"Ayumi benaran di suruh milih? Gak bisa ngambil dua-duanya? Alvin suami pertama dan Vino suami kedua? Janji deh Ayumi bakal adil. Senin selasa rabu, Ayumi enaenanya sama Alvin. Kamis Jumat sabtu, Ayumi enaenanya sama Vino. Dan minggu Ayumi istirahat, puding gitu loh buat nyiapin tenaga. Hihi." Ayumi berujar sambil terkikik geli. Gimana ya rasanya kalau dia benaran bisa menikahi kedua pria hot itu? Dia sanggup gak ya begituan tiap malam?"Jawab!!"
"Jawab!!"
Lagi-lagi Alvin dan Vino berseru bersamaan. Kedua pria itu sudah gemas ingin membenturkan kepala Ayumi biar gadis aneh itu sadar.
"Ihhh gak sabaran banget. Ayumi gak bisa milih. Ayumi nikahin kalian dua aja ya?"
"NGGAKK!!
"NGGAKK!!
"WHAHAHAA"
***
Mendengar tawa menggelegar itu, Ayumi, Alvin dan Vino serempak menoleh ke arah asal suara itu. Di sana tepat di depan pintu gerbang rumahnya berdiri om Raja dengan tangan di masukkan ke saku. Pria itu benar-benar terlihat keren dengan style jas andalannya. Jambang yang tipis serta rambut yang tertata rapi benar-benar membuat Ayumi merem melek.
Kenapa nasibnya bisa sebagus ini di kelilingi oleh cowok-cowok keren nan mapan.
Rasa cinta Ayumi yang masih bersisa 50% lagi mau tidak mau membuat Ayumi menggeleng dan menepuk kedua sisi pipinya karena begitu terpana melihat ketampanan om Raja.
om Raja adalah pria termatang dan tertampan yang pernah dia temui. Alvin dan Vino hanya memiliki setengah dari ketampanan om Raja.
Bisa bayangkan kalau Ayumi yang cantik, sexy, bohay besanding dengan om Raja yang ganteng, manis dan berburung gede? Bisa-bisa nanti Ayumi akan menghasilkan bibit unggul dari adonan mereka setiap malam.
"Ayumi gak akan memilih kalian karena hati Ayumi hanya untuk saya." ujar Om Raja dengan penuh kepercayaan diri. Dan entah sejak kapan om Raja sudah berdiri di samping Ayumi, pria itu merangkul pinggang Ayumi dengan sebelah tangannya. "beberapa waktu lalu Ayumi sudah menawarkan diri menjadi istri kedua saya, dan saya pikir tidak ada salahnya kalau saya memiliki istri dua." ujar Om Raja yang lagi-lagi dengan nada penuh percaya diri.
Ayumi yang di samping on Raja hanya bisa mngerjap-erjapkan matanya lucu. Bulu matanysa yang lentik bergerak tidak percaya ketika mendengar ucapan ambigu om Raja.
Istri kedua? Dari om Raja? Yesss!!! No!!!!
Aaah Ayumi puyeng. Kalau dia istri kedua, Ayumi bisa makan hati karena istri pertama om Raja itukan sangar. Yess. Tante Niken si ratu sadis.
"Ayumi gak mau ah jadi yang kedua, ucapan Ayumi beberapa waktu lalu anggap angin lalu aja ya om. Ayumi maunya jadi yang pertama dan terakhir. Ayumi gak suka berbagi, Ayumi maunya nanti suami Ayumi itu cuma cinta sama Ayumi seorang, dan Ayumi maunya suami Ayumi itu setia. Dan sepertinya om gak setia deh? Tuh buktinya om rangkul-rangkul Ayumi, bilang Ayumi bakal jadi istri kedua. Om sadar gak sih kalau tante Niken itu cinta mati sama om. Gak ada wanita di muka bumi ini yang mau di duakan om, memang dalam agam istri wajib mengiklaskan kalau suaminya mau menikah lagi. Dan Ayumi setuju itu, Ayumi akan iklas seiklas iklasnya kalau suami Ayumi nanti menikah lagi, tetapi dengan catatan yang dia nikahi adalah Janda tua yang tidak mampu lagi menghidupi dirinya dan anaknya. Tetapi kalau suami Ayumi nanti mau nikah lagi dengan wanita atau gadis cantik, yang masih sehat bugar Ayumi gak balal iklas Om. Karena suami Ayumi nikah lagi bukan karena niat ibadah tetapi karena nafsu syetannya." ujar Ayumi berapi-api.
Perlahan langkah Ayumi mundur dan berdiri ditengah-tengah Alvin dan Vino.
"Ayumi lebih memilih menjadi istri dari mereka ketimbang om. Kenapa? Karena Ayumi sada kalau sesuatu yang dimulai dengan kesalahan akan berakhir tragis. Ayumi mencintai om, padahal Ayumi tau kalau om itu kekasih tante Nikena. Ayumi godain om padahal Ayumi tau kalau Om itu miliknya tante Nikena. Ayumi sadar kalau selama ini Ayumi salah karena udah godain om secara terang-terangan. Ayumi sekarang mau tobat om. Ayumi mau mencari kekasih halal yang nantinya bisa membimbing Ayumi ke jalan Nya. Ayumi berharap om ngerti. Dan buat Alvin dan Vino. Maap ya Ayumi gak bisa milih kalian karena Ayumi maunya kalian beruda jadi suami Ayumi." ujar Ayumi dengan nafas tersenggal-senggal. Memiliki kecepatan dalam berbicara ternyata tidak berdampak baik kepada kesehatan paru-parunya.
"yaudah yuk Pak tentara dan pak Polisi ikut Ayumi ke KUA, mari kita viralkan pernikahan kita ini
#tbc
Maap lama sayang.
Bakal diusahain update lagi nanti malam 😘😘
dan yang nyuruh aku ngubah sifat ayumi , maaf ya aku gak bisa. Kalian yang baca semua cerita aku pasti tau kalau aku gak akan pernah mau mengubah karakter tokoh ceritaku dengan keinginan kalian.
Maacih.
Mampi baca cerita kak LEONIDAS_Lee my Devil husband itu romance yang ada bumbu actionnya.
#mascih 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Om! I love you.
HumorUpdate Tiap HARI! Ayumi suka om Raja. Tapi Om Raja itu pacaranya tante Niken. *** Ayumi Sri Rahayu, gadis berusia 22 tahun yang jatuh hati kepada pacar tantenya Raja Putra Dewa, seorang pengusaha muda berusia 33 tahun yang menjalin hubungan dengan t...