Gadis polos nggak selamanya buta akan bagaimana cara main kuda-kudaan kan?
***Ayumi mengerucutkan bibirnya, wajahnya ia tekuk karena sangking geramnya dengan sepasang anak setan di depannya. Saat ini DENGAN TERPAKSA Ayumi mau ikut dengan Tante Niken dan Om Raja untuk menjemput, saudara om Raja di bandara.
Tadinya Ayumi sudah menolak karena tidak ingin jadi kambing congek di depan Tantenya. Dia mengatakan akan ikut asal Tante genitnya itu tidak ikut, namun emang Papanya yang jahat Ayumi di paksa ikut. Katanya Ayumi biar terbiasa dengan kemesraan Tante dan calon Om nya.
"Jangan mesum di depan anak kecil!!!" teriak Ayumi geram, ia menyembulkan kepalanya dari sela-sela pemisah kusi kemudi dan penupang. "Jangan mesum! Kalian belum halal, belum sah! Dan please jangan buat Ayumi patah hati untuk yang kesekian kalinya!" ujar Ayumi mendrama.
Sejak kejadian dua hari yang lalu, ketika di mana dia mogok makan dan memusuhi Papanya. Dan untuk semakin membuat Ayumi kesal, Papanya juga ikut-ikutan mogok makan hingga asam lambung pria itu naik. Ayumi yang mengetahui Papanya sakit karena ulahnya, menangis kejeng-kejeng dan secara spontan dia berjanji tidak akan merebut om Raja dari tangan Tante Nikennya. Dan see! Dalam waktu lima menit setelahnya Papanya yang sakit asam lambung SEMBUH! pria tua itu SEMBUH! Bayangin betapa ajaibnya penyakit Papanya itu.
Tante Niken mendorong kepala Ayumi agar kembali duduk seperti semula. "Siapa yang mesum, Ayumi sayang? Tante sama om kamu cuma lagi pegangan tangan, emang salah ya?"
"SALAH! itu zina hukumnya! Kalian tau apa dosa zina? Kalian bisa di bakar dan di panggang! Lagian Ayumi masih mau hidup! Masih mau nikah dan masih mau ngerasahin main kuda-kudaan! Jadi PLEASE deh mantan gebetan, kamu fokus aja mengemudikan mobilmu!" ujar Ayumi sangar. Kepalanya dia dongakkan menantang kearah Tante dan Om menyebalkan itu.
Hellow! Ayumi itu cantik, jadi penolakan si bandot Raja tidak akan merugikannya. Yang ada om Raja yang rugi karena telah menolak Ayumi cantik, baik, sexy dan banyak tahu tentang memuaskan suami diatas ranjang.
Please deh! Usia Ayumi itu 22 tahun dan semenjak usia 17 tahun, lebih tepatnya ketika ia mendapat KTP Ayumi langsung membuka situs www.porn. Rasa penasaran yang sudah meningkat membuat Ayumi dengan semangat yang menggebu membuka apapun yang ingin dia lihat.
Awalnya ketika menonton film dewasa Ayumi bergidik geli, dia merinding dan mengatakan amit-amit tapi lama-lama kelamaan yang ada dia semakin tertarik untuk menontonnya lagi dan lagi seperti kecanduan Ayumi kerap bertanya dengan teman prianya di kelas.
Dan sangking sering menanyakan yang iyaiya kepada temannya hungga Ayumi di juluki Mrs.Sex. Bayangin Ayumi polos itu ternyata berotak mesum sedari usia 17 Tahun! Dan Ayumi sudah nggak tabu lagi dengan hal yang berbaur iyaiya. Otaknya yang isinya adegan eksotis kadang membuat Ayumi kehilangan akal sehat ketika melihat cowok yang memiliki brewok manja dan otot yang enak di peluk.
Tubuh aja kekar begitu apalagi burung. Itulah yang sering Ayumi pikirkan dan tak jarang Ayumi curi-curi pandang kearah itunya Om Raja 😂.
"Om-Om mata! Fokus fokus dan fokus." ujar Ayumi kesal kepada om Raja yang sedang curi-curi pandang melirik tantenya.
"Iya Ayumi sayang, om fokus kok. Om kan masih ingin nikah sama Tante kamu dan yang paling penting om ingin lihat siapa cowok tersial yang nikah sama kamu." ujara om Raja datar tanpa memperdulikan mata Ayumi yang tadinya berbibar kini mendung.
Ayumi meremas dadanya dengan pandangan menggeleng kearah om Raja. "Ayumi nggak nyangka." Ayumi menggeleng dramatis. "Ayumi nggak nyangka kalau om sesadis itu, om, om oh ommm..."Ayumi meraih tissue di tasnya dan menghapus bulir-bulir air matanya secara dramatis.
"Kurang apa Ayumi sama om? Ayumi cintanya Tul...Tul...Tulussss banget sama om. Dan Ayumi jamin Om bakal nyeseeeeeelll karena nolak Ayumi."
"Kenapa Om mesti nyesal nggak milih kamu?" tanya om Raja menahan tawa gelinya. Dari ekor matanya dia juga melirik kekasinya yang sedang susah payah menahan tawanya.
Oh Ayumi, gadis dewasa yang polos dan mesumnya kadang membuat Raja geleng-geleng geli. Sesekali dia akan menepuk keningnya dengan kepalan tangan yang sudah dia tepuk di lantai untuk mengamit-amitkan calon bayinya dari tingkah gila Ayumi.
"Iyalah Om pasti nyesel secata Ayumi itu cantik, baik, bohay, rapat dan tahan lama." jawab Ayumi sedikit bersenandung. Kesedihannya tadi sudah hilang di telah angin.
"Tahan lama?"
"Iya om tahan lama, Ayumi tahan om kuda-kudain berapa ronde pun. Oral? Oke. Gaya dog... Aduh apa ya heum ya gaya nungging manja Ayumi juga bisa dan yang terpenting Ayumi bisa gaya top woman eh benar nggak sih top woman?" tanya Ayumi tanpa memperdulikan decitan ban mobil yang merem mendadak, wajah om Raja dan Tante Niken yang merah padam akibat lagi dan lagi Ayumi mengeluarkan kata-kata ajaibnya.
"Om kok berhenti?"
"AYUMI MESUM!"
"AYUMI MESUM!"
#TBC
maaf lama updatenya lope😘 koment dan vote nya di tunggu 😘 jangan lupa share cerita ini kepada teman kalian.
#thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Om! I love you.
HumorUpdate Tiap HARI! Ayumi suka om Raja. Tapi Om Raja itu pacaranya tante Niken. *** Ayumi Sri Rahayu, gadis berusia 22 tahun yang jatuh hati kepada pacar tantenya Raja Putra Dewa, seorang pengusaha muda berusia 33 tahun yang menjalin hubungan dengan t...