken.

"APAAN SIH KAMU?!" tante Niken sedikit membentak dengan pipi memerah menahan malu mendengar ucapan gamblang Ayumi dan perilaku gila Ayumi yang menarik dressnya hingga dalamannya mungkin sudah dilihat kekasihnya.

Ayumi menghela nafas lega, tante Niken masih mengenakan dalaman berenda bewarna pink.

"Jadi om sama tante jawab yang jujur, kalian kemana aja, ngapain aja, kok bisa itu leher ada merah-merahnya, kok pakaiannya ganti, dan terakhir ANUnya om Raja kok bangun?" tanya Ayumi dengan menggebu-gebu, dia harus memastikan kalau pria idolanya masih segel.

Tante Niken menoyor kepala Ayumi gemas, bibirnya menahan geraman ingin memaki bocah tanggung itu. "Mulai besok kamu berhenti baca-bacaan yang aneh gitu, otak kamu yang sebleng semakin sebleng karena kebanyakan baca cerita mesum." ujar tante Niken tajam.

"Lah tante nggak boleh gitu dong, tante tau sendiri kalau Ayumi nggak baca cerita EnaEna pikiran Ayumi kacau, please deh jangan larang-larang Ayumi. Dan sekarang ayo jawab pertanyaan Ayuni tadi." ujar Ayumi dramatis dengan nada mendesak. Sesekali matanya mencuri padang kearah leher berkeringat om Raja dan selangkangan pria itu.

'OMG, warnanya apa ya? putih, hitam, coklat atau belang-belang? Panjangnya berapa senti ya, terus diameternya berapa? Karena kalau kata penulis wattpad yang hot itu warna coklat dengan panjang diatas rata-rata dan diameter yang tabal. Hihi Ayumi mesum.' Ayumi membantin terkikik geli dengan bayangannya sendiri, lalu matanya kembali turun kebawah melihat kaki om Raja yang tertutupi sepatu. Dan please besok ingatkan Ayumi untuk melihat jari jempol kaki om Raja, karena dia harus memastikan kalau aset om Raja itu nanti bisa memuaskannya.

Tok

Tante Niken menokok kesal kepala Ayumi, "kamu jangan natap pacar tante dengan tatapan mupeng gitu. Please deh Ayumi, om Raja pacar tante, calon suami tante dan itu artinya dia itu calon om kamu." sungut tante Niken gemas. "lagian soal pertanyaan kamu tadi, tante nggak perlu jawabkan? Karena kamu sudah pasti bisa nebak dong, tante sama om Raja ngapain aja. Dan Ayumi tante bisikin deh rasanya gimana, rasanya ituuuu luuuuaaaaarrr biaaasaa," ujar tante Niken dengan nada menggoda, dia melangkah kearah om Raja yang memasang wajah loon melihat interaksi kedua wanita aneh itu.

"Ayo sayang aku antar kedepan." ajak tante Niken kepada om Raja, bibirnya menahan tawa melihat wajah frustasi dan mupeng milik Ayumi.

Jadi tadi sebenarnya setelah mereka selesai nonton konser yang diakhiri dengan acara menyemprotkan air keseluruh penonton yang mengakibatkan mereka basah kuyub, mereka memutuskan untuk singgah di rumah om Raja yang memang jaraknya tidak jauh dari posisi konser untuk berganti pakaian. Tante Niken sendiri mengganti pakaiannya dengan dress milik Putri-adiknya om Raja, dan setelahnya om Raja langsung mengantar tante Niken pulang.

Dan setalah sampe didepan rumah, om Raja tidak langsung memberi izin tante Niken keluar. Pria itu malah menarik tengkuk tante Niken dan melumat habis bibir wanita itu, bahkan om Raja menarik pinggang tante Niken agar naik keatas pangkuannya, bibir om Raja bergerak dengan cepat dan perlahan turun ke kebagain leher tante Niken, memainkan bibir panasnya di sana hingga meninggalkan bercak merah keunguhan. Namun kejadian itu hanya terjadi sebentar karena bayangan tengil Ayumi menari-nari di kepala tante Niken, dan seolah tersadar wanita itu langsung turun dari pangkuan om Raja, membuka pintu mobil, dia lari menghindari om Raja yang tampak sedang on.

Ayumi mengerucutkan bibirnya membayangkan tante Niken dan om Raja enaena, dan itu artinya om Rajanya sudah ddinodai oleh tantenya.

"TANTE NIKEN HATI AYUMI SAKIT, HATI AYUMI TERIRIS MEMBAYANGKAN PISANG COKLAT DAN CEO WATTPAD AYUMI DI BAWA KABUR SAMA TANTE!!!!

#TBC

Hihi maap typo ya 😘
Betewe maap kalau di lapak ini kemarin2 ada drama ya lope.

#thx

Om! I love you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang